Aplikasi Warna Rambut

Coba 7 Aplikasi Warna Rambut Ini Sebelum ke Salon

Aplikasi warna rambut-adalah salah satu metode paling nyaman untuk membantumu memikirkan pilihan warna rambut baru. Saat ini, terdapat banyak aplikasi edit gambar atau film untuk iOS ataupun buat Android yang dapat kalian andalkan.

Ingat, warna rambut tidak hanya disesuaikan dengan selera. Supaya hasilnya ok, cocokkan juga warna rambut sesuai warna kulit, karakter dan kepribadianmu.

Bersumber pada riset oleh Journal of Psychology, orang bisa menilai kepribadian lawan bicaranya pada pertemuan pertama cuma dengan memandang warna rambutnya. Nah, kalian juga wajib makin hati- hati nih saat memilih warna rambut.

Apakah kalian berniat memberi warna rambut tetapi khawatir salah pilih warna? Tidak usah khawatir, lihat sederet saran aplikasi warna rambut berikut yang dapat kalian download di ponsel:

1. Modiface Hair Color.

 

Hair Color ialah salah satu aplikasi edit gambar yang asik buat live selfie sambil berganti warna rambut. Terdapat lebih dari 50 contoh warna rambut yang dapat kalian seleksi. Oh iya, kalian juga dapat memakai pilihan hair and eye color yang sepadan. Jadi, kalian juga dapat memilih contact lens apa yang akan kalian maanfaatkan nantinya.

Intensitas warna juga dapat diatur sesuka hati. Sayangnya, hasil jadinya tidak bisa kalian simpan untuk kalian tunjukkan pada teman ataupun hair colorist pilihanmu. Meski begitu, perihal ini dapat diakali dengan melakukan screenshot untuk kalian jadikan referensi.

Aplikasi warna rambut ini dapat diunduh di Android serta iOS. Coba lihat dan dapatkan beragam ide warna rambut sebagai referensi!

2. Hair Color Changer.

 

Aplikasi ini menawarkan fitur zoom in atau out. Kalian dapat menyimpan gambar ke galeri dan memakai fitur pen brush untuk berikan highlight pada area rambut yang diinginkan.

Tebal- tipis ataupun terang- gelap warna rambut dapat diatur, tetapi kalian wajib mengaktifkan fitur berbayar jika mau memakai seluruh contoh warna rambut yang ada di dalam aplikasi.

3. Fabby Look.

 

Kalian juga dapat main dengan strokes dan mengendalikan smoothness warna rambut. Lumayan ok untuk menaikkan ide warna rambut yang dapat kalian seleksi, nih!

4. Hair Color Dye.

 

Aplikasi yang terdapat dalam iOS serta Android ini memiliki segudang opsi warna rambut yang asyik buat kalian coba. Kalian bebas selfie sesuka hati dengan palet warnanya yang luar biasa komplit.

Hair Color Dye hadir dengan fitur luar biasa realistic hair coloring yang memudahkanmu memilih warna rambut yang sesuai buat warna kulitmu. Hadir di iOS serta Android, aplikasi ini amat membantu untuk kalian yang sering galau ataupun bingung dalam membuat keputusan! Ada banyak ilustrasi warna rambut yang dapat kalian pilih di aplikasi.

Jika telah menemukan warna yang pas dan afdal mewarnai rambut, jangan lupa untuk memastikan rambutmu tetap sehat dan gemerlap, ya. Supaya rambut diwarnai milikmu tetap berkilau serta tahan lama, coba keramas dengan purple shampoo.

Purple shampoo rekomendasi kita adalah TRESemmé Color Radiance& Repair for Bleached Hair Shampoo. Warna rambutmu tak akan gampang berganti kekuningan serta kering!

5. Hairstyle Makeover.

 

Sesuai namanya, aplikasi ini memungkinkan kalian untuk melaksanakan makeover habis- habisan pada warna dan bentuk rambut. Kalian wajib memilih model rambut palsu yang kalian sukai, kemudian berikutnya bisa mengaplikasikan warna rambut yang menarik! Aplikasi Hairstyle Makeover ada pada iOS serta Android

 

Nah, itu ia aplikasi warna rambut yang dapat kalian jadikan andalan dan patokan saat sebelum memilih warna rambut. Efisien serta hemat waktu, kan? Jangan lupa saat sebelum memilih warna rambut, kalian juga dapat memikirkan warna rambut cocok warna kulit dan tipe rambut yang kalian punya. Mudah- mudahan Bermanfaat