aplikasi modif motor android

Aplikasi Modif Motor Android dengan Rating Tertinggi

Memodifikasi motor sekarang tidak hanya bisa dilakukan langsung, Anda juga bisa mencoba aplikasi modif motor android. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk memenuhi hobi Anda untuk memodifikasi mesin secara virtual.

Aplikasi game ini memberikan sensasi dapat memodifikasi sesuai dengan keinginan Anda seperti memilih mesin, warna serta model sesuai keinginan. Setidaknya dengan aplikasi ini, Anda masih belum dapat melakukan hobi karena pembatasan sosial bisa terpenuhi secara virtual.

Anda bisa mendownloadnya melalui google play store atau app store dan rasakan sensasi memodifikasi secara virtual dengan menggunakan aplikasi modif motor android sebelum melakukannya secara langsung setelah berakhirnya masa pendemi.

Aplikasi Modif Motor Android Pilihan dengan Rating Tinggi

Tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi semacam ini, gunakanlah untuk meredakan bosan selama berdiam diri di rumah. Khususnya bagi Anda memiliki hobi mengcustom sendiri. Inilah aplikasi modif motor Android pilihan dengan rating tinggi.

  1. Create Custom Your Bike 125

Aplikasi menyediakan banyak model bisa dikostumisasi. Bagian-bagian dapat dimodifikasi pun banyak seperti jok, roda, handle tangan, warna, tangki bensin, dan lain-lain. Kendaraan yang tersedia kebanyakan berkekuatan 125 cc.

Namun sudah dikembangkan dan mulai menghadirkan berbagai model lebih banyak lagi. Seperti Suzuki Thunder, Honda Tiger, dan lain-lain. Keunggulan dari permainan modif ini adalah bisa dimainkan tanpa harus tersambung ke internet atau offline.

  1. Fix My Bike 3D Mechanic

Fix my bike 3D mechanic menampilkan visual nyata seperti aslinya sehingga user atau pemain akan terbawa dengan suasana bengkel. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan karena akan menjadikan Anda seperti mekanik sungguhan.

Alat-alat disediakan cukup lengkap seperti layaknya sebuah bengkel seperti obeng, baut, cat, tang dan lainnya. Kelemahan dari aplikasi ini adalah memakan kapasitas simpan banyak dan memerlukan spesifikasi ponsel tinggi.

  1. SouzaSIM Project
Baca Juga :  Aplikasi Kasir Terbaik untuk Mendukung Bisnis Anda

Bagi Anda yang ingin belajar mendesain motor SouzaSIM Project sangat cocok untuk itu. Pada permainan ini Anda akan ditawarkan dengan tampilan 3D untuk di modifikasi sesuai dengan keinginan. Banyak tools dan pilihan tersedia untuk mengostumisasinya.

Partisi-partisi dapat diubah antara lain warna, roda, mesin, dan sebagainya. Model motornya pun banyak seperti RX King, Nmax, Vespa, Vario, dan lain-lain.

  1. Moto Creator

Pada aplikasi ini yang ditampilkan sangat beragam dari mulai 100 cc sampai 1000 cc. Adapula beberapa pilihan partisi yang dapat diubah seperti roda, knalpot, roda, sampai spion. Kelemahan dari moto creator adalah penampilan motornya masih 2D.

  1. Moto Rider Go

Moto Rider Go sebenarnya adalah permainan balapan di jalan raya, namun terdapat menu modifikasi di luar balapan yang bisa Anda gunakan. Motor-motor yang ada di dalam permainan ini antara lain kawasaki, KTM, Yamaha, Ninja, dan masih banyak lagi.

Anda bisa memodifikasi dari mulai performanya, penampilannya, sampai menambahkan kekuatan CC. Modifikasi ini akan berpengaruh pada performa kendaraan pada saat balapan berlangsung.

  1. Tunning CB 1000 R

Aplikasi ini hampir sama dengan Creat Custom Bike 125. Tampilannya pun hampir sama dengan permainan tersebut, aplikasi ini terinspirasi dengan Honda CB 1000 R sesuai dengan namanya.

Partisi yang dapat dimodifikasi dalam motor antara lain, spion, jok, ukuran roda, warna, dan masih banyak lagi. Kelebihannya tidak sampai disitu saja, Anda juga bisa mengubah suara motor sesuai dengan keinginan.

Memodifikasi motor tidak hanya di bengkel saja, semuanya bisa dipindahkan ke smartphone Anda. Walaupun berbeda dengan yang aslinya, tetapi menggunakan aplikasi modif motor android ini dapat mengobati keinginan untuk memodifikasi motor sementara waktu.

Baca Juga :  Aplikasi Pinjaman Online OJK Sehingga Dijamin Aman