Aplikasi Android Mobile Banking

6 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi Terbaik

 

Aplikasi Android Mobile Banking-Untuk melayani pelanggan yang lebih baik, saat ini kita tidak harus lagu pergi ke ATM untuk melakukan cek saldo atau transfer. Saat ini para sudah ada mobile banking yang mempermudah pelanggan dari berbagai jenis rekening dalam melakukan suatu transaksi.

Tidak hanya efisien, kita hanya perlu melakukan pendaftaran terlebih dulu setelah itu menginstal aplikasi ini pada android. Fitur yang ada dalam M- Banking juga lumayan lengkap, seperti Info Rekening( mutasi rekening) dan transfer sesama rekening atau ke lain Rekening, Pengecekan saldo tabungan, dan masih banyak lagi.

Berikut merupakan daftar aplikasi mobile banking untuk andoroid yang bisa kalian dapatkan secara sah.

 

Aplikasi Mobile Banking Android Terbaik 

 

1. BCA Mobile

BCA Mobile adalah suatu aplikasi yang dikeluarkan oleh PT Bank Central Asia Tbk. Untuk mempermudah akses transaksi klien, maka dibuatlah M- bca ini. Kalian bisa melakukan bermacam transaksi seperti pengecekan saldo, transfer ke sesama rekeing dan lain rekening, dan masih banyak lagi akses yang lain. Lalu bagaimana metode menggunakan BCA Mobile?

Cara Memakai:

– Untuk bisa memakai BCA Mobile ini, kalian wajib melakukan pendaftaran disalah satu ATM ataupun agen BCA terdekat, setelah itu daftarkan no seluler yang kalian gunakan di Android.

– Download aplikasinya lewat PlayStore.

– Kemudian pada Menu m- BCA, aplikasi ini akan secara otomatis mengarahkan klien untuk mendownload ulang dan setelah itu akan dapat melakukan seluruh fungsi yang ada pada BCA Mobile.

– Kemudian kalian akan membuat kode akses ataupun PIN untuk bisa melakukan izin dari berbagai tipe transaksi.

– Saat melakukan aktifitas transaksi, klien secara otomatis diminta untuk memasukkan PIN yang mulanya dibuat.

– Setelah aktifasi sukses, kalian bisa melakukan akses dengan m- BCA.

 

2. BRI Mobile

BRI Mobile adalah suatu aplikasi yang bisa mempermudah klien untuk melakukan transaksi seperti e- Banking. Aplikasi yang ada pada BRI Mobile antara lain adalah Internet Banking BRI, Call BRI, dan masih banyak lagi. Kalian bisa melakukan registrasi serta aktifasi seperti point awal. Fitur- fitur penting BRI Mobile antara lain info rekening, cek saldo, transfer, pembelian( pulsa, mobile cash), Ubah pin dan Registrasi.

 

3. Mandiri Online

Mandiri Online ialah aplikasi yang aman dan nyaman untuk klien yang ingin melakukan transaksi rekeing Mandiri melalui Mobile. Kalian bisa mengakses akun Mandiri Online dimana saja dan kapan saja. Kalian juga akan diberitahu cara agar melakukan Aktifasi langkah demi langkah dalam deskripsi Mandiri Mobile di PlayStore.

 

4. BNI Mobile Banking

BNI Mobile Banking ialah salah satu aplikasi layanan BNI e- banking yang bisa kalian akses lewat Mobile android. Tentu amat membantu dan mempermudah klien untuk melakukan transaksi seperti transfer, cek saldo, pembelian, bayar tagihan, dan lain- lain.

Untuk keringanan pelanggan, tiap kalian melakukan transaksi ke sesama rekening ataupun sebaliknya, maka otomatis no rekening itu akan terdaftar pada menu yang ada pada BNI Mobile Banking. Untuk melakukan bisnis sebelum menggunakan aplikasi, kalian perlu melakukan pendaftaran lewat ATM ataupun cabang BNI Terdekat.

 

5. Muamalat Mobile

Bank Muamalat membantu kalian dalam mengakses dan mengelola akun untuk mempermudah transaksi. Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah klien dalam melakukan transaksi sesuai keinginan. Fitur penting yang bisa kalian maanfaatkan di antara lain yaitu pembayaran, top- up, dan transfer. Tidak hanya di android, aplikasi ini juga ada untuk iOS, BB10 dan windows. Kalian juga perlu melakukan registrasi Mobile Banking Muamalat seperti M- banking lain pada umumnya.

 

6. BTN Mobile

Aplikasi Mobile Banking yang membuat kalian harus menyetorkan data- data pribadi seperti iMobile PIN saat melakukan transaksi finansial, no kartu ATM saat pendaftaran, no HP, hingga lokasi pendaftaran dan sumber rekening. Tentu, keamanan privasimu sudah aman.

Melalui aplikasi BTN Mobile, kalian akan mendapatkan beberapa kenyamanan dalam bertransaksi. Misalnya saja, transfer ke sesama rekening BTN atau ke rekening bank lain dengan lebih mudah, memeriksa informasi saldo, hingga mengetahui riwayat 5 transaksi terakhir.

 

Nah itulah tadi beberapa saran dari kami mengenai 6 Aplikasi Android Mobile Banking Resmi Terbaik, semoga bisa membantu. Dari beberapa saran di atas manakah yang sudah kalian gunakan atau yang akan kalian gunakan gaess? . Sampai jumpa di artikel selanjutnya