Aplikasi Kompres Video Android

6 Aplikasi Kompres Video Android Gratis

Kamu suka vlogger atau jadi youtober? Di era saat ini konten video memanglah semakin terkenal, terbukti video yang dibuat telah banyak ditampilkan di media sosial semacam instagram, facebook, serta lain sebagainnya. Sayang- nya konten video ketika di posting tak sedikit yang mempunyai kapasitas tinggi atau besar, maka dari itu kamu membutuhkan Aplikasi Kompres Video Android yang mudah dan gratis

Melihat dari kasus semacam itu seharusnya video harus dilakukan kompres terlebih dahulu, kompres sendiri tujuannya buat mengecilkan ukuran kapasitas video itu. Nah kali ini buat kalian yang membutuhkan aplikasi kompres video offline atau tanpa sambungan internet ketika mengkompresnya, mari simak langsung rekomendasinnya di bawah ini:

 

1. Video Compress

Pertama, rekomendasi buat kalian yang mau mengecilkan kapasitas video yaitu aplikasi Video Compress. Aplikasi ini mempunyai keunggulan semacam tampilan biasa dan juga gampang di operasikan, tak cuma itu saja fitur keunggulannya terdapat resolusi serta bisa mengatur ukuran vide.

Menariknya file video yang kamu buat bisa di edit semacam rotasi dan juga melakukan ekstrak. Aplikasi yang di rilis oleh Mel studios apps bisa kamu dapatkan di playstore

 

2. Video Converter Android

Selanjutnya, aplikasi mengecilkan kapasitas video yang bisa kalian coba adalah Video Converter Android. Menawarkan segala bentuk mulai dari mengecilkan video sampai melakukan ekstrak menit video. Disitu kamu bisa sesuka hati untuk bisa memotong video yang tidak berarti.

Aplikasi Video Converter Android di kembangkan oleh VideoShow EnjoyMobi telah menyediakan secara offline. buat kalian yang berminat ingin memilikinnya di android bisa langsung membuka play store

 

3. YouCut Editor

Salah satu aplikasi video editor terbaik yang di operasikan dengan cara offline, aplikasi YouCut Editor tidak jauh berbeda dari aplikasi kompres video yang lain. kelebihan aplikasi ini gampang buat mengedit seperti ketika memotong durasi video, serta sekaligus di sambung dengan durasi berikutnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Inshot Inc. kini sudah banyak penggunannya kurang lebih 10 jt, nah buat kamu yang tertarik so penasaran sama aplikasi YouCut Editor

 

4. VidTrim– Video Editor

Aplikasi yang di developer oleh Goseet ini menjadi buruan para vlogger dan youtober, menariknya aplikasi VidTrim– Video Editor gampang dicoba pengompresan.

Beberapa fitur unggulan VidTrim– Video Editor dapat dipakai buat mengekstrak video ke file penyimpanan mp4, untuk menggabung vide, bisa memberikan dampak dan juga masih banyak yang di tawarkannya.

 

5. Video Compressor

Aplikasi milik Mobileeldea Studio menawarkan kelebihan seperti mengecilkan video secara gampang, tidak cuma itu saja kalian bisa sekaligus mengubah format yang disukai. Jadi disini kamu tidak perlu bingung mengoperasikan, karena itemnya mudah dimengerti.

Aplikasi Video Compressor mempunyai kapasitas hanya 4 MB saja, dimana kalian tidak butuh sambungan internet buat menjalankannya.

 

6. Video Transcoder

Aplikasi kompres video android ini menerapkan program open source FFmpeg yang akan mentranskodekan semua file video pengguna. Sehingga akan diubah dari satu format ke bentuk yang yang lain. Pengguna bebas mengganti kecepatan bit, FPS, audio, resolusi, ataupun codec, dalam waktu kompres yang tidak terlalu lama.

Jika konsumen ingin fokus mengubah ukuran file tanpa diganggu oleh berbagai iklan. Maka aplikasi Video Transcoder bisa jadi solusinya. Aplikasi ini juga sangat sesuai dipakai untuk konsumen pemula ataupun yang sudah professional. Sebab aplikasi ini mempunyai focus buat membagikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dalam kompresi video.

 

Itulah 6 aplikasi kompres video android yang bisa digunakan buat mengatur ukuran file sehingga pengguna bisa mengunggahnya di sosial media manapun. Kira- kira aplikasi manakah yang paling sesuai dipakai buat mengkompresi video? Terima kasih semoga bermanfat.