Aplikasi Blokir Iklan

5 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik Dan Populer

Aplikasi Blokir Iklan Android-Terdapat sebagian cara untuk blokir Iklan di fitur Android Kamu, namun Kamu dapat memperbaikinya. Selanjutnya adalah aplikasi terbaik buat memblokir Iklan untuk Android. Memblokir Iklan merupakan pengalaman penting bagi banyak orang. Iklan yang kurang baik bisa mengganggu pengalaman terutama saat menjelajahi website, main game, dan menonton konten video.

Nyaris tidak ada aplikasi pemblokir Iklan di semua sistem di Google Play Store. Dengan demikian, beberapa besar aplikasi membekukan Iklan android terbaik dalam catatan kita ini membutuhkan unduhan dan pemasangan pihak ketiga. Kita tidak memiliki permasalahan dalam melakukannya, namun Kamu mungkin sedikit khawatir.

Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik

 

1. AdAway

AdAway merupakan aplikasi pemblokir Iklan terbaik. Aplikasi ini memakai file host yang dimodifikasi untuk mengirim semua permohonan Iklan ke 12. 0. 0. 1. Dengan kata lain, permohonan tidak ke mana- mana dan Kamu tidak melihat Iklan. Aplikasi ini mensupport file host yang dimodifikasi ataupun dicocokkan atau Kamu bisa mengunduh file dasar dari aplikasi itu sendiri.

Aplikasi ini ada untuk fitur yang telah diroot dan yang tidak di- rooting. Menggunakan fitur yang di- rooting, aplikasi memperbarui file host sistem Kamu yang bermuatan daftar pemetaan antara nama host dan tujuan IP.

Memakai perangkat yang tidak di- rooting, aplikasi menggunakan fitur VPN untuk memblokir koneksi keluar ke Iklan dan pencari.

2. Adblock Browser

Adblocker Browser yang dibesarkan oleh Adblock Plus bisa dikatakan aplikasi pemblokir Iklan paling terkenal dalam daftar ini. Ini berperan pada perangkat yang di- rooting serta tidak di- root. Adblock Plus sendiri tersedia untuk beraneka ragam web browser seperti Opera, Chrome, Firefox, Safari dan lain- lain. Untuk konsumen Android, Adblock Plus memperkenalkan aplikasi pemblokir Iklan bernama Adblock Browser. Jadi kalian bakal merasakan browsing tanpa gangguan Iklan dengan menggunakan aplikasi ini.

3. AdGuard

Kita belum banyak mendengar mengenai aplikasi pemblokir Iklan terbaik ini sebelum menulis postingan ini, tetapi kelihatannya berhasil bagi kami. Aplikasi ini memblokir Iklan dengan cara yang sama seperti Adblock Plus. AdGuard berjalan sebagai layanan di latar belakang dan menyaring lalu lintas website. Itu berperan tanpa root, namun membutuhkan sedikit pengaturan ekstra.

Kamu juga memperoleh UI Desain Material yang bagus untuk memadukan semuanya. Versi gratisnya memblokir Iklan di browser website saja. Versi bermutu AdGuard seharga Rp 36rb- an per bulan untuk pemakaian 3 device, namun Kamu juga mendapatkan versi bermutu AdGuard untuk Komputer Windows atau pc Mac Kalian. Tipe premium memungkinkan AdGuard jadi aplikasi blokir Iklan di aplikasi dan juga aplikasi penghapus Iklan di game yang efisien pastinya.

4. Block This

Block This Ini bukan aplikasi pemblokir Iklan paling terkenal dalam daftar. Tetapi, aplikasi ini masih efisien, open source, dan seluruhnya gratis untuk dipakai. Aplikasi ini memakai pengaturan gaya VPN yang sama dengan yang dipakai Adblock Plus serta AdGuard. Namun, Blokir Ini menggunakan pemblokiran DNS alih- alih filter.

Developer mengklaim metode ini memakai lebih sedikit baterai daripada aplikasi pemblokir Iklan standar karena beberapa besar pekerjaan dilakukan sebelum informasi mencapai fitur Android Kamu. Ada pro dan kontra untuk memakai pendekatan ini. Untuk saat ini, kita masih mengusulkan sesuatu semacam AdBlock Browser ataupun browser pemblokiran Iklan. Tetapi, Block This masih layak untuk dicoba.

5. Browser Dengan Ad- Block

Pilihan Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik terakhir adalah memakai browser anti Iklan. Ada banyak browser dengan fitur blok Iklan didalamnya. Browser ini menyortir sebagian besar lalu lintas Iklan ataupun paling tidak lalu lintas Iklan yang paling ofensif. Google Chrome mempunyai pemblokiran Iklan, namun masih menunjukkan Iklan yang paling tidak menyinggung pemirsa sambil meninggalkan beberapa di situ sehingga web masih bisa menghasilkan uang.

 

Penutup

Begitu saran dari kami mengenai 5 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik Dan Populer yang dapat kalian manfaatkan sesuai keinginan. Mudah- mudahan Bermanfaat