Drama korea action

Drama Korea Action Dijamin Seru Banget

Markasinfo.comDrama Korea Action Dijamin Seru Banget – K-drama selalu menjadi pilihan yang populer bagi anak remaja. Berbagai genre tersedia dalam drama ini. Bagaimana dengan genre action? Apakah menarik?

Drama korea action merupakan salah satu genre yang cukup diminati. Sesuai dengan genre atau jenisnya drama ini menyajikan alur yang isinya identik dengan perkelahian. Selain itu, genre action atau laga memiliki ciri seperti terdapat kemampuan luar biasa tokoh-tokohnya.

Jangan merasa genre ini bakal ngebosenin. Justru anda akan melihat adegan-adegan yang pasti bikin greget plus deg-degan. Apalagi peristiwa-peristiwa yang terjadi akan membuat anda tegang sekaligus baper.

Selanjutnya, K-drama action memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Penyebabnya karena k-drama tidak menyuguhkan banyak episode. Namun, alurnya tetap anda rasakan secara utuh. Lalu apa saja judul dari drama action ini? Yuk mari kita simak berikut ini.

1 Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon

Strong woman do bong soon adalah rekomendasi drama action yang rilis pada tahun 2017. Jumlah episode drama korea action ini berjumlah 17 episode dengan 1 episode spesial. Setiap episode berdurasi 60 menit atau satu jam.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Walaupun ia wanita, ia dapat mengangkat beban yang sangat berat sekalipun. Nah, dengan kemampuannya yang luar biasa ini ia harus menolong atau menggunakan kekuatannya untuk kebaikan. Kalau salah menggunakan, kekuatannya bakal hilang. Meskipun pada terfokus pada adegan perkelahian, anda gak akan bosen karena ada kisah romantisnya loh.

Baca Juga :  Drama Korea Terbaru Subtitle Indonesia

2 Drama Vincenzo

Berikutnya drama korea Vincenzo yang judulnya sesuai dengan nama tokoh utama yaitu Vincenzo Cassano. Drama ini rilis pada tahun 2021, baru selesai ya guys! Dengan jumlah episode 22, Song Joong Ki (Vincenzo Cassano) sukses membuat penonton tergila-gila.

Drama vincenzo cassano mengisahkan kehidupan seorang mafia dari Italia yang pergi ke Korea untuk mengambil emas batangan miliknya. Namun, untuk sampai pada tujuannya justru Vincenzo harus berhadapan dengan sejumlah masalah. Apalagi ia harus berurusan dengan seorang direktur psikopat. Bagaimana ya ketika mafia bertemu dengan psikopat? Pasti seru dong. Tonton aja ya drama ini.

3 Drama Descendant of the Sun

Nah, kalo Descendant of the Sun merupakan drama tahun 2016. Namun, drama ini sukses membuat penonton gak bisa move on. Selain karena adegan actionnya, drama ini semakin pas karena terdapat suguhan yang romantis. Bukan hanya itu, drama ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang tentara dengan dokter di medan perang loh.

Kisah cinta mereka justru banyak mengalami hambatan dan gangguan karena tuntutan profesi. Alur ceritanya sangat apik. Anda wajib menonton rekomendasi drama ini.

4 You’re All Surrounded

You’re all Surrounded rilis pada tahun 2014. Jumlah episodenya berjumlah 20 episode. Drama ini pasti akan membuat anda ketawa ketiwi karena terdapat komedi loh. Ceritanya mengisahkan empat orang detektif amatir. Dari kalimat tadi sepertinya sudah menunjukkan keseruan ya!

5 River Where the Moon Rises

Terakhir adalah drama korea action yang rilis baru baru ini tahun 2021 dengan jumlah 20 episode. Meskipun sempat mendapat isu-isu yang agak merugikan, film ini jadi rekomendasi untuk anda pecinta drama action.

Nah, itulah rekomendasi mengenai drama laga yang dapat anda tonton pada waktu senggang. Semoga bermanfaat dan membantu, terimakasih.

Baca Juga :  Drama Korea Romantis Komedi Paling Lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *