Aplikasi Google Chrome

Aplikasi Google Chrome Ini Mempermudah Aktivitas

Aplikasi Google Chrome-Google Chrome merupakan program browser yang mempunyai banyak aplikasi guna mempermudah aktivitas kehidupan pengguna. Hal ini metode yang terbaik buat meningkatkan pengalaman Chrome. Namun juga yang terburuk karena bisa jadi masih banyak yang tidak tahu berapa banyak aplikasi hebat yang terlewatkan jika tidak pernah mencarinya.

Aplikasi Chrome dapat melakukan segalanya, mulai dari menata ulang kotak masuk email Kamu secara keseluruhan sampai menyaring situs website dengan konten dewasa di dalamnya. Berikut merupakan contoh kecil dari ekstensi Chrome yang lebih berguna yang tersedia saat ini.

Beberapa aplikasi chrome itu ialah:

 

1. Google Drive

Simpan informasi ke Google Drive dengan memilih ikon kecil di sudut kanan atas browser. Aplikasi ini akan menyimpan apa juga yang ingin Kamu lihat lewat akun Google Drive yang disambungkan ke Gmail. Terdapat juga alternatif di menu klik kanan untuk spesifisitas yang lebih besar. Google Drive berfungsi untuk menyimpan lukisan, audio, ataupun video. Walaupun kapasitas penyimpanan tidak besar, namun ini adalah metode yang cepat untuk mengirim sesuatu ke penyimpanan cloud bagi siapa saja yang mungkin perlu mentransfer sesuatu antar perangkat.

2. Sortd

Beredar berita kalau aplikasi Inbox dari Gmail akan ditutup. Pengganti Gmail yang berfokus pada produktivitas memberi konsumennya cara untuk menata kotak masuk mereka dan memprioritaskan keadaan yang benar- benar penting untuk mereka. Aplikasi Sortd Chrome bisa jadi bukan pengganti yang sempurna, namun berperan dengan cukup bagus. Setelah instalasi, Gmail membolehkan konsumen untuk menarik dan membebaskan pesan ke dalam kolom spesial. Sortd juga membolehkan Kamu membuat catatan serta menyimpan catatan tugas di bilah sisi. Bagian terbaiknya merupakan mudah untuk balik ke bentuk Gmail biasa untuk alibi apa juga dengan mengklik tombol.

3. Honey

Salah satu aplikasi Chrome yang paling terkenal dan sangat banyak diulas. Honey merupakan cara cepat serta simpel untuk menciptakan kupon saat berbelanja online, baik lewat simbol di sisi URL ataupun di situs website terpusat. Internet telah membuat belanja lebih aman dalam banyak hal, tetapi masih susah untuk mengenali apakah Kamu mendapatkan harga terbaik untuk sesuatu ataupun tidak.

4. Download Manager

Banyak perkembangan yang sudah dibuat Chrome selama bertahun- tahun ini. Jika umumnya mengunduh suatu membuka tab terpisah, Download Manager merupakan pengganti yang baik. Pilih ikon di sudut kanan atas jendela browser, Kamu bisa mencari unduhan tertentu ataupun langsung mengakses halaman unduhan default penuh dari menu itu.

5. Grammarly

Grammarly bukanlah ekstensi Chrome baru ataupun tidak nyata, tetapi ekstensi ini bermanfaat. Siapa juga yang menulis apa pun tahu kesalahan ketik yang tidak disengaja ataupun kekeliruan tata bahasa. Grammarly akan mencari dan membenarkannya untuk Kamu. Jelas, sistem pemeriksa ejaan sudah ada, namun tidak ada salahnya untuk mempunyai yang lebih detail serta menyeluruh.

 

Nah itu tadi beberapa Aplikasi Google Chrome Ini Mempermudah Aktivitas yang bisa anda manfaatkan buat kegiatan sehari-hari. Semoga Bermanfaat