Aplikasi Video Call Terbaik

6 Aplikasi VideoCall Terbaik di Ponsel Pintar Android

Aplikasi Video Call Terbaik-Dewasa ini, video call merupakan alat komunikasi tatap wajah untuk jarak jauh. Video call membagikan fasilitas untuk melaksanakan panggilan tatap wajah untuk lawan bicara kita yang berada di tempat yang berbeda. Banyak orang memakai video call untuk melepas kangen dengan sahabat, keluarga, ataupun pacar, interview pekerjaan, sampai meeting.

Kehadiran video call memang sangat membantu supaya kita bisa“ bertemu” dengan lawan bicara kita walaupun jaraknya berjauhan. Tidak hanya itu, video call juga dianggap lebih ringan biaya sebab kita bisa menggunakan jaringan WiFi gratis. Jika dulu video call hanya dapat dipakai di pc, saat ini video call juga bisa dipakai lewat ponsel pintar atau tablet. Untuk Kamu yang ingin mencobanya.

Berikut ini merupakan aplikasi video call Android terbaik

1. Skype

Nah, yang satu ini tentu sudah sempat Kamu dengar, bukan? Skype adalah aplikasi videocall yang namanya sudah sangat populer di seluruh dunia. Apalagi, Skype juga membuat aplikasi spesial untuk Android dan berbagai sistem operasi yang lain.

Sampai saat ini konsumen Skype telah mencapai angka 250 juta orang. Selama beberapa tahun, developer Skype terus berusaha untuk meningkatkan fitur- fitur menarik pada Skype, seperti layanan untuk mengirim SMS dan panggilan suara. Skype juga mempunyai dukungan rute platform sama seperti Line dan Hangouts.

2. Zoom

Zoom ialah salah satu sarana yang sangat terkenal di kalangan remote workers untuk melakukan pertemuan secara online. Yang menjadikannya begitu disukai adalah Kamu bisa melakukan tahap videocall dengan jumlah anggota sampai 100 orang dengan cara gratis. Ditambah lagi, kualitas tampilan video yang diserahkan juga sudah HD dan mensupport koneksi server yang amat cepat sehingga tidak perlu khawatir proses rapat tersendat sebab lag.

Zoom juga cocok untuk semua sistem pembedahan tidak hanya Android. Kamu bisa mengundang para anggota yang memakai Windows, Mac, serta iOS untuk ikut hadir dalam online meeting.

3. Google Meet

Inilah salah satu aplikasi videocall terbaik di Android yang dapat Kamu download di Play Store. Sebab aplikasi ini buatan Google, Kamu bisa dipastikan bisa menikmati layanan yang melegakan dari merk raksasa ini. Google Meet mampu jadi aplikasi videocall yang unggul berkat pengamanan terenkripsi yang diberlakukan pada tiap tahap videocall.

Sehingga, data- data sensitif yang menyangkut individu maupun perusahaan bisa terpelihara dengan aman dari serangan spyware. Google Meet juga termasuk salah satu aplikasi yang amat mudah dipakai. Kamu hanya perlu membagikan link, dan siapapun yang mengklik link itu bisa secara otomatis tergabung asalkan telah terkoneksi dengan email akun Google.

4. WhatsApp Messenger

Sama perihalnya seperti BBM. Aplikasi chat yang cukup terkenal satu ini juga baru- baru ini mempunyai fitur videocall. WhatsApp Messenger ataupun lebih diketahui dengan WA, saat ini bukan hanya selaku aplikasi untuk chat dengan kontak- kontak di hp Kamu saja.

WA saat ini dapat Kamu manfaatkan untuk melakukan videocall. Aplikasi videocall ini cukup populer sebab awalnya WA memanglah sudah lumayan terkenal dengan aplikasi chattingnya. Nah, Andaingin melakukan videocall dengan WA? Bisa klik di mari untuk download aplikasi WA.

5. LINE

Berikutnya ada aplikasi videocall Android terbaik yang amat terkenal di Indonesia dan seluruh dunia, ialah LINE. Pengembang aplikasi ini mengklaim kalau Line mempunyai 600 juta lebih konsumen aktif di seluruh dunia. Wah, jumlah konsumen yang sangat banyak, bukan?

Sama semacam Hangouts dan Skype, Line menyediakan layanan videocall lintas platform. Jadi, Kamu dan lawan bicara Kamu bisa memakai tipe perangkat yang berbeda untuk bisa melaksanakan panggilan video lewat LINE.

6. Messenger

Facebook mengeluarkan layanan buat melaksanakan videocall, ialah lewat aplikasi Messenger. Tampaknya Facebook sangat sungguh- sungguh dalam meningkatkan aplikasi videocall- nya ini. Melakukan panggilan film dengan Messenger cukup gampang, tekan saja ikon telepon yang ada pada aplikasi ini, kemudian pilih videocall.

Sepanjang ini, aplikasi dari Facebook ini cukup baik serta tidak bermasalah. Namun ingat, jika ingin melaksanakan panggilan video memakai Messenger, yakinkan lawan bicara Kamu juga sudah menginstall aplikasi ini di perangkatnya.

 

Begitu saran dari kita mengenai Aplikasi video call Terbaik di Ponsel pintar Android kamu, aplikasi di atas kami seleksi sesuai rating paling tinggi. Mudah- mudahan Bermanfaat