Aplikasi Desain Grafis Untuk Komputer

5 Aplikasi Desain Grafis Untuk Komputer iOS dan Android

Aplikasi Desain Grafis Untuk Komputer-Kebutuhan konten berplatform Desain Grafis beberapa tahun belakangan ini sangat meningkat tajam. Untuk menunjang kebutuhan itu, ada sebagian saran aplikasi Desain Grafis gratis yang bisa dicoba. Tentu saja dilengkapi dengan fitur lengkap dan kepopularitasannya yang sudah tidak diragukan lagi.

Aplikasi itu ada secara gratis dan juga mempunyai bentuk yang simpel untuk digunakan di mana saja. Para pengguna juga tidak sulit mendapatkanya dari Komputer, ataupun ponsel pintar berplatform sistem operasi iOS dan Android.

Pada umumnya, melakukan Desain Grafis wajib mengenakan laptop ataupun Komputer. Aplikasi- aplikasi yang ada juga mempunyai kapasitas memori besar. Tetapi, saat ini tidak perlu khawatir sebab aplikasi ini ada dan bisa diunduh lewat ponsel pintar dengan kapasitas memori yang lebih kecil.

Berikut beberapa antara lain, ialah:

 

1. Canva

Aplikasi Canva tidak butuh diragukan lagi kepopularitasannya. Canva muncul selaku aplikasi Desain Grafis yang cukup lengkap fitur- fiturnya dalam menopang keahlian Desain para konsumennya.

Jika mau membuat banner, poster, konten media sosial ataupun hanya sekadar membetulkan gambar, maka konsumen bisa menggunakan fitur template, sticker, font serta lain- lain secara lengkap. Canva pun pantas dicoba oleh pemula maupun profesional sekalipun.

2. Snapseed

Snapseed jadi aplikasi yang banyak dipilih oleh para konsumen aplikasi Desain Grafis. Fitur- fitur seperti filter yang menarik dan ketersediaan 29 tools memudahkan konsumen untuk membuat Desain dengan baik serta hasilnya memuaskan. Pastinya konsumen tidak perlu repot lagi membuat Desain dengan laptop ataupun Komputer.

Baca Juga :  9 Saran Aplikasi Desain Grafis di Komputer Terbaik Buatmu

3. Adobe Spark Post

Aplikasi Desain Grafis gratis yang bisa diunduh lewat ponsel pintar terakhir merupakan Adobe Spark Post, yang mana ialah tipe simpel dari Adobe. Fitur- fitur template, font dan sticker yang ada di dalam aplikasi ini lebih mendekati aplikasi Desain Grafis simpel yang lain, semacam Snappa serta Canva.

Bentuk fitur aplikasi yang simpel dan gratis, membuat Adobe Spark Post banyak dipilih konsumen non profesional yang mempunyai keahlian simpel dalam aspek Desain. Jadi, apakah tertarik memakai aplikasi satu ini?

 

Aplikasi Desain Grafis Untuk PC

Untuk menikmati fitur aplikasi Desain Grafis yang lebih lengkap dan profesional, memakai laptop ataupun Komputer memang lebih pas. Hal itu disebabkan pastinya Komputer mempunyai RAM yang lebih besar untuk menopang keinginan itu semua. Selanjutnya beberapa rekomendasinya, ialah:

4. Gravit Designer

Aplikasi Desain Grafis gratis yang bisa dipakai dengan laptop ataupun Komputer merupakan Gravit Designer. Ialah salah satu produk dari Corel Draw, aplikasi ini amat sesuai untuk menopang para Desain Grafis handal. Aplikasi Desain Grafis berplatform vektor ini pula sesuai buat pengerjaan animasi, pengajuan Desain aplikasi dan yang lain. Konsumen juga bisa mengakses fitur Gravit Cloud yang berisikan template cukup bermacam- macam.

5. Blender

Aplikasi berikutnya adalah Blender. Dengan fitur open source, aplikasi ini terhitung banyak dipakai oleh para perancang grafis untuk membuat model 3D, film animasi, efek visual dan bentuk 3D. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini memang bermaksud untuk golongan profesional. Tidak heran bila di dalam pengerjaannya diperlukan device yang lebih besar kapasitasnya, seperti laptop atau Komputer.

6. Onshape

Aplikasi Onshape wajib dicoba jika konsumen mencari aplikasi Desain Grafis gratis. Ada fitur- fitur 2D sketch, multi body modelling dan feature tree. Onshape bisa dipakai oleh konsumen profesional ataupun non profesional. Onshape juga dapat melaksanakan pengerjaan Desain 3D berformat computer- aided design( CAD). Pastinya, aplikasi ini tidak bisa dilewatkan oleh para Desainer grafis buat dicoba.

Baca Juga :  9 Saran Aplikasi Desain Grafis di Komputer Terbaik Buatmu

 

Itulah 6 aplikasi Desain Grafis gratis yang direkomendasikan untuk dipakai pada ponsel pintar maupun Komputer. Pastinya aplikasi- aplikasi itu menawarkan keahlian Desain terbaik, dan yang terpenting konsumen tidak perlu mengocek dompet terlalu dalam. Mudah- mudahan Bermanfaat