Aplikasi Saham Online Terbaik

5 Saran Aplikasi Saham Online Terbaik Dan Terdaftar OJK

Aplikasi Saham Online Terbaik-Saat ini, banyak orang menyangka pasar saham sebagai investasi yang layak. Hal ini semakin didukung dengan kemudahan membuka akun untuk mengawali investasi saham lewat aplikasi saham. Seseorang hanya perlu mengunduh aplikasi, melakukan pendaftaran, dan mulai memasukkan uang mereka untuk mengawali investasi atau trading.

Tetapi, memilih aplikasi saham juga perlu dicocokkan dengan kebutuhan serta preferensi tiap- tiap orang. Meskipun sama- sama merupakan aplikasi saham, tetapi antara satu dengan yang lain mempunyai keunggulan dan kekurangannya masing- masing. Untuk itu, penting untuk memilih aplikasi saham terbaik untuk diri sendiri. Sebagian hal yang bisa jadi pertimbangan ialah antara lain biaya transaksi, fitur yang ditawarkan, hingga keamanan dari aplikasi saham itu, apakah sudah terdaftar serta dilindungi oleh OJK.

Berikut ini adalah sebagian saran aplikasi saham terbaik yang dapat kalian pertimbangkan:

 

1. MOST Mandiri

Saran aplikasi saham yang selanjutnya adalah MOST ataupun Mandiri Online Stock Trading. Aplikasi saham MOST ini dibesarkan oleh Mandiri Sekuritas, alhasil apabila kalian mempunyai akun di Bank Mandiri, mungkin aplikasi saham ini dapat kalian pertimbangkan. Bedanya dengan aplikasi saham yang lain, untuk memakai aplikasi MOST ini, kalian wajib menjadi pelanggan dari Mandiri Sekuritas terlebih dulu.

Ada minimal setoran awal buat membuka rekening saham yang terbagi menjadi mahasiswa, umum, dan full service. Untuk mahasiswa yaitu minimun 2 juta rupiah, biasa 5 juta rupiah, dan full service 100 juta rupiah. Sebaliknya untuk fee per transaksinya ialah 0, 28% untuk jual saham dan 0, 18% buat beli saham( minimun Rp5. 000).

 

2. BCAS Best Mobile

Saran aplikasi saham berikutnya adalah BCAS Best Mobile yang dibesarkan oleh PT. BCA Sekuritas. Fitur andalan dalam aplikasi saham ini antara lain stock game buat analisis teknikal, smart signal untuk membaca tren naik turun saham, Quick Order supaya investor bisa dengan cepat menjual ataupun membeli saham, dan lain- lain. Ada minimun bayaran awal untuk membuka rekening saham ialah sebesar 3 juta rupiah. Sebaliknya untuk fee per transaksi untuk melaksanakan online trading yaitu fee beli sebesar 0, 18% serta fee jual 0, 28%. Sementara jika kalian menggunakan pelayanan sales broker, fee per transaksinya akan lebih besar, yaitu fee beli 0, 25% serta fee jual 0, 35%

 

3. MotionTrade

Saran aplikasi saham berikutnya adalah MotionTrade. Tadinya aplikasi saham ini bernama MNC Trade New. MotionTrade adalah salah satu aplikasi saham konsep MNC Sekuritas yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Keunggulan aplikasi saham ini dibanding yang lain adalah aplikasi saham MotionTrade dapat diunduh dalam beberapa versi yaitu untuk desktop, mobile, smartwatch, hingga aplikasi spesial untuk Mac.

Setoran awal untuk membuka rekening saham di sekuritas ini ialah mulai dari 100 ribu. Sebaliknya untuk fee per transaksinya, untuk fee jual 0, 28% serta fee beli 0, 18%.

 

4. Ajaib

Saran aplikasi saham berikutnya adalah Ajaib. Aplikasi saham Ajaib ini terletak di bawah Ajaib Group yang menaungi Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksadana. Aplikasi saham Ajaib ini sudah memperoleh izin serta diawasi secara sah oleh OJK.

Keunggulan aplikasi saham Ajaib ini antara lain untuk membuka rekening saham di Ajaib, kalian tidak perlu melakukan deposit dana dini sama sekali. Tidak hanya itu, fee untuk melakukan transaksi jual beli saham di Ajaib terkategori murah ialah 0, 10% untuk transaksi setiap hari di bawah 150 juta rupiah, dan semakin kecil bila bisnis harian semakin besar.

 

5. Poems ID

Saran aplikasi saham berikutnya adalah Poems ID. Aplikasi saham Poems ID ini dibesarkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia. Perusahaan sekuritas ini merupakan bagian dari kelompok bisnis asal Singapore bernama Phillip Capital Group. Agar dapat memakai aplikasi saham ini, kalian perlu mendaftar jadi pelanggan Phillip Sekuritas. Ada minimal deposit buat membuka rekening saham di sekuritas ini ialah sebesar 500 ribu rupiah untuk biasa dan 100 ribu rupiah untuk mahasiswa. Buat fee per transaksinya yaitu adalah 0, 18% untuk beli dan 0, 28% untuk jual.

 

Itulah tadi 5 saran aplikasi saham online terbaik dan terdaftar OJK. Mudah- mudahan bermanfaat dan selamat menentukan aplikasi saham pilihanmu. Jangan lupa buat selalu berjaga- jaga dalam melakukan bisnis atau perdagangan saham. Mudah- mudahan Bermanfaat