Tools Terbaik Untuk Share Postingan

Tools Terbaik Untuk Share Postingan Secara Otomatis di Media Sosial

 

Share Postingan Secara Otomatis di Media SosialMembuat suatu konten yang menarik adalah bagian terpenting dalam suatu bisnis atau internet marketing, namun tahukah Kalian kalau mempromosikan konten Kalian di media sosial sama pentingnya?

Sangat penting bahwa untuk mengiklankan postingan Kalian ke jejaring sosial yang relevan untuk tingkatkan jumlah pengunjung Kamu dan menarik lebih banyak lalu lintas ke blog ataupun situs website Kamu. Idealnya, Kalian ingin mempublikasikan posting Kamu ke media sosial, setiap kali ada konten baru yang diposting di situs Kamu.

Namun, hal ini bisa sangat susah untuk diatur dan dipantau karena dalam melaksanakannya dapat memakan waktu dan sangat membosankan. Untuk menanggulangi hal itu, kita memakai alat auto- postingan yang memungkinkan penjadwalan dan posting otomatis ke berbagi media sosial. Pada postingan ini, kita akan membahas

Aplikasi terbaik posting otomatis ke media sosial yang tersedia di saat ini.

1. Hootsuite

HootSuite adalah salah satu aplikasi posting ke media sosial otomatis terbaik yang ada di luar sana. Hootsuite ini mempunyai jangkauan luas ke banyak jaringan media sosial dan secara otomatis bisa berbagi posting Kalian.

Dengan akun basic, Kalian memiliki alternatif untuk penjadwalan pesan dan berbagi otomatis hingga 5 media sosial. Dengan akun pro, Kalian bisa mempunyai jejaring sosial tanpa batas, riwayat statistik, dan umpan atom. Akun pro pula membolehkan penjadwalan massal, jika Kalian ingin memberi banyak posting pada waktu khusus.

2. Buffer

Buffer adalah versi auto posting luar biasa yang bisa membantu Kalian dalam memposting otomatis ke akun media sosial Kalian. buffer memiliki antarmuka pengguna yang bersih serta simpel yang sangat mudah dipakai dan dimengerti.

Kalian bisa memposting pembaruan atau menjadwalkan posting melalui penggunaan dasbor Buffer, ekstensi Chrome, aplikasi Android, aplikasi iPhone, atau ekstensi Firefox. Terdapat 3 paket yang ditawarkan oleh Buffer: paket free( hingga 10 posting per hari), paket Awesome( 100 posting per hari), dan paket Business( 2000 posting per hari).

Dalam aplikasi Buffer, Kalian bisa mengatur buffering patterns( jadwal pembagian otomatis) untuk berberapa hari dalam seminggu. Hal ini berarti jika Kalian dapat memiliki agenda posting yang berlainan pada hari Senin, yang berbeda pada hari Selasa dan sebagainya. Terdapat juga bagian analitis dari alat yang memungkinkan Kalian untuk menentukan waktu, di mana posting Kamu menerima peran paling banyak.

3. TweetDeck

TweetDeck, dasbor media sosial populer, baru- baru ini di tweak dengan antar muka yang menarik nyaris mendekati dasbor HootSuite. Dengan antarmuka baru, Kalian mempunyai lebih banyak opilihan yang bermacam- macam sesuai dengan jumlah akun media sosial yang sudah Kalian tambahkan. Kelemahannya adalah TweetDeck tidak lagi mensupport Facebook, yang berarti bahwa bila audiens sasaran Kalian sebagian besar di Facebook maka Kalian wajib memakai aplikasi posting media sosial otomatis yang lain. Di bagian lain, jika audiens Kalian sebagian besar berpusat pada Twitter hingga ini adalah aplikasi yang bagus untuk dimiliki.

Kamu bisa mengakses TweetDeck lewat aplikasi Chrome, aplikasi iPhone, aplikasi Android, aplikasi Windows atau aplikasi Mac. Fitur penting dari aplikasi ini melingkupi kemampuannya untuk memantau daftar, aktivitas konsumen, dan pencarian dalam satu dasbor. Selain itu, alat ini juga memberi Kalian keahlian untuk memilih tweet mana yang mau Kalian tampilkan di dashboard Anda- Anda bisa mengecualikan pengguna khusus atau bahkan sebutan tertentu dari tweet.

4. Dlvr

Dlvr ialah alat auto- post lain yang berguna dan membolehkan Kalian mengirimkan konten ke berbagai jaringan media sosial. Dengan aplikasi Dlvr. it, Kalian bisa secara otomatis memberikan konten situs website kesukaan Kalian, melalui umpan RSS langsung ke akun media sosial Kamu.

Terdapat juga fitur story yang dapat dipromosikan, di mana Kalian bisa membayar$ 1 per web untuk menyebarkannya ke dasar jaringan yang luas yaitu tidak hanya dari jaringan media sosial, cerita Kalian pula akan diposting ke mesin pencari semacam Google atau Yahoo. Ada fitur praktis untuk memfilter konten yang Kalian bagikan juga hal ini membantu ketika Kalian perlu menemukan konten dari kategori ataupun penulis tertentu saja.

5. Sprout Social

Sprout Social merupakan salah satu alat manajemen sosial yang paling simpel dan gampang dipakai, dan sangat mudah untuk menguasai dan siapa saja bisa memakainya untuk memposting secara otomatis ke beberapa media sosial.

Dengan Sproutsocial ini bisa dipakai untuk mengintegrasikan akun media sosial Facebook serta LinkedIn, Kalian tetapi fokus utamanya adalah pada akun Twitter. Fitur utama dari aplikasi ini ialah dasbor yang didesain luar biasa, sistem pelaporan yang mendalam, jadwal RSS, dan alternatif sinkronisasi Feedly yang membolehkan Kalian memposting pembaruan langsung dari umpan Feedly Kalian. Aplikasi ini dapat di gunakan melalui ekstensi Chrome, aplikasi Android, dan aplikasi iPhone.

 

 

Mempromosikan konten Kalian di media sosial adalah bagian penting dari strategi pemasaran digital serta tidak ada yang membuat proses ini lebih bisa diharapkan daripada alat berbagi otomatis media sosial. Mudah- mudahan Bermanfaat