Aplikasi Unik Android

Aplikasi Unik Android yang Wajib untuk Dicoba

Aplikasi Unik AndroidAndroid ialah gudangnya berbagai macam aplikasi. Dari mulai aplikasi pengolah pesan sampai aplikasi kamera tembus pandang semuanya terdapat di sistem operasi ciptaan Google ini. Nah kali ini mimin akan membahas berbagai macam aplikasi unik Android terbaru dan sangat mutahir yang wajib Kalian coba.

Aplikasi- aplikasi yang akan diulas ini bisa jadi akan membuat Kalian menggelengkan kepala. Pasalnya, tidak hanya aplikasi yang memang dibuat untuk tujuan khusus, ada pula aplikasi yang hanya dibuat untuk main- main dan tanpa manfaat sama sekali.

Jika Kamu penasaran dengan aplikaai- aplikasi yang unik, maka kita akan membahasnya dalam artikel berikut ini:

1. Dual Space

 

Pernah berpikiran untuk mempunyai 2 aplikasi yang sama dalam satu Hp saja? Nah, saat ini Kalian dapat mendapatkannya hanya dengan memakai aplikasi Dual Space. Aplikasi Unik Android ini sesuai buat Kalian yang memiliki 2 akun sosmed dengan 2 nomor yang berbeda.

Misalnya, Kamu mempunyai 2 no Whatsapp dan Kalian mau kedua nomor Whatsapp- nya dapat dipakai dalam satu Hp. Solusinya adalah melaksanakan clonning

aplikasi WA Kalian dengan memakai Dual Space. Nantinya, Kalian mempunyai 2 aplikasi WA dengan pendaftaran nomor yang berbeda dala, satu Hp. Sangat istimewa, kan?

2. Lie Detector

 

Aplikasi Unik Android berikutnya merupakan Lie Detector ataupun pendeteksi kebohongan. Cara memakainya sangat gampang di mana Kalian cuma perlu menaruh jempol Kamu di layar ponsel pintar. Setelah itu aplikasi ini akan mengetahui sidik jari Kalian apakah Kalian berbohong ataupun tidak. Ingat, aplikasi ini hanyalah mainan dan bukan pendeteksi sungguhan.

3. Sleep Sheep

 

Jika kita kesusahan tidur, banyak orang yang berkata jika kita wajib menghitung kambing. Tidak tahu betul atau tidak, yang nyata aplikasi Sleep Sheep ini mencoba untuk menerapkan mitos itu ke dalam fitur Android. Cara kerjanya sangat gampang karena Kamu hanya perlu menghitung tiap kambing yang melompati pagar.

Menurut mitos, dengan fokus pada hitungan kambing Kalian hendak cepat bosan sehingga gampang mengantuk. Kalian tidak perlu khawatir akan terdapat kambing yang timbul dengan wajah menyeramkan ataupun ada kambing yang berguling- guling

di layar sebab seluruh kambing di sini hanya akan melangkahi pagar saja.

Jika setelah menghitung berjam- jam Kalian belum juga mengantuk, maka Kalian telah resmi membuang- buang waktu kembali. Alasannya menurut riset para pakar di Oxford University, menghitung kambing hanyalah dongeng dan tidak akan membuat Kamu mengantuk. Ingin mencobanya? Download di sini.

4. EVA Facial Mouse

 

Bisa jadi sebagian dari Kalian pernah hadapi tangan berminyak sehingga kesusahan untuk memegang layar HP. Nah, permasalahan semacam itu dapat ditangani dengan EVA Facial Mouse. Aplikasi yang dibuat dan dibesarkan oleh Fundación Vodafone España ini hendak membuat Kalian tidak perlu menyentuh layar HP. Lalu, gimana caranya mengoperasikan HP tanpa memegang layarnya?

Gampang saja, karena EVA Facial Mouse akan memercayakan gerakan dan isyarat wajah Kalian sebagai pengganti tangan. Jadi, untuk melaksanakan HP maka Kalian hanya butuh menggerakan wajah. Cukup istimewa dan menarik, bukan? FYI, aplikasi ini sesungguhnya ditujukan bagi orang- orang berkebutuhan khusus yang tidak dapat mengandalkan tangan untuk kegiatan tiap harinya. Hebat, ya?

5. Kick the Buddy: Forever

 

Jika Kalian lagi jengkel dengan seseorang, cobalah melampiaskannya ke aplikasi Kick the Buddy: Forever. Alasannya, Aplikasi Unik Android ini akan membantu Kalian untuk kurangi rasa jengkel dengan menonjok, memukul, dan menendang karakter yang ada di aplikasinya. Uniknya lagi, Kalian juga dapat menyetrum hingga menyuntikan racun ke dalam karakter yang terdapat di aplikasi Kick the Buddy: Forever.

6. Minutes Apps

 

Memang, di masa modern yang serba ingin instan dan cepat pasti banyak diburu oleh orang. Maka dari itu, Minutes Apps hadir untuk mempermudah Kalian dalam menciptakan salon yang sesuai dengan keinginan Kalian. Ya, aplikasi ini ialah layanan untuk mencari salon dengan mudah serta praktis.

Uniknya, di Minutes Apps Kalian tidak perlu repot mengantri lama di tempat salon sebab Kalian bisa melaksanakan pemesanan terlebih dahulu. Kalian juga bisa, kok, untuk langsung memesan model rambut yang di idamkan sebelum mampir ke tempat salonnya. Jadi, klien yang datang hanya perlu duduk manis tanpa wajib menunggu antrean.

7. Lick The Icicle

Kalian sempat melihat aplikasi yang bisa membuat kucing ataupun anjing menjilati perangkat Android? Saat ini ada aplikasi konyol bernama Lick The Icicle yang tidak akan membuat kucing ataupun anjing menjilati layar, tetapi Kalian sendirilah yang akan menjilatinya.

Aplikasi Unik Android ini akan menunjukkan sebuah layar gelap yang mulai membeku oleh es. Kamu wajib menjilati es itu supaya layar Kalian tidak membeku secara keseluruhan. Tetapi jangan terlalu lama juga menjilatinya sebab lidah Kalian juga dapat turut membeku akibat es itu. LOL!

 

Itulah berbagai macam aplikasi unik Android yang pantas untuk Kalian coba saat ini juga. Selain tidak bermanfaat, aplikasi- aplikasi itu juga mayoritas hanya dibuat untuk keisengan semata. bila Kalian lagi jenuh atau tidak ada kerjaan, cobalah bermacam aplikasi itu untuk bersenang- senang. Mudah- mudahan Bermanfaat