Emulator Android for PC

Emulator Android for PC Rekomended beserta Spesifikasinya

Markasinfo.com – Emulator Android for PC yang memberi performa faster dan ringan mulai menjadi sorotan para pecinta game online. Penyebabnya adalah PC atau laptop yang dipakai untuk bermain game masih tergolong rendah. Sehingga, mereka memerlukan emulator yang lebih ringan dan anti lemot. Karena kalau emulatornya lemot bisa-bisa menganggu kenikmatan dalam bermain game, hihi.

Terus, gimana dong buat kita sebagai pengguna yang mempunyai laptop atau PC seperti yang disebutkan tadi? Yah, gak bisa main game dong! Eits, kalem dulu ya. Di bawah ini adalah daftar Emulator Android for PC beserta spesifikasinya, siapa tau cocok sama laptop atau PC kamu, yuk disimak.

Emulator Android Droid 4X Akselerometer

Siapa sih yang enggak tahu sama emulator yang memiliki keistimewaan add-ons? Yaps, Droid4X. Emulator ini memberi kamu peluang untuk mengontrol game pada PC menggunakan akselerometer. Selain itu, pada saat memainkan game kamu bisa mengkustomisasi keyboard. Ataupun merekam permainan dengan screen recorder yang difasilitasi oleh Droid4X. Spesifikasi dari emulator Droid4X adalah PC dengan RAM 2GB, OS Windows 7/8/Vista/XP/10 (32/64bit), dan penyimpanan 2GB.

Leapdroid Emulator Android Dual Game!

Jika menulis kata Emulator Leapdroid, saya jadi teringat akan kehalusannya. Kehalusan seperti apa sih? Jadi, emulator ini bekerja secara halus dan menawarkan fitur optimasi yang sangat beragam. Serta yang paling khas dari Leapdroid adalah kita bisa mendua loh, hihi. Mendua apa nih? Nah, kita bisa memainkan dual game artinya kita bisa bermain dua jenis game dalam satu waktu. Keren banget dong! Spesifikasi dari Leapdroid Emulator yaitu RAM 2GB, OS Windows 7 (32/64bit), AMD Dual-Core, dan peyimpanan 2GB.

Emulator Android for PC Bluestack

Hayo, emulator apa yang sudah mencapai 4 generasi? Jawabannya adalah Bluestack 4 yang terkenal dengan performa menyenangkan para pengguna. Gimana enggak senang, kamu dapat memainkan berbagai jenis game secara berbarengan dalam satu waktu hanya dengan menggunakan Bluestack 4. Auto jadi GameHype! Spesifikasi laptop untuk emulator Bluestack 4 yaitu Minimal 2GB RAM, OS Windows 7 ke atas, dan CPU AMD atau Intel Processor.

NoxPlayer Emulator si Akun Ganda

Udah tahu NoxPlayer belum? Nih, aku kenalin emulator populer yang pasti bikin kamu nyaman bermain game seharian penuh. Dengan emulator NoxPlayer, kita dapat membuka game dengan berbagai akun dan memakai joystick biar makin nyaman. Kurang apalagi sih emulator ini, hihi. Oke, ini spesifikasinya adalah RAM PC 2GB, 2.2 GHz Processor, Graphic Card 1GB.

AMIDuOS Emulator Android for PC

AMIDuOS yaitu emulator Android yang bagus untuk PC ber-OS Windows yang mendukung 32/64 bit. Keistimewaan dari emulator Android jenis ini sangat ringan serta mendukung zoom dengan cara touch, dll. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu pemilik laptop layar sentuh atau touchscreen. Sayangnya, kini AMIDuOS hanya tersedia versi lite nya saja. Tapi tetap enjoy, ya.
Spesifikasinya yaitu RAM PC Min 2GB,OS Windows 7 keatas, dan CPU Intel x86 Processor.

Itulah 4 emulator android for PC yang dijamin bikin kamu makin betah main game. Nah, keempat emulator ini sangat rekomended buat kamu yang sedang berkecil hati karena ingin bermain game menggunakan laptop dengan spesifikasi kurang tinggi. Semoga bermanfaat dan mengobati hati kamu yang galau karena belum menemukan emulator yang cocok. Terima kasih dan Goodbye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *