Aplikasi Presentasi Keren Offline

Aplikasi Presentasi Keren Offline dan Gratis Untuk Komputer

Powerpoint merupakan salah satu aplikasi yang senantiasa diharapkan buat membuat pengajuan yang bermutu. Aplikasi besutan Microsoft itu memanglah terkenal di seantero bumi. Tetapi, mengerti kah Kamu kalau terdapat banyak aplikasi semacam yang lain yang pula dapat diharapkan kala Kamu akan membuat pengajuan?

Mimin akan membagikan informasi mengenai Aplikasi Presentasi Keren Offline dan Gratis Untuk Komputer yang menarik. Bahkan, aplikasi yang akan kita review di sini sangat layak untuk menggantikan keberadaan Microsoft Powerpoint. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa dipakai untuk presentasi?

Di sini kita akan merekomendasikan aplikasi presentasi offline gratis yang keren dan terbaik:

1. Libre Office

Aplikasi ini sesuai untuk membuat presentasi multimedia dengan cara efisien. Membuat dan mengedit slide power point yang sangat fleksibel sebab bentuk pengeditan dan bentuk yang simpel serta mudah dimengerti:

Normal( untuk pengeditan umum), Outline( untuk mengatur dan menguraikan konten teksmu), Note( untuk melihat dan membetulkan catatan yang dilampirkan ke slide), Handout( buat memproduksi bahan berbasis kertas), dan Slide Sorter( untuk tampilan lembar gambar kecil yang memungkinkan kalian menemukan dan memesan slide dengan cepat).

2. Kingsoft Presentation

Jika kalian sedang mencari program pengajuan presentasi yang gampang dipakai sampai dengan banyak opsi, Kingsoft Presentation sangat cocok. Apalagi pendatang baru juga akan merasa gampang untuk membuat presentasi.

Program ini memiliki tata letak yang bersih dan terorganisir dengan antarmuka tab dan banyak tool presentasi yang diadakan. Presentasi Kingsoft dapat melaksanakan pengecekan ejaan di semua slide, didukung dengan Flash, serta bisa menyediakan penyimpanan ke tipe file populer semacam PPT, serta bisa mengekspor tayangan slide ke PDF.

3. Apple Keynote

Apple Keynote merupakan aplikasi perangkat lunak presentasi gratis buat konsumen iOS dan Mac Book. Program ini memiliki fitur seperti tema, transisi slide, efek objek, efek teks, dan keseluruhan fitur yang lain di Apple Keynote. Apple Keynotes mensupport file PowerPoint dan kalian juga bisa menyimpan file Keynote sebagai presentasi PowerPoint.

4. WPS Office

WPS merupakan singkatan (Writer Presentation dan Spreadsheets) yang membantumu membuat slide power point secara gratis dengan fitur seperti premium. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah lebih ringan serta sesuai untuk kalian yang mempunyai perangkat komputer dengan spek rendah.

5. Visme

Aplikasi presentasi offline ini bisa memberikan fitur seperti infografis, visualisasi data, laporan, dan resume produk. Kalian bisa menggunakan template yang memang disediakan gratis oleh aplikasi ini. Mempunyai banyak simbol vektor, tool grafik, dan jenis font yang dapat kalian manfaatkan untuk kebutuhan bidang usaha atau akademik

6. Focusky Offline Presentation

Aplikasi ini dipakai untuk membuat presentasi animasi yang menarik dan intuitif, memakai bermacam template yang berbentuk unik. Hanya meng- click dan drag elemen yang kalian gunakan dalam presentasi.

7. OfficeSuite

Khusus untuk aplikasi office yang bisa kalian download dari Google Play Store. Ya, ini merupakan aplikasi offline khusus office( termasuk presentasi) yang dapat kalian install di smartphone androidmu. Aplikasi office ini dapat dipakai untuk berbagai macam format file, seperti DOC, DOCX, XLS, XLSX serta PPTX.

8. Zoho Show- Presentation Tool and Slideshow creator

Nah dengan aplikasi ini, kalian dapat membuat presentasi yang keren, mengedit, dan menampilkan presentasi yang menarik dengan cara visual menggunakan gambar, bentuk, dan bagan di mana saja. Kalian dapat mengimpor file PowerPoint dan mengeditnya buat membagikan tampilan dan nuansa yang menyegarkan.

Penutup

Ketika Kalian memutuskan untuk membuat presentasi dengan desain yang simpel, tentu proses pembuatannya tidak akan memerlukan waktu lama.

Dari pada bingung menentukan salah satu diantara 8 aplikasi presentasi keren offline dan gratis buat Komputer ini, maka lebih baik cobalah semuanya, pasti nanti Kamu akan menemukan aplikasi yang cocok dengan presentasi yang hendak dirancang. Semoga bermanfaat