Film korea sedih

5 Film Korea Sedih yang Bikin Nangis

Markasinfo.comFilm korea sedih bikin nangis. Hallo K-popers! Pada tulisan kali ini saya akan membahas artikel mengenai film korea. Film korea seperti apakah itu? Yuk simak dulu.

Film atau populer dengan nama movie adalah video yang mempunyai alur dengan durasi singkat. Artinya, film dapat anda tonton selama 1-2 jam tidak sampai berpuluh-puluh jam atau ber- episode. Film yang menjadi favorit orang banyak adalah film korea. Film ini adalah film yang berasal dari negara korea. Pun pemerannya bisa kita katakan cakep-cakep ya.

Berbeda halnya dengan drama korea atau drakor yang identik dengan episode-episode yang panjang. Film korea justru bisa anda tonton dalam kurun waktu yang lebih cepat. Dalam satu hari anda bisa menonton beberapa judul film dengan alur lengkap sampai film selesai.

Nah, merujuk pada judul artikel film korea sedih bikin nangis. Saya merekomendasikan beberapa judul film korea yang dapat membuat anda berlinang airmata. Jadi, mohon siapkan tissu sebelum anda menonton film ini sedih ini. Apa saja judul film tersebut? Berikut daftarnya.

1 Film Korea Hope

Pertama adalah film korea selatan yang rilis tahun 2013. Walaupun sudah lama, film berjudul Hope ini masih menjadi judul film korea yang membuat penonton baper. Film ini menceritakan tentang seorang anak perempuan berusia 8 tahun yang mengalami kekerasan seksual.

Kisah ini memiliki kesan yang memilukan. Apalagi, dengan latar belakang anak perempuan tersebut yang memiliki keinginan-keinginan sederhana yang belum orangtuanya penuhi. Anak ini mengalami luka yang serius sehingga menimbulkan trauma terhadap laki-laki. Dari sinilah, kisah yang membuat air mata tak henti berlinang. Ketika ayahnya mencoba untuk mengobati trauma pada anaknya.

Baca Juga :  Drama Korea Terbaru Subtitle Indonesia

2 Always Movie

Film korea berdurasi 1 jam 48 menit ini, rilis pada tahun 2011. Jika kalian ingin film korea yang sedih tapi tetap romantis. Mungkin film Always bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Film Always menceritakan mengenai seorang pria yang berkorban agar perempuan yang ia sayang bisa melihat dengan normal. Perjalanan cinta keduanya tentu tidak semulus kertas. Mereka harus menghadapi kenyataan yang pasti bikin kita ikutan sedih kalau nonton film ini.

3 Film Korea A Werewolf Boy

Film korea sedih selanjutnya dibintangi oleh Song Joong Ki. Siapa sih yang gak kenal aktor ganteng ini? Film yang rilis pada tahun 2012 ini bergenre fantasi. Film ini mengangkat cerita mengenai manusia setengah serigala yang bertemu dengan seorang gadis. Mereka saling jatuh cinta, namun pasti ada penghalang yang bisa bikin kita baper.

4 Be With you Movie

Be with you adalah film korea yang rilis tahun 2018. Sebenarnya film ini merupakan film remake dari novel jepang. Kisah dari film be with you sangat menyedihkan. Alurnya menceritakan seorang anak yang ditinggalkan oleh ibunya. Dan ayahnya harus mengambil peran seorang ibu. Film ini semakin terasa mengandung bawang, saat anaknya yang bernama Ji Ho percaya bahwa ibunya akan kembali seperti pada cerita buku pinguinnya.

5 Film Korea Ode to My Father

Film yang pasti bikin kamu menangis dan baper ialah ode to my father. Alurnya mengisahkan seorang anak yang harus bekerja keras menghidupi keluarganya akibat dari perang. Film ini mengandung adegan-adegan yang sangat mengharukan.

Demikian artikel kali ini, semoga membantu anda. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *