aplikasi edit video IOS

Aplikasi Edit Video IOS dengan Fitur Banyak

Para Pengguna IOS sedang ingin menambah skill video editing wajib mencoba aplikasi edit video IOS ini. Aplikasi edit video yang banyak dicari yaitu fiturnya menarik sehingga dapat menghasilkan output bagus.

Aplikasi yang hanya bisa menambahkan foto–foto saja dalam tampilan slide kemudian menambahkan lagu pada video dibuat sudah ketinggalan zaman. Beragam fitur banyak dicari pada aplikasi edit video seperti transisi menarik, filter, menambahkan teks dengan macam – macam jenis huruf.

Mengedit itu mudah jika bertemu dengan yang tepat. Anda tidak perlu skill khusus untuk bisa membuatnya menarik dan berkualitas diperlukan hanya aplikasi – aplikasi menyediakan fitur–fitur paling dibutuhkan.

Rekomendasi 7 Aplikasi Edit Video IOS

Untuk menghasilkan output seperti profesional, Anda hanya perlu menemukan yang mendukung hal tersebut. Inilah rekomendasi 7 app editing bisa Anda pakai di Iphone dan Ipad.

  1. Splice

Splice adalah salah satu aplikasi edit video IOS sering digunakan banyak pengguna Iphone atau Ipad. Memiliki fitur memangkas, memotong, menambah overlay, dan masih banyak lagi.

Splice juga dapat membuat editing Anda terlihat lebih menarik dengan menggunakan filter, efek, mask, serta menambahkan teks dengan font style beragam. Splice sangat mudah digunakan bahkan bagi pemula sekalipun, sehingga Anda tidak akan kesulitan dalam proses editing.

  1. Magisto Video Editor & Maker

Magisto memiliki banyak pilihan template dan musik bisa dipilih. Sangat mudah digunakan karena interface user friendly. Magisto adalah alat mudah untuk memproduksi video bagus seperti profesional.

  1. Adobe Premiere Rush for Video

Dengan menggunakan adobe premiere rush pekerjaan editing akan menjadi sangat simple dan mudah. Karena adobe premiere rush menghadirkan project rush memungkinkan aplikasi edit melakukan cross device.

Baca Juga :  4 Rekomendasi Aplikasi Musik Online Terlengkap

Project rush dibuat menjadi bisa melakukan cross device menjadikan Anda bisa menghubungkan proses editing sudah diselesaikan di smartphone dilanjutkan ke PC atau laptop. Hal ini baru tersedia di Windows 10, MacOS, dan IOS.

  1. Videorama Video Editor

Aplikasi edit video IOS selanjutnya adalah videorama, dengan menggunakan videorama Anda akan menghasilkan videonya seperti profesional. Fitur–fiturnya lengkap dan tidak serumit yang lainnya.

Terdapat efek dan suara efek dapat ditambahkan, serta efek teks dan filter banyak pilihan. Pekerjaan yang telah diselesaikan pun dapat langsung dibagikan ke media sosial. Hal ini sangat cocok untuk Anda baru memulai editing.

  1. Inshot

Inshot salah satu app yang cocok digunakan oleh para pemula, sangat ringan dengan fitur beragam. Inshot juga mudah digunakan dan tidak rumit pemakaiannya. Setiap hal yang ada di dalamnya pun mudah dipahami dan sesuai dengan kebutuhan.

Terdapat beberapa fitur yang ada pada inshot seperti menambahkan backgroud, menambahkan musik, menambahkan teks dengan font style beragam serta stiker dan terakhir dapat mengontrol kecepatan pada pekerjaan Anda.

  1. Imovie

Aplikasi editing eksklusif dikembangkan di IOS, dengan menggunakan ini Anda akan merasakan mengedit selayaknya film profesional. Fitur dihadirkan pun sangat lengkap tetapi masih mudah digunakan untuk pemula.

  1. Enlight Videoleap Video Editor

Enlight Videolea dikembangkan oeh Lighttricks Ltd. juga sudah pernah meluncurkan aplikasi lainnya seperti Enlight Quickshot: Edit Photos, Pizaloop: Photo Animation, Photofoc: Photo Editor, dan Enlight Videoleap: Edit Video.

Fitur–fitur gratis disediakan oleh videoleap sangat menarik untuk membuat editan Anda menjadi lebih bagus. Videoleap mendukung kualitas tinggi dengan tidak mengurangi resolusi dari ukuran aslinya.

Mengedit sudah menjadi hal yang umum bagi sebagian masyarakat generasi digital. Karena saat ini tidak selalu harus mengedit di PC atau Laptop, mengedit juga bisa melalui Handphone dengan fitur-fitur lengkap seperti profesional. Saat ini juga sudah banyak aplikasi edit video IOS yang bisa digunakan bahkan oleh pemula.

Baca Juga :  Aplikasi Kasir Terbaik untuk Mendukung Bisnis Anda