Aplikasi Hutang Pulsa Online

5 Saran Aplikasi Hutang Pulsa Online Terbaik

Aplikasi Hutang PulsaBerada dalam posisi terdesak untuk menghubungi orang lain tetapi tidak punya pulsa? Apakah kalian pernah mengalaminya? Saat ini banyak cara tersedia buat membantu kalian membeli pulsa dengan bayar nanti lewat aplikasi.

Apalagi ada juga sebagian aplikasi yang membantu kalian untuk bisa beli pulsa dengan cara bayar mencicil. Aplikasi Akulaku menjadi salah satu pilihan terbaiknya.

 

Aplikasi Terbaik untuk Hutang Pulsa

 

Pulsa sebenarnya ialah alat satuan jumlah yang dipakai menghitung biaya telepon. Tetapi saat ini penggunaannya tak hanya untuk telepon saja, karena dapat dipakai untuk membeli listrik sampai kuota.

Tanpa pulsa kalian akan kesusahan untuk membeli kuota internet, kecuali posisi sedang dekat dengan konter pulsa. Namun jika kalian dalam situasi tidak memiliki uang dan jauh dari konter, aplikasi hutang pulsa merupakan solusinya.

Kalian bisa memperoleh pulsa terlebih dahulu dan melunasi langsung di aplikasi nantinya. Walaupun saat ini provider nomor menyediakan layanan pinjam pulsa, tetapi syarat yang diberikan lumayan banyak.

Aplikasi tetap jadi sasaran terbaik untuk dapat hutang pulsa. Berikut ini beberapa pilihan aplikasinya.

 

1. KasPro

Aplikasi yang satu ini menyediakan layanan fitur bernama BN PL, di mana fitur ini memungkinkan penggunanya untuk beli pulsa dengan cicilan membayar. Jika mau menggunakan KasPro kalian perlu registrasi akun baru terlebih dahulu. Setelah itu tidak perlu mengisi saldo, bisa langsung memilah menu Beli Sekarang Bayar Esok. Isi no yang mau diisikan pulsa dan lanjutkan prosesnya. Usai pulsa masuk kalian bisa langsung memakai atau membeli kuota internet.

Cara melunasi angsuran pulsa tinggal mengisi saldo di KasPro kemudian bayar seluruh cicilan yang sudah kalian maanfaatkan. Termasuk cicilan berbelanja yang lain.

 

2. OVO

Terkenal sebagai dompet digital, aplikasi ini juga sediakan layanan hutang pulsa yang mudah diakses. OVO bekerja serupa dengan Tokopedia, jadi kalian bisa berbelanja voucher pulsa langsung juga di marketplace ini.

Bila ingin memakai OVO, kalian hanya perlu upgrade terlebih dahulu akun dengan mendaftarkan foto selfie dengan KTP. Akun tersebut nanti akan dapat mengakses fitur paylater yang bisa digunakan buat membeli pulsa.

Proses pembayaran pulsa pun bermukim dengan mengisikan saldo ke OVO. Pastikan jumlahnya sesuai karena tiap pinjaman memiliki bunga yang berbeda- beda.

 

3. Kredivo

Mirip dengan Akulaku juga serta ialah aplikasi pinjaman online, Kredivo menyediakan layanan untuk beli pulsa bayar nanti. Kalian yang ingin hutang pulsa harus membuat akun starter, gold atau premium terlebih dulu.

Perbedaan dari akun ini adalah batas pinjamannya, jika masih pendatang baru sebaiknya pilih starter. Apabila akun sudah diverifikasi kalian maka layanan beli pulsa akan muncul di dashboard.

 

4. Gojek

 

Aplikasi ojek online ini juga bisa loh digunakan untuk hutang pulsa. Bekerja juga sebagai dompet digital, Gojek memperluas banyak layanannya. Termasuk kalian yang ingin beli pulsa bayar nanti bisa menggunakan fitur paylater.

Sama seperti aplikasi yang lain, jika ingin memakai paylater Gojek, kalian harus mendaftarkan diri untuk memiliki akun terlebih dulu. Pendaftarannya juga tidak jauh berbeda, yaitu dengan selfie KTP.

Apabila akun telah selesai dibuat maka fitur paylater akan otomatis aktif. Kalian tinggal pilih beli pulsa, masukkan no dan pilih metode pembayaran paylater. Jika telah selesai maka pulsa akan masuk dan kalian tinggal isi saldo sampai batasan waktu pembayaran.

 

5. Sepulsa

Tidak jauh berbeda aplikasi yang lain, Sepulsa ialah aplikasi digital wallet. Bisa dipakai buat hutang pulsa hingga dengan pembayaran tagihan dan angsuran. Tinggal membuat akun Sepulsa kemudian pilih pembelian Pulsa. Setelah itu isi no yang mau diisikan pulsa dan seleksi metode pembayarannya. Sepulsa menyediakan banyak pembayaran dari angsuran sampai dengan transfer. Keunggulan Sepulsa adalah transaksi cepat dan gampang.

Aplikasi yang aktif 24 jam ini memudahkan kalian untuk bisa memakainya kapan saja dan di mana saja.

 

Demikian saran dari kita mengenai 5 Saran Aplikasi Hutang Pulsa Online Terbaik, Semua aplikasi ini hanya mensyaratkan konsumennya untuk mendaftarkan diri memiliki akun resmi. Sisanya kalian bisa menggunakan semua fitur, jadi sebaiknya daftarkan diri untuk membuat akun sekarang untuk berawas- awas nantinya.

Mudah- mudahan Bermanfaat