Aplikasi Kalender

6 Aplikasi Kalender Paling Keren Di Android

Aplikasi Kalender Paling Keren – Aplikasi Kalender dengan tampilan keren dan segudang fitur yang berguna untuk membuat hari harimu di tahun ini lebih tertib. Kalender jadi salah satu hal yang berarti dalam siklus kehidupan manusia. Dengan Kalender orang orang bisa memastikan nama nama hari, bulan, tahun dan kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam waktu itu.

Nah, supaya kalian gak lupa dengan seluruh agenda tahunan yang sering kalian jalani itu, siapkan saja dulu aplikasi Kalender yang paling keren di hp kalian. Aplikasi ini akan mengingatkan kalian pada hari khusus dengan metode yang menarik. Tidak hanya itu, aplikasi Kalender ini juga dapat membantu kalian memandu aktivitas sehari- hari. Kalian juga dapat membuat jadwal aktivitas sehari hari dengan lebih mudah. Ya, dapat menjadi asisten pribadi yang menata hidup lebih teratur.

Kalian bisa maanfaatkan salah satu aplikasi Kalender berikut ini untuk mengoptimalkan hari harimu.

 

1. Calendar Widget

Aplikasi Kalender ini puya nama lengkap Calendar Widget by Home Agenda. Aplikasi ini juga termasuk lebih baru dibandingkan dengan aplikasi yang lain dalam daftar.

Jika kalian suka tampilan yang simpel dan bersih, kalian bisa seleksi aplikasi ini. Selain widget Kalender yang bersih, kalian juga bisa sedikit mengatur widget cocok kemauan. Kalian juga dapat mengubah bentuk tema dengan opsi yang cukup bermacam- macam. Aplikasi ini juga kompatible dengan Google Kalender untuk seluruh fitur kecuali notifikasi ataupun pengingat. Sayangnya kalian wajib beli aplikasi ini dengan harga Rp. 31. 000 untuk dapat menikmatinya.

 

2. Simple Calendar Pro

Simple Calendar Pro jadi salah satu Kalender android yang tak kalah keren. Aplikasi ini juga menawarkan bentuk yang simpel. Aplikasi ini memiliki fitur fitur yang simpel seperti aplikasi yang lain.

Hanya saja, aplikasi ini gak terhubung dengan Kalender seperti Google Kalender ataupun Kalender eksternal yang lain. Tapi sebagai gantinya, aplikasi ini mensupport opsional CalDAV.

 

3. Calendar Notify

Calendar notify menjadi aplikasi Kalender android yang baru rilis. Aplikasi Kalender ini memiliki bentuk yang simpel dengan fitur dasar dasar seperti menunjukkan tanggal, pembuat agenda, notifikasi dan yang lain.

Aplikasi ini juga mensupport buat Kalender Google dan tipe Kalender online yang lain Sayangnya di tipe gratis dari aplikasi ini kalian hanya menemukan fitur yang terbatas. Kalian bisa memakai Versi premium yang berbayar dengan pengaturan kustomisasi yang lebih detail. Tipe premium dibanderol dengan harga Sampai$ 5, 49.

 

4. CalenGoo

CalenGoo pula jadi salah satu aplikasi Kalender yang lumayan keren. Kalender ini menawarkan banyak fitur termasuk dukungan buat Kalender Google serta Kalender Exchange.

CalenGoo juga memiliki alternatif penyesuaian semacam pada aplikasi Kalender yang lain. Kalian juga dapat membuat agenda ataupun tugas hari dengan lebih gampang. Aplikasi ini memang tak memiliki banyak fitur tambahan bonus, hanya saja fitur dasar dari aplikasi ini berjalan dengan bagus. Kalian juga bisa memberi agenda atau apapun dalam Kalender dengan orang lain. Hal ini akan bermanfaat untuk perihal semacam kewajiban golongan ataupun yang lain.

 

5. Kalender

Aplikasi Kalender ini cukup baik dan juga memiliki fitur- fitur dasar Kalender yang rapi dan bersih. Kalender ini menunjukkan Kalender Indonesia, Hari Libur Nasional, Cuti Bersama dan yang lain.

Jika kalian suka tampilan yang Simpel serta biasa kalian dapat coba aplikasi yang satu ini. Tidak hanya itu widget yang diperlihatkan pula memiliki konsep yang simpel. Kalender ini terbuat oleh pengembang Indonesia, Jadi seluruh keinginan dalam aplikasi ini dicocokkan dengan warga Indonesia. Kalian dapat langsung menginstal aplikasi ini gratis di play store dengan promosi.

 

6. aCalendar

aCalendar jadi salah satu aplikasi Kalender android dengan tampilan berwarna yang klasik. jika kalian sudah jenuh dengan bentuk aslinya, kalian pula dapat kenapa memilah bentuk lain dengan fitur tema yang sediakan sebagian opsi yang aksi.

Aplikasi Kalender ini memiliki fitur bawah bawah semacam bentuk bertepatan pada, pengingat agenda, notifikasi, serta banyak lagi yang lain. Aplikasi aCalendar ini juga memiliki fitur penyesuaian, dukungan Kalender Google, tugas, dan tahap bulan dan hari libur. Jika kalian tertarik, kalian bisa instal Aplikasi dengan free atau kalian pula bisa beli versi pro dengan harga yang terjangkau.

 

 

Demikian itu tadi mengenai saran 6 Aplikasi Kalender Paling Keren Di Android yang mungkin bisa membantu kalian dalam membuat sebuah kalender sendiri. SEMOGA BERMANFAAT