Aplikasi Edit Film Komputer

Aplikasi Edit Film Komputer Gratis Dan Terbaik

Aplikasi Edit Film – Kali ini kalian tidak harus pusing lagi, kalian bisa memakai aplikasi edit video Komputer dengan mudah.

Apalagi para pemula juga dapat memakai aplikasi berikut untuk membetulkan videonya sendiri. Dari yang gratis hingga yang berbayar, semuanya mempunyai karakter, keunggulan dan kekurangan masing- masing. Oleh karena itu, catatan aplikasi edit film berikut ini bisa memberikan kalian referensi tanpa harus bingung mana yang terbaik.

Tidak hanya mengatur kapasitas Komputer atau laptop, keahlian mengedit film juga diperlukan. Sebab itu, jika Kalian tidak mempunyai keahlian untuk memenuhi syarat. Kamu wajib berlatih sendiri cara mengoperasikan atau mengeditnya.

Di bawah ini tidak hanya berbayar tentunya ada aplikasi edit film Komputer gratis terbaik yang dapat kamu maanfaatkan:

 

1. Adobe Premiere Pro

 

Siapa yang tidak tahu aplikasi edit film ini.

Baik itu seorang profesional ataupun pemula, Adobe Premiere Pro merupakan perangkat lunak pengeditan film paling terkenal di pasaran saat ini.

Adobe Premiere Pro mendukung resolusi hingga 10. 240 piksel, suara surround 5. 1, pengeditan 3D, dan fungsi yang lain.

2. AVS Video Editor

 

AVS Video Editor merupakan aplikasi pengeditan film Komputer yang sangat enteng. Oleh sebab itu, aplikasi ini jadi salah satu pilihan pas Kalian.

Salah satu keunggulannya adalah dilengkapi dengan caching video. Maksudnya, bisa dengan mudah kalian maanfaatkan untuk membetulkan film dengan resolusi full HD dan kecepatan tinggi.

3. EaseUS Video Editor

 

Jika Kalian lagi mencari aplikasi pengedit video yang biasa dan efisien, tetapi tetap mempunyai berbagai fungsi lanjutan dari segi efek visual serta audio, maka abduweb sangat mengusulkan EaseUS Video Editor.

EaseUS Video Editor merupakan perangkat lunak all- in- one yang bisa dengan mudah kalian maanfaatkan untuk bermacam kebutuhan pengeditan. Termasuk memotong ataupun memisahkan bagian film, menggabungkan, memutar video, memotong ukuran gambar, menyusun klip video, meningkatkan efek( termasuk efek transisi)) Dan evaluasi warna dan sebagainya.

4. Sony Vegas Pro

 

Jika Kalian mau membetulkan video YouTube atau video lain dengan efek profesional, Sony Vegas Pro merupakan solusi yang tepat.

Aplikasi yang berawal dari perusahaan Jepang Sony ini mempunyai fungsi yang cukup komplit. Tidak heran jika banyak produser film profesional sering memakai aplikasi edit video Komputer terbaik ini. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika tata cara pengoperasiannya sangat sederhana.

5. Cyberlink PowerDirector

 

Saran berikutnya adalah aplikasi yang diluncurkan oleh Cyberlink. Cara pemakaian aplikasi ini sangat simpel dan mempunyai banyak fungsi. Kamu tidak hanya dapat membetulkan film secara manual, namun konsumen juga bisa memakai fitur“ Quick Video Creation” buat mengedit.

Aplikasi ini tidak hanya sesuai buat pemula, namun pula memenuhi keinginan penyuntingan video profesional. Kalian dapat mencoba beberapa fungsi menarik, semacam pelacakan gerak, penyuntingan film 360, penyesuaian warna, dan Chrome key.

6. Corel Video Studio

 

Corel juga menyediakan aplikasi edit film Komputer yang mumpuni. Aplikasi edit video nya yaitu Corel Video Studio.

Jika Kalian baru memahami video editing ataupun pemula, aplikasi ini terlihat simpel, gampang dan sangat cocok untuk Kalian maanfaatkan. Walaupun terlihat simpel, namun fungsi yang diberikan tidak sesederhana itu. Aplikasi ini memiliki banyak fitur mutahir. Fungsi Corel Video Studio berkisar dari fungsi yang simpel hingga yang kompleks.

7. Lightworks

 

Lightworks merupakan aplikasi edit film alternatif yang sangat sesuai untuk kalian yang mau melakukan editing video profesional. Pastinya mengingat banyak fitur yang ada pada aplikasi ini.

Tidak hanya itu, Lightworks bisa sekali lagi mengedit video secara istimewa dengan bermacam dukungan resolusi, semacam APL, NTSC, serta HD. Yang lebih bergengsi adalah kualitas film yang bisa dihasilkan. Banyak editor video handal telah membuktikannya. Oleh sebab itu, Kalian tidak perlu ragu untuk aplikasi ini.

 

 

Itulah Aplikasi Edit Film untuk komputer, Terdapat 7 rekomendasi aplikasi edit video yang telah mimin rekomendasikan. Tinggal kalian seleksi yang mana cocok dengan keahlian edit kalian. Mudah- mudahan Bermanfaat