Aplikasi yang Bisa Mengubah Kamera HP

Aplikasi Pengubah Kamera HP Setara DSLR

Aplikasi Pengubah Kamera HP Setara DSLR – Fotografer handal kebanyakan mempunyai kamera DSLR untuk mensupport hobi ataupun pekerjaan mereka. Gambar yang diperoleh oleh kamera itu luar biasa dan nampak jelas. Tidak cuma itu, lensanya juga dapat diganti- ganti untuk kebutuhan tertentu.

Namun masalahnya, kamera DSLR dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Ini membuat beberapa orang harus puas dengan kamera hp. Hal ini juga yang menyebabkan kualitas kamera adalah salah satu hal yang jadi pertimbangan saat membeli hp.

Buat kalian yang kurang puas dengan hasil foto hp kalian, berbahagialah sebab ada aplikasi yang dapat mengubah kamera HP jadi setara DSLR.

Ok supaya tidak penasaran langsung saja kita simak 5 Aplikasi yang Dapat Mengubah Kamera HP Setara DSLR yang harus kalian coba, spesialnya untuk kalian pengguna smartphone Android, yaitu:

 

1. Camera Zoom FX

Camera Zoom FX merupakan aplikasi kamera yang sanggup memiliki kontrol yang bagus terhadap kamera hp. Kalian bisa mengatur zoom, shutter speed, serta lain- lain seperti pada kamera DSLR.

Aplikasi ini mengklaim bahwa mereka merupakan aplikasi yang mempunyai keahlian zoom terbaik. Terdapat fitur lain yang dapat kalian maanfaatkan seperti best shot mode, stable shot mode, time- lapse, sampai HDR.

2. Camera FV- 5 Lite

Layaknya kamera DSLR, Camera FV- 5 Lite mempunyai setelan untuk menyesuaikan gambar yang akan ditangkap. Kalian dapat memperoleh fitur viewfinder display, focus mode, dan white balance. Aplikasi ini juga sanggup menunjukkan tingkat exposure dan ISO secara live, mengatur apakah kalian mau memotret secara manual atau otomatis.

3. AfterFocus

Aplikasi selanjutnya berasal dari MotionOne, yaitu AfterFocus. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ia menawarkan hasil gambar dengan efek bokeh atau latar belakang blur. Triknya adalah dengan memilih zona mana yang mau kalian tonjolkan kemudian blur bagian latar belakangnya. Hasilnya pun akan mendekati dengan jepretan kamera DSLR.

4. DSLR Camera Pro

Seperti namanya, aplikasi ini memperkenalkan fitur- fitur yang menyerupai kamera DSLR. Metode memakainya juga mudah, cukup sekali tap untuk masing- masing setelan.

Karena ingin semirip mungkin dengan DSLR kalian tidak akan mendapati filter lucu di aplikasi ini. Sebagai gantinya, kalian dapat memperoleh bermacam pengaturan kamera DSLR seperti ISO dan focus.

5. Manual Camera

Apa yang terbesit di pikiranmu ketika mendengar kata manual camera? Tentunya kamera DSLR dan kamera profesional lainnya, kan? Aplikasi ini mempunyai fitur yang mendekati dengan DSLR. kalian dapat mengatur shutter speed, ISO, white balance, focus, serta exposure.

Tidak cuma itu, seluruh fitur itu dapat kalian miliki secara gratis. Foto yang diperoleh juga sangat sesuai untuk dibagikan ke media sosial.

6. DSLR X- HD Camera

DSLR X- HD Camera bisa membantu kalian mendokumentasikan momen dengan tangkapan gambar HD. Semacam aplikasi sebelumnya, DSLR X- HD Camera hadir dengan bermacam pengaturan layaknya kamera DSLR.

Kalian juga dapat merekam video dengan kualitas 4K HD. Jika kalian memiliki kualitas kamera hp sebesar 16 MP, aplikasi ini akan bekerja secara maksimal.

7. DSLR Camera: Photo Editor

Berbeda dengan deretan aplikasi sebelumnya, DSLR Camera: Photo Editor merupakan aplikasi editing foto yang bisa membuat kualitas foto seperti dijepret dengan kamera DSLR. Kalian dapat memberikan efek blur pada bagian latar belakang serta memilih area mana yang ingin ditonjolkan. Fitur lain yang akan kalian dapatkan adalah pengaturan kontras, exposure, warna gambar, dan lain- lain.

 

Itulah 7 Aplikasi yang Bisa Mengubah Kamera HP Setara DSLR yang dianjurkan untuk para pengguna hp android. Selain 7 aplikasi itu memang masih banyak aplikasi yang dapat didonwload. Tapi berdasarkan saran dari banyak orang, 7 aplikasi yang disebutkan di atas lah yang terbaik, khususnya buat para pengguna Android. Selamat mencoba aplikasi- aplikasi kamera di atas! Mudah- mudahan Bermanfaat.