Apliksi Berbelanja Sayur Online

5 Apliksi Berbelanja Sayur Online Harga Pasar Tradisional

Apliksi Berbelanja Sayur Online-Berbelanja sayur online bukan hal yang aneh. Tetapi semenjak pandemi Covid- 19, kegiatan itu jadi kian terkenal. Sebagai konsumen, kalian tak butuh lagi mengunjungi pasar dan kelelahan membawa kembali barang belanjaan yang berat. Terlebih sepanjang pandemi, ada aturan kesehatan yang perlu dipatuhi jika tak ingin terpapar virus corona. Misalnya, menggunakan masker saat di luar rumah dan cepat mandi, dan berganti pakaian tiap habis bepergian.

Untuk kalian yang masih teratur berbelanja di pasar konvensional atau pun toko sayur dekat rumah, hal itu pasti jadi merepotkan ya. Jika ada cara berbelanja sayur dan bahan utama yang lebih efisien dan tetap nyaman, aktivitas berbelanja pasti akan jadi lebih aman, bukan?. Nah, bersamaan dengan meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja secara online, penyedia layanan ini juga bertambah marak. Kalian jadi punya banyak opsi untuk memastikan penyedia layanan berbelanja online yang paling cocok di hati dan di dompet.

Kalian bisa langsung mengunjungi barisan rekomendasinya berikut ini:

1. Sayurbox

Berbelanja online di Sayurbox ini terbilang hemat, efisien, dan cepat. Pesanan bisa datang di depan rumah mulai dari 24 jam sejak pemesanan. Urusan harga, berbelanja di Sayurbox tidak kalah hemat dibanding berbelanja di pasar konvensional loh. Karena, hampir tiap hari Sayurbox membagikan ijab harga istimewa serta promo menarik.

Tanpa terdapat minimal pemesanan dengan bayaran biaya kirim flat sebesar Rp 20 ribu ke semua zona jangkauan Sayurbox di Jabodetabek. Jika ingin lebih irit, lakukan pembelanjaan minimun senilai Rp 125 ribu buat bisa free ongkos kirim. Sayurbox ialah upaya rintisan yang sudah berdiri semenjak 2016 dengan layanan berupa akses konsumen terhadap bahan- bahan konvensional, organik, dan hidroponik langsung dari para petani lokal.

2. Tanihub

Siapa bilang warga kota yang super sibuk tak bisa menikmati produk pertanian yang masih segar langsung dari ladang? Dengan Tanihub, siapa saja dapat menikmati produk pertanian lokal berkualitas dengan harga terjangkau. Tanihub hadir selaku e- commerce yang menghubungkan para petani dengan konsumen. Hingga akhir tahun kemudian, Tanihub sudah bekerja serupa dengan 25 ribu petani lokal maka tak heran bila produk yang ditawarkan terhitung lengkap dan amat bervariasi.

Untuk para wiraswasta restoran ataupun rumah makan, Tanihub juga sesuai dijadikan pilihan sebab menyediakan sistem pembelanjaan secara agen. Pembelian dalam jumlah besar pasti jadi lebih hemat. Tetapi, Tanihub juga menyediakan pembelian dalam jumlah ritel kok.

3. Tukangsayur. co

Sedikit berlainan dari 2 platform sebelumnya, Tukangsayur. co ini hadir untuk sediakan layanan sumber kebutuhan sayur dan dapur langsung dari pasar konvensional.

Oleh karena itu, Tukangsayur. co bermitra langsung dengan para tukang sayur keliling ataupun agen untuk membelanjakan keinginan konsumen di pasar konvensional terdekat. Dengan sedemikian itu, kehadiran layanan pasar online ini ikut melestarikan pasar konvensional yang ada di Indonesia. Contoh punya perorangan shopper sendiri, petugas TukangSayur. co akan langsung membelanjakan pesanan ke pasar konvensional sebelum fajar tiba kemudian membawakan ke konsumen sebelum jam 10 pagi.

4. Happy Fresh

Setelah sebelumnya membeli- beli langsung dari ladang serta pasar konvensional, saat ini kita beralih ke supermarket. Untuk kalian yang lebih senang berbelanja di supermarket tetapi dari rumah, Happy Fresh merupakan pilihan terbaik. Happy Fresh berekanan dengan lebih dari 150 supermarket, mulai dari Lotte Mart, Farmers Market, The FoodHall, Hero Supermarket, Super Indo, dan masih banyak lagi.

Sebab produk berasal dari supermarket, harga yang ditawarkan memanglah tidak semurah pasar konvensional namun produk yang ada cukup beraneka ragam mulai dari keinginan dapur sampai alat kebersihan. Kelebihan yang lain, pesanan dapat langsung diantar di hari yang sama. Jadi bisa diharapkan saat ada kebutuhan tiba- tiba nih.

5. Nyayur. id

Jika sebelumnya rata- rata platform berbelanja sayur online hanya melayani zona Jabodetabek, berbeda dengan aplikasi satu ini, Nyayur. id. Nyanyur. id merupakan program berbelanja sayur online yang mempertemukan pedagang dengan konsumen yang berdomisili di Salatiga Jawa Tengah, Surabaya serta Jember di Jawa Timur.

Bukan hanya produk sayur dan buah, Nyayur. id juga menyediakan produk sembako, lauk pauk, keperluan mandi, dan beraneka ragam menu cepat saji. Pengiriman pesanan Nyayur. id dilakukan pada pagi hari sehingga masih dalam kondisi fresh. Kalian juga bisa menikmati sarana gratis ongkir cuma dengan berbelanja minimal sebesar Rp 15 ribu.

 

Penutup

Begitu saran dari kami mengenai 5 Apliksi Berbelanja Sayur Online Harga Pasar Tradisional, yang bisa kamu gunakan buat memenuhi kebutuhan sayur setiap hari kamu. Mudah- mudahan Bermanfaat