Aplikasi trading saham legal

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Legal Langsung dari OJK

Aplikasi trading saham legal menjadi modal penting bagi para investor untuk memulai investasi. Bentuk legalitas tersebut biasanya dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai bentuk perlindungan terhadap nasabah.

Biasanya, sebelum memberikan izin tersebut, mereka akan meneliti terlebih dulu bagaimana prosedur sampai perputaran uangnya. Bila memang baik-baik saja dan sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan. Maka, perusahaan tersebut dapat beroperasi.

Bahkan, saat operasi dan ternyata ditemukan tindak kecurangan. OJK tidak akan segan untuk menutupnya atau memberikan label ilegal. Apalagi, saat ini sudah banyak orang mengetahui kondisi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Legal

Menariknya menggunakan perusahaan legal adalah semua fasilitas dipermudah. Mulai dari sistem pencairan, keamanan, sampai penggunaan. Untuk melihat apakah investasi itu penipuan atau tidak cukup lihat trek recordnya seperti apa.

Bila menjanjikan sesuatu yang diluar nalar lebih baik jangan dilanjutkan. Berikut ini, beberapa perusahaan broker yang tidak akan menipu Anda dan terjamin aman oleh Otoritas Jasa keuangan.

1.      Aplikasi Saham Legal Philip Sekuritas

Aplikasi trading saham legal pertama adalah Philip Sekuritas. Menjadi bagian dari broker terbaik karena, sudah tersedia di 16 negara. Mempunyai beberapa kelebihan mulai dari sistem keamanan yang sudah mumpuni.

Karena, menggunakan fingerprint untuk masuk ke akun. Mereka juga mempunyai fitur bernama Smart Safe, jadi untuk menyimpannya pending order selama kurang lebih 30 hari. Mendukung juga aktivitas menabung berkala.

Karena, mereka mempunyai Smartplan. Untuk akun sendiri bisa memilih reguler atau syariah. Menariknya, mereka sudah menyediakan berbagai bank untuk RDN seperti, BCA, Permata, Sinarmas, Mandiri, serta BCA Syariah.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Trading Terbaik IOS Berkualitas

Tersedia juga akun khusus bagi mahasiswa di mana, platform ini akan memberikan minimal deposit sebesar Rp500 ribu. Jika, umum wajib menyimpan dana Rp1 juta. Bukan hanya saham saja, mereka menyediakan reksadana.

Dimana, jumlahnya kurang lebih mencapai 128 perusahaan. Jangan ragu menggunakannya karena, mempunyai sistem pelayanan terbaik. Karena, Customer care bisa berlaku selama 24 jam dan dapat dihubungi dengan mudah.

Bagi trader pemula Philip Sekuritas bisa dijadikan pilihan karena, mereka akan memberikan berbagai macam edukasi. Akan dilakukan setiap tiga minggu sekali pukul 8 pagi, waktu yang dibutuhkan hanya 30 menit.

2.      Aplikasi Saham Legal BCA Sekuritas

Bukan hanya sebagai bank saja, tetapi BCA juga mempunyai perusahaan sekuritas yang siap mengurus semua kebutuhan Anda dibidang investasi terutama saham. Ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan.

Seperti mendapatkan fitur stock game dimana, Anda dapat memanfaatkannya untuk analisis teknikal. Dalam melakukan trading, analisis ini memang sangat diperlukan. Agar profit dapat dihasilkan dan menghindari risiko loss.

Setiap nasabah dapat memanfaatkan fitur lain seperti smart signal. Dengan begini, penggunanya bisa mengetahui bagaimana pergerakan dari saham tersebut. Apakah naik atau turun jadi, tidak perlu bolak-balik melihatnya.

User interfacenya termasuk paling ramah dan menyenangkan. Anda tidak pelu rumit mempelajarinya, cukup 10 menit saja maka, Anda sendir menjadi mahir. BCA Sekuritas juga sudah memberikan berbagai kemudahan.

Menggunakannya bisa dilakukan melalui handphone atau komputer, tinggal pilih saja, mana yang nyaman. Bukan hanya itu saja, untuk proses registrasi, BCA Sekuritas juga cukup mudah, siapkan saja dokumennya.

Seperti, KTP, NPWP, serta buku tabungan. Nasabah bisa melakukan registrasi ini secara offline atau online. Dokumen yang harus dipersiapkan juga sama. Minimal deposit yang ditetapkan adalah Rp1 juta.

Baca Juga :  Skema Aplikasi Trading Modal Kecil yang Menguntungkan

Memilih perusahaan yang sudah mendapatkan rekomendasi dari OJK memang menyenangkan, tidak ada rasa was-was. Jadi, usahakan pelajari dulu aplikasi trading saham legal sebelum membuka dan melakukan registrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *