Aplikasi Keylogger Terbaik Dan Gratis

Aplikasi Keylogger Terbaik Dan Gratis Buat Android

Aplikasi Keylogger Terbaik – Di dalam dunia komputer serta android tentu kita pernah mendengar sebutan keylogger. Keylogger sering dipakai para hacker di indonesia untuk mengawasi serta merekam perangkat milik orang lain, dan mampu mencatat kegiatan orang yang mereka sadap dengan keylogger.

Apa itu Keylogger?

Keylogger ataupun logger pengetikan adalah sebuah software dan perangkat keras yang dipakai buat memantau tombol yang ditekan pada keyboard, sebuah logger pengetikan umumnya menyimpan hasil pemantauan tombol yang ditekan pada keyboard dalam sebuah file log.

Kegunaan dari keylogger?

Pengusaha juga bisa memakai teknologi keylogger untuk melacak kegiatan karyawan. Keylogger berguna untuk orang tua untuk menggunakan keylogger Android dengan perangkat ini Kamu bisa melacak kegiatan anak- anak tanpa mereka sadari.

Ini juga bisa jadi perspektif keamanan berarti buat memantau perilaku karyawan. Bisa jadi mendapatkan pemberitahuan tentang aktivitas lewat keylogger. Dengan begitu, keylogger bisa dipakai buat memantau sikap karyawan melalui ponsel.

Istri atau suami juga bisa memakai teknologi keylogger untuk melacak aktivitas pendampingnya jika mereka merasa pasangan sudah tidak setia. Apalagi dalam kasus aplikasi seperti aplikasi WhatsApp, Snapchat- saat menggunakan browser, panggilan telepon seluler dapat di sadap menggunakan teknologi keylogger. Dengan kata lain, aplikasi keylogger Android& iPhone banyak membantu dalam melacak aktivitas pasangan. Saat ini terdapat banyak teknologi keylogger dan mereka mengklaim sebagai akun terbaik. Tetapi, susah buat memilih keylogger android terbaik.

Saat memilih keylogger, Kamu butuh memikirkan fungsionalitas keylogger. Beberapa fungsi utama keylogger Android terbaik dapat sadap Facebook Messenger, Snapchat, WhatsApp, E- mail, Viber, serta SMS.

Aplikasi keylogger terbaik serta free:

1. LokiBoard

Lokiboard Android Keylogger adalah aplikasi terbaik dan gratis yang amat terkenal di golongan konsumen smartphone. Aplikasi ini sudah banyak didownload dan jumlah downloadnya telah mencapai 10. 000++ aplikasi besutan perusahaan abifog studios ini cukup gampang dipakai dan yang jelas kalian tidak butuh melakukan root pada fitur android kamu.

2. Flash Keylogger

Flash keylogger sama dengan aplikasi activity logging yang lain, namun yang membedakan merupakan aplikasi ini mempunyai konsep UI yang bagus dan aman dipakai yaitu gampang dipakai.

Flash keylogger mampu merekam penekanan tombol menggunakan keyboard khusus serta layanan aksesibilitas, serta aplikasi flash keylogger memiliki akurasi pengetikan sehingga bisa bertugas tanpa mengubah keyboard ponsel android Kamu.

3. KeyLogger

Keylogger adalah aplikasi keylogger yang baik dan amat gampang dipakai dimana Kamu bisa merekam dengan gampang setiap kali Kamu menekan tombol ataupun mesin tik di handphone Kamu dan aplikasi KeyLogger akan secara otomatis menyimpannya ke ingatan android yang memiliki ekstensi file. txt.

Aplikasi ini juga mempunyai jumlah pengguna yang banyak, terbukti pengguna aplikasi ini telah menggapai lebih dari 100. 000 pengguna di dalam dan luar negeri.

4. Shadow

Shadow adalah aplikasi pemantauan Android spesial yang dibesarkan untuk orang tua. Shadow juga akan menolong Kamu ketika salah satu teman atau sahabat Kamu meminjam handphone Anda dan tentu saja aplikasi ini sanggup membagikan informasi yang akurat tentang apa yang dilakukan teman Kamu saat mereka meminjam perangkat Android Kamu.

5. Keylogger Remote

Aplikasi ini mampu tersambung ke fitur pc dan sanggup merekam 2 kegiatan sekaligus, dan ketika Kamu jauh dari rumah Kamu tidak perlu khawatir jika pc pribadi Kamu dipakai sebab dengan aplikasi ini Kamu bisa melihat aktivitas orang yang memakai pc. pada jarak yang cukup jauh.

6. FlexiSpy

FlexiSpy merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk memantau handphone Android. Aplikasi ini bisa melakukan apa saja untuk mengawasi orang lain menggunakan fitur Android Kamu, serta mampu memantau seluruh ponsel Kamu dan orang lain.

 

Kesimpulan

Aplikasi keylogger terbaik yang sudah kita sebutkan di atas, Kalian bisa memilih aplikasi yang sesuai untuk Kalian dan aplikasi yang kita sebutkan di postingan ini semuanya memiliki reputasi yang lumayan bagus dan menurut Kalian apa aplikasi keylogger terbaik buat Kalian, Mudah- mudahan bermanfaat