Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

5 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Aman Terpercaya

Aplikasi Transfer UangKemajuan teknologi yang cepat membuat orang mencari cara praktis untuk berbisnis apalagi dengan banyaknya toko online yang membuat keringanan berbelanja bisa dicoba di mana saja. Begitu pula yang terjalin dengan metode pembayaran yang saat ini mulai beralih ke aplikasi mobile, cukup berbekal ponsel pintar android saat ini kita bisa melakukan transfer uang dengan lebih sederhana dan yang pasti aman.

Kita dapat dengan mudah melakukan transaksi antarbank tanpa perlu khawatir dikenakan biaya admin yang umumnya kita temui ketika melakukan memindahkan antar bank yang berbeda. Dengan nominal yang lumayan banyak yakni sekitar Rp. 6500, lewat aplikasi transfer uang lewat hp ini kita bisa lebih menghemat duit kita tanpa takut terkena biaya admin yang besar.

Berikut beberapa daftar aplikasi transfer uang yang dapat kita coba, yang tentu telah terjamin keamananya dan terpercaya dan diawasi oleh OJK.

 

1. DANA

 

Mau kirim uang dengan cepat serta aman maka aplikasi DANA layak kita instal. Siapa yang tidak tahu aplikasi dompet digital satu ini kalian pasti sering melihat iklanya di layar TV kita kan.

DANA sendiri ialah dompet digital yang dapat kalian maanfaatkan untuk transfer uang dengan cara gratis tanpa biaya admin di berbagai Bank di indonesia loh.

Tetapi perlu kalian ingat, DANA hanya memberikan transfer uang gratis 10x tiap bulannya dengan minimal transfer uang ke antar bank yakni 50 rb

Tidak hanya itu kita juga dapat membeli berbagai produk digital semacam pulsa, listrik, BPJS serta Asyik kita bisa membeli berbagai barang di bukalapak dengan melunasi melalui aplikasi DANA.

2. Flip

 

Flip layangan transfer antar bank yang telah lama berdiri sejak 2016 sudah memiliki permisi oleh bank indonesia jadi telah terjamin dan aman pastinya, kamu tidak perlu khawatir saldo kalian hilang.

Dengan aplikasi ini kita dapat mengirim uang antar bank tanpa biaya sepeserpun, Batas transfer untuk uang dengan akun reguler merupakan 5 juta per hari yang memakan waktu 20 menit dan jika terjalin kendalan atau kendala bisa memakan waktu sampai 1jam.

Jika kita mau mengirim uang lebih bisa memakai fitur FLIP+ dengan batas sampai 20 juta pertransaksi dengan biaya Rp 2. 500 atau transaksi dan memakan waktu lebih sedikit sekitar 1 menit.

3. LinkAja

 

LinkAja Ialah aplikasi besutan BUMN yang lagi naik daun, kenapa begitu? Sebab dengan aplikasi ini sobat semua dapat menggunakan fitur transfer uang tanpa khawatir terkena biaya admin

Untuk memakai Dompet digital ini untuk transfer uang, kalian wajib mengupgrade akun menjadi Full Service terlebih dulu dengan cara melengkapi data diri memakai e- KTP sobat semua.

Nah yang sangat saya suka dari LinkAja! adalah kita bisa memakai fitur gratis transfer uang ke Mitra bank Himbara( Himpunan Bank Milik Negara) seperti Bank Mandiri, BNI, BRI, serta BTN.

Cara agar kalian bisa menikmati gratis biaya transfer caranya cukup mudah.

Kalian bisa terlebih dulu melakukan Top up di akun LinkAja milikmu setelah itu pilih bank tujuan, kemudian pilih nominal, nah supaya kalian terbebas dari biaya admin kalian diharuskan mengirim uang minimal Rp 10. 000

Tidak hanya untuk transfer beda bank LinkAja juga bisa kalian gunakan untuk pembayaran tagihan listrik ataupun token listrik, BPJS, Tagihan telepon dan Televisi Berlangganan, pembelian pulsa dan pastinya berbagi uang dengan sesama konsumen LinkAja.

4. OY! Indonesia

 

Oy! Indonesia ialah aplikasi fintech buatan anak bangsa yang bertujuan untuk mengaitkan sesama masyarakat melalui fitur transfer antar bank tanpa biaya. Untuk memakai aplikasi OY! Indonesia cukup mudah loh sob, pertama kalian harus top up dulu saldo OY! Indonesia.

Bisa melalui bermacam e- wallet yang telah bekerja sama seperti Gopay, Dana, Paytren dan masih banyak lagi. Setelah itu kalian bisa memilih rekening tujuan transfer dan nominal. Dan pilih metode pengiriman uang, bisa Debit, Virtual Account ataupun Manual Transfer, Mudah bukan

5. NeoBank

 

Salah satu aplikasi v antar bank yang pantas kalian coba yakni NeoBank. Dengan aplikasi ini kalian bisa melalukan bisnis transfer uang antar bank Indonesia tanpa biaya alias gratis. Tidak hanya itu kalian juga dapat mengirim uang ke luar negeri hanya berbekal aplikasi NeoBank ini loh

NeoBank juga menawarkan layanan yang tidak kalah dari aplikasi fintech yang lain. Yakni produk Tabungan Neo NOW yang akan memberikan kalian bunga 6% dan Simpanan Neo WOW dari 6. 5% hingga 8% untuk waktu 1 tahun. Gimana hebat bukan.

 

Penutup

Nah itu ia aplikasi transfer uang melalui ponsel pintar yang dapat membantu kita untuk mentransfer uang antar bank yang berbeda tanpa biaya admin alias free. Jadi saat ini kalian tidak perlu bingung jika mau mentransfer uang ke kerabat ataupun teman. Mudah- mudahan Bermanfaat!