Saran Aplikasi Penjualan

5 Saran Aplikasi Penjualan Terbaik Tahun Ini

Saran Aplikasi Penjualan – Perkembangan teknologi membuat banyak digital platform bermunculan. Salah satu yang banyak digunakan karena keringanan yang diberikan ialah aplikasi Penjualan. Berikut adalah pengertian, manfaat, dan beberapa rekomendasi program atau aplikasi Penjualan berplatform website yang bisa Kamu unduh untuk usaha Kamu.

Apa itu Aplikasi Penjualan?

Aplikasi Penjualan artinya yaitu program atau software yang banyak digunakan perusahaan atau pelaku usaha untuk bisa menuntaskan bisnis jual- beli dengan cepat serta juga akurat. Umumnya para pelakon usaha akan mensupport kemampuan dari aplikasi ini dengan mengkombinasikannya bersama aplikasi yang lain seperti sistem ERP dan fungsinya. Tujuannya yakni menaikkan manfaat bagi usaha yang dijalani agar bisa bekerja dengan mudah sesuai impian dan lebih mudah dalam pengelolaan.

Saran Aplikasi Penjualan untuk Usaha Anda

 

1. Mekari Jurnal

Jurnal merupakan software atau aplikasi finansial yang menyediakan bermacam fitur termasuk untuk mencatat bisnis Penjualan. Saat ini, Jurnal sudah dilengkapi dengan aplikasi kasa atau cash register sebagai aplikasi tambahan yang memudahkan Kamu dalam melakukan cara bisnis Penjualan kapan saja dan di mana saja walaupun tanpa koneksi Internet.

Jurnal Touch merupakan program aplikasi yang juga ialah bagian aplikasi akuntansi Harian yang didesain spesial untuk mengambil alih mesin kasa konvensional yang bisa membantu Kamu mencatat semua bisnis Penjualan bidang usaha. Dengan Jurnal Touch, Kamu bisa melihat semua catatan produk yang sudah Kamu buat lewat Jurnal secara perinci, mulai dari nama produk, harga jual dan beli, deskripsi produk, jenis produk, jumlah stok barang yang ada di toko, ataupun di dalam gudang.

2. MOKA

Berikutnya ada MOKA. Sudah ada semenjak tahun 2015, cukup banyak unit usaha yang memakainya. Adapun keunggulan dari aplikasi ini antara lain merupakan mengkombinasikan berbagai aplikasi dalam sebuah program. Hal ini layaknya one stop shopping bagi para pengusaha, seperti itu mengapa MOKA cukup banyak peminat ataupun konsumennya.

Kamu bisa memperoleh manfaat dari aplikasi kasa online, pembukuan, program loyalitas klien, manajemen inventory, online shop di dalam satu program. Aplikasi ini bisa Kamu download lewat ponsel pintar. Dari sana Kamu bisa memantau bisnis setiap hari secara real time kapan pun dan di mana pun. MOKA bisa diakses secara online ataupun offline. Ini juga menjadi salah satu keunggulan yang disukai klien.

3. EQUIP POS

Jika di Indonesia aplikasi ini terbilang baru, namun tidak begitu di negara tetangga. Sejak 2006, banyak lembaga ataupun industri besar di Singapore yang sudah memakainya. EQUIP jadi pemecahan bidang usaha yang lengkap dan efisien. Baik untuk tingkat Small and Medium Business( SMB) hingga dengan tingkat enterprise.

Aplikasi ini berplatform cloud sehingga memerlukan jaringan internet untuk mengaksesnya. Mempunyai interface yang modern serta pula user friendly, membuat EQUIP POS mudah dipahami dan dioperasikan.

4. OLSERA

OLSERA ialah aplikasi Penjualan yang fleksibel. Hal itu sebab aplikasi ini menyediakan fitur untuk berbagai bidang bidang usaha yang berbeda. Dengan sedemikian itu para pelaku usaha bisa lebih mudah membiasakan fitur yang akan dipakai dengan bidang usahanya. OLSERA banyak digunakan oleh bidang usaha skala kecil juga menengah. Sebut saja seperti toko ritel, cafe juga restoran.

Tidak ada batas terkait jumlah toko ataupun outlet konsumen program ataupun aplikasi Penjualan berplatform website yang bisa Kamu unduh ini. Jadi baik usaha pendatang baru maupun yang telah banyak cabangnya bisa memakai OLSERA. Ada 2 opsi paket bagi klien OLSERA. Paket lite yang gratis, biasanya untuk usaha pendatang baru.

5. iSeller

iSeller menyediakan aplikasi POS dengan fitur- fitur terbaik yang pastinya akan membantu cara Penjualan bidang usaha Kamu. Kalian bisa mengatur produk- produk Kamu dengan mudah, mulai dari penambahan produk sampai pengaturan varian.

Kamu juga tidak perlu pusing mengatur inventori setiap outlet Kamu karena pasokan di iSeller saling tersambung antara satu outlet dengan outlet yang lain. Dan semuanya pula telah tersambung dengan Penjualan dari Poin of Sales Indonesia di tiap- tiap outlet Kamu. Tidak perlu lagi membiasakan inventori secara manual.

 

Itu dia beberapa ulasan saran dari kami tentang 5 Saran Aplikasi Penjualan Terbaik Tahun Ini, anda bisa manfaatkan salah satu aplikasi di atas sesuai keinginan yaa. Semoga Bermanfaat