Aplikasi Android Paling Bermanfaat

6 Contoh Aplikasi Android Paling Bermanfaat Saat Ini

 

Aplikasi Android Paling Bermanfaat – Sebagai konsumen ponsel pintar dengan aplikasi bawaan Android pastinya Kamu memakai ponsel tidak hanya untuk kebutuhan komunikasi saja melainkan juga untuk mencari hiburan seperti menonton video menarik dan juga mendengarkan lagu. Untuk seseorang pelajar dan pekerja yang sangat sibuk nyatanya akan menggunakan handphone Android sebagai alat untuk mengatur agenda, menulis tugas, berselancar di internet atau aktivitas yang lain. Karena banyaknya keinginan aplikasi pada handphone Android, bisa jadi Kamu juga dapat menghasilkan uang dari aplikasi Kamu sendiri dengan bantuan jasa pembuatan aplikasi Android yang ada di Fastwork. Tanpa berlama- lama lagi, yuk lihat beberapa aplikasi Android paling bermanfaat yang bisa Kamu unduh.

Saran Aplikasi Android Paling Berguna

1. YouTube

Aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat sekali untuk Kamu yang sedang ingin mencari hiburan. tidak cuma video saja, tetapi memainkan musik lewat Youtube pun juga bisa. Tidak hanya sebagai media hiburan, Youtube bisa juga digunakan untuk berlatih segala hal serta mengetahui bermacam macam informasi yang bermanfaat dan bahkan berita- berita terbaru. Bisa jadi Kamu merupakan salah satu orang yang tidak bisa terlepas dari Youtube. Aplikasi ini untungnya free untuk digunakan, cuma saja Kamu harus menonton beberapa iklan yang ada di sela- sela video. Apabila tidak menginginkan adanya iklan, Kamu dapat mencoba untuk membayar langganan Youtube premium.

2. Microsoft

Mau pelajar atau pekerja kantoran, menggunakan program- program yang ada di Microsoft sudah menjadi suatu kebiasaan. Adakalanya kita menulis dengan Microsoft Word, lalu menghitung dan menganalisa data dengan Microsoft Excel, dan membuat presentasi dengan Microsoft Power Poin. Nyatanya ada aplikasi Microsoft yang ada buat handphone Android juga yang bisa memudahkan kita untuk mengerjakan kewajiban dimanapun dan kapapun hanya dengan melalui handphone pintar saja.

Baca Juga :  Platfrom Pembuat Aplikasi Android Tanpa Coding

3. Google Drive

Banyak hal yang perlu kita bagikan kepada teman kita, keluarga atau rekan kerja kita. Memakai Google Drive bisa jadi solusi untuk membagikan beberapa file dengan gampang lewat internet. Terlebih apabila file- file itu ada di ponsel, kita tidak perlu lagi memakai kabel data buat memindahkan file itu ke pc kemudian menyalinnya ke flash disk, sebab saat ini membagi file lewat internet juga telah sangat gampang melalui ponsel pintar saja. Aplikasi Android paling bermanfaat yang satu ini untungnya free dan umumnya sudah jadi aplikasi bawaan pada ponsel Android, jadi Kamu bisa langsung memakainya setelah membeli ponsel pintar Android.

4. Google Chrome

Tiap orang tentu mempunyai keinginan akan sebuah informasi tiap harinya. Menggunakan browser bawaan dari ponsel Android sudah bisa membantu Kamu untuk memperoleh berbagai informasi yang sedang Kamu cari. Siapa sih yang tidak pakai Google Chrome di Android? atau siapa sih yang tidak pakai browser di masa saat ini? Dengan pertanyaan itu sudah jelas jawabanya bahwa tidak ada seorang juga yang tidak mempunyai browser di smartphonenya yang membuat aplikasi Google Chrome sebagai aplikasi browser bawaan pada ponsel Android ini jadi salah satu aplikasi yang sangat bermanfaat bagi semua konsumen Android.

5. Google Translate

Bagi para wisatawan yang sedang melancong ke luar negeri, aplikasi ini akan amat diperlukan sekali untuk menerjemahkan tulisan saat membeli makanan atau barang- barang yang lain, hanya dengan memakai kamera saja Kamu sudah dapatkan terjemahan dari tulisan yang Kamu lihat. Tidak hanya itu, bagi semua orang juga aplikasi ini juga amat bermanfaat karena terdapat beberapa hal yang wajib Kamu terjemahkan dari bahasa asing ke bahasa Indonesia. Contohnya saja ketika Kamu ingin membaca sesuatu informasi dari web luar negeri tetapi Kamu tidak sepenuhnya paham maksud dari tulisan itu, Kamu bisa memakai Google translate untuk menejermahkan catatan itu dengan mudahnya.

Baca Juga :  5 Software Pembuat Aplikasi Android Tanpa Coding Terbaik

6. WhatsApp

Bisa jadi aplikasi yang satu ini sudah jadi harapan kamu untuk melakukan komunikasi dengan keluarga, teman, saudara, ataupun rekan kerja Kamu lewat chat atau telpon melalui apps. Dengan memakai aplikasi ini Kamu tidak perlu membayar tagihan sms per chat nya sebab dengan aplikasi ini, Kamu hanya cukup membayar buat paket internet saja agar dapat berbicara dengan leluasa menggunakan chat ataupun panggilan telepon. Kamu pun juga dapat memberikan gambar lewat aplikasi WhatsApp yang nyatanya akan lebih mempermudah Kamu untuk memberikan foto dari momen- momen terbaik Kamu dengan teman ataupun keluarga. Untuk seorang pemilik bidang usaha, WhatsApp ini juga amat bermanfaat untuk melakukan promosi dan berdialog dengan konsumen panjang lebar tanpa takut pulsa akan cepat habis.

 

Baiklah itu saja beberapa uraian dari kami mengenai 6 Contoh Aplikasi Android Paling Bermanfaat Saat Ini, silahkan manfaatkan beberapa aplikasi yang sebagian besar gratis tersebut buat membantu kegiatan kalian sehari-hari. Semoga Bermanfaat