Aplikasi Penghilang Watermark

6 Aplikasi Penghilang Watermark di Foto dan Video Terbaik

 

Aplikasi Penghilang Watermark – Watermark adalah sebuah tanda yang bisa berbentuk teks, logo, atau pola yang dimasukkan pada suatu karya untuk menandakan kepemilikan dari karya itu.

Kalian pasti pernah melihatnya. Saat kalian menonton Video YouTuber ternama, kalian bisa melihat logo ataupun nama mereka di Videonya. Ataupun mungkin kalian melihatnya di Foto- Foto ataupun gambar online. Watermark ini umumnya dibuat dengan ukuran yang kecil ataupun transparan untuk melindung hak cipta dari buatan itu. Namun, ada juga yang membuatnya dalam ukuran besar dan umumnya ditemukan di web download gambar.

Ingin menghilangkan watermark pada Foto tapi tidak tahu triknya? Tenang saja, saat ini hadir aplikasi Penghilang watermark pada Foto dan Video yang bisa kamu maanfaatkan dengan gampang. Watermark ataupun tanda air ini umumnya sering kita temui pada sejumlah karya dapat Foto ataupun Video. Biasanya pemakaian watermark itu agar karya mereka tidak mudah‘ dicomot’ orang.

Tidak hanya itu, watermark juga kerap kita lihat pada aplikasi edit Video. Setelah kita mengedit, sejumlah aplikasi akan meninggalkan watermark pada hasil editingmu. Untuk beberapa orang, hal itu bukan menjadi sesuatu permasalahan, tetapi bagi sebagiannya lagi adanya watermark itu cukup mengusik.

 

Daftar Aplikasi Penghilang Watermark Terbaik

 

1. Watermark Manager

Aplikasi pertama yang dapat kamu maanfaatkan buat menghilangkan tanda air pada gambar serta Video adalah Watermark Manager. Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat menghilangkan watermark pada Foto dan Video dengan gampang. Tidak hanya menghapus, Watermark Manager juga mempunyai kegunaan buat meningkatkan watermark sendiri. Komplit banget, kan?

2. Remove Unwanted

Selanjutnya ada Remove Unwanted Object. Aplikasi ini bisa dipakai buat menghilangkan ataupun menghapus objek Foto yang tidak kamu inginkan. Hal itu meliputi logo di Foto, watermark dari gambar, serta objek- objek lain yang menurutmu dapat mengusik keindahan Foto. Terdapat pula fitur- fitur lain yang menarik digunakan. Aplikasi ini bisa diunduh secara free di Google Play Store ponsel pintar kamu.

3. Unwanted Object Remover

Aplikasi buatan Pixel Retouch Studio ini bisa kamu maanfaatkan untuk menghapus beraneka ragam objek yang kalian kehendaki pada sebuah Foto. Spesial untuk penghapus watermark, Unwanted Object Remover memiliki fitur Photo Stamp Remover. Tidak hanya watermak, kamu juga dapat menghilangkan benda yang ada pada Foto.

4. Video Eraser

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Video Eraser juga dapat kamu maanfaatkan untuk menghapus watermark pada gambar ataupun Video yang kalian inginkan. Tetapi tidak hanya menghapus watermark, aplikasi ini juga sanggup menghapus logo dan background pada gambar serta Video. Fitur- fitur lain yang dapat kamu maanfaatkan di Video Eraser adalah pemangkasan atau pengambilan Video dan juga dapat menambahkan tanda air, teks, sampai logo.

5. Remove Logo From Video

Masih dengan aplikasi Penghilang watermark, Remove Logo From Video bisa membantumu menghilangkan logo- logo yang merasa kurang pas ataupun mengusik pada Video. Menariknya, aplikasi ini juga dapat membuat Video baru denggan gampang. Tidak heran bila aplikasi ini sudah banyak digunakan banyak orang.

6. Video Photo Watermark: Add&Remove

Rekomendasi aplikasi terakhir yang bisa diinstall di ponsel pintar Android untuk menghilangkan watermark adalah Video Photo Watermark: Add&Remove. Seperti namanya, aplikasi ini bisa kamu maanfaatkan untuk menghapus sekaligus menambahkan watermark ataupun tanda air pada gambar dan Video dengan gampang. Ya, karena aplikasi dengan dilengkapi fitur- fitur penambahan tanda air pada Foto serta Video, menghapus tanda air pada Foto dan Video, dan yang lain.

 

Demikian beberapa saran dan uraian dari kami tentang 6 Aplikasi Penghilang Watermark di Foto dan Video Terbaik, silahkan manfaatkan sesuai keinginan yaa, beberapa aplikasi di atas bisa kalian gunakan secara gratis lhoo. Semoga Bermanfaat