Aplikasi Pembuat Doodle Art

Aplikasi Pembuat Doodle Art di Android Dan PC

Mengisi waktu menggunakan aplikasi kreator doodle art di Android Dan PC dapat membuat waktu senggangmu lebih berguna sekalian kreatif, geng.

Jika umumnya kalian lebih memilih bermain game Android terbaik untuk menemani kegabutanmu, tidak ada salahnya sekarang kalian mempertajam keahlian gambarmu dengan membuat doodle.

Melukis doodle sendiri tak membutuhkan metode spesial atau ketentuan yang dasar, geng. Kalian dapat melukis apa saja sesuka hati, apalagi dengan cara abstrak.

Nah, untuk itu Bujang ingin membagikan rekomendasi aplikasi pembuat doodle art terbaik untuk Android serta PC

Aplikasi Kreator Doodle Art di Android

Jika kalian senang melukis di mana saja dan kapan saja, berarti kalian butuh install aplikasi membuat doodle art buat Android ini, geng.

 

1. Sketchbook- Draw and Paint

Butuh buku gambar yang dapat kalian membawa kemana- mana untuk sekedar membuat doodle art simple atau yang rumit sekalipun?

Sketchbook- Draw and Paint dapat jadi opsi pas dan menyenangkan buat kalian menuangkan kreativitas dan kemampuan menggambarmu, geng.

Dengan bentuk interface yang dengan cara keseluruhan sederhana dan bersih, kalian nggak akan kebingungan menciptakan bermacam peralatan melukis digital seperti pena, pensil, ataupun kuas.

Kalian juga hendak menciptakan bermacam fitur yang lain seperti zoom hingga 2500%, berbagai macam** blending mode**, dan sensitivitas tekanan yang membuat kamu aman dalam melukis.

 

2. Magic Doodle Joy- Kaleidoo

Salah satu aplikasi untuk membuat Doodle Art dari Doodle Joy Studio ini sebenarnya merupakan game casual, geng.

Magic Doodle Joy- Kaleidoo bukan sekedar aplikasi melukis di Android, karena game ini akan mengajakmu membuat gambar- gambar yang cantik hanya dengan beberapa catatan simpel saja.

Kamu akan dibawa menggambar mandala dan magical kaleidoscope dengan motif terang dan menyala.

Tidak cuma itu, gambarmu bisa dibuat memutar dan bergerak semacam film, lho!

 

3. Doodle Master- Glow Art

Cara buat doodle art di Android lainnya adalah dengan memakai Doodle Master- Glow Art, yang akan memungkinkanmu untuk menuangkan idemu buat melukis doodle sesuai keinginan.

Jika kalian menyukai aplikasi yang simpel dengan bentuk glow yang menarik, Doodle Master akan membuat kamu hepi saat menggunakannya.

Kamu cukup membuat bulatan atau garis saja, geng. Nantinya, aplikasi ini akan menolong kamu untuk membuat dan merapikan goresan yang dirasa kurang rapih.

Wah, seperti memiliki asisten gambar sendiri ya, geng!

Tidak hanya itu, kalian juga dapat memilih ukuran kanvas yang tersedia, antara lain 1: 1, 9: 16, dan 4: 5.

 

Aplikasi Untuk Membuat Doodle Art di PC

 

Tidak seperti Android, aplikasi untuk membuat doodle art di Komputer memang lebih terbatas, geng.

Tetapi Bujang punya satu saran oke untuk kalian yang mau membuat doodle di Komputer. Aplikasi ini sesungguhnya sudah populer banget, geng.

 

1. Adobe Illustrator

Tidak hanya fungsi- fungsi membetulkan lukisan vektor yang biasa dicoba di Adobe Illustrator, kamu juga dapat memakai aplikasi Komputer yang satu ini untuk membuat doodle art, loh.

Tools yang tersedia di Adobe Illustrator siap penuhi kebutuhanmu untuk melukis dari awal, termasuk coretan ataupun garis untuk membuat doodle.

Jika kalian terbiasa menggunakan Photoshop, kalian tidak akan merasakan banyak perbedaan ketika memakai Adobe Illustrator.

Hasilnya yang profesional dan fungsi editornya yang komplit akan membawa doodle art mu ke tingkat yang lebih tinggi, geng.

 

 

Demikian tadi ulasan mengenai beberapa aplikasi yang dapat kamu maanfaatkan buat melukis doodle art dalam bentuk coretan, goresan atau dengan generator otomatis supaya dapat menciptkan lukisan yang istimewa dan keren di android serta komputermu,semoga bermanfaat.