Aplikasi VR

8 Aplikasi VR (Virtual Reality) Terbaik Untuk Android Wajib Di Coba

 

Aplikasi VR Terbaik Untuk Android-  Apa itu pengertian Virtual Reality? VR ialah kata gabungan dari Bahasa Inggris, ialah‘ virtual’ yang berarti dekat dan‘ reality’ berarti hal- hal nyata yang kita alami sebagai manusia. Dengan begitu, virtual reality bisa disimpulkan sebagai suatu teknologi yang bisa membuat penggunanya masuk ke dunia virtual, yang seolah mendekati gambar kenyataan yang ada. Setelah memakai earphone VR, langkah berikutnya adalah menemukan aplikasi yang bisa memberi Kamu pengalaman VR terbaik. Untuk pengalaman Kamu, kita sudah membahas beberapa aplikasi VR terbaik yang dapat Kamu temukan untuk Android.

Berikut Daftar Beberapa Aplikasi VR

1. Google Street View

Google Street View adalah aplikasi pendukung Google Maps. Ini telah diperbarui akhir- akhir ini untuk mensupport konten VR. Baik itu tengara dunia ataupun museum kecil, ataupun restoran mewah, Kamu bisa menjelajahinya dengan mudah lewat Google Street view VR. Kamu bisa membuat foto 360° Kamu sendiri untuk memberi tahu orang lain tentang pengalaman Street View. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk Android untuk menjelajahi dunia dan memberi pengalaman Kamu juga. App bekerja pada android 4. 4 Kitkat dan versi atas.

2. Cardboard VR

Salah satu aplikasi VR terbaik untuk Android dan Google Cardboard, Titans of Space membolehkan Kamu menjelajahi tata surya dan cara kerjanya. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa membandingkan ukuran planet. Tidak hanya itu, ini memberi Kamu pengetahuan mengenai bermacam benda planet. Ini adalah aplikasi free, namun jika Kamu menginginkan fitur tambahan, narasi suara, Kamu harus membayar$2, 99. Soundtrack dinamis ditambahkan ke dalamnya, untuk memberi Kamu nuansa kosmos.

3. YouTube VR

YouTube Favorit Kamu saat ini ada dengan konten VR. Aplikasi ini mengubah seluruh video di platform jadi pengalaman VR Kamu sendiri dan menata ulang YouTube sebagai dunia 3D yang bisa Kamu jelajahi dari dalam. Nikmati video 360 derajat penuh yang menempatkan Kamu di pusat aksi. Nikmati audio 3- D, di mana kedalaman serta jarak memainkan peran penting tergantung di mana Kamu melihat.

4. Pemutar VR GRATIS

VR Player adalah Virtual Player yang kokoh serta bisa disesuaikan, Ini memiliki geometri proyeksi yang berlainan– Plane( Untuk semua film biasa yang diproyeksikan pada layar virtual), Dome( Untuk kamera aksi seperti GoPro ataupun Kodak 360), Sphere( Untuk video serta gambar 360° berbentuk bola), Kubah penuh( Untuk IMAX dan planetarium video gaya), Silinder( Untuk gambar dan video pemandangan), Kubus( Untuk denah kubus seperti di video game), Ini mensupport format semacam mono, side- by- side, over atau under Itu dapat membaca file lokal atau memanggil URL jarak jauh.

5. Dalam VR

Datang dan jelajahi keindahan alam dengan daya informasi, Dengan aplikasi Within VR, Kamu bisa menonton cerita imajiner dengan konten VR yang luar biasa serta Kamu juga bisa menonton film dokumenter dari tempat dan orang terkenal. Ini menawarkan bermacam video dan pengalaman yang mencolok dari pembuat film dan pemula VR.

Ini berperan di handphone Kalian, tanpa penampil—ini mengubah perangkat Kamu jadi magic window ke dalam pengalaman VR 360° saat Kamu memindahkannya di sekitar Kamu untuk melihat pemandangannya. Gunakan Headphone untuk menikmati audio 3D VR yang realistis

6. Netflix VR

Netflix sendiri sudah jadi aplikasi favorit buat disimpan di handphone selama bertahun- tahun, saat ini sudah memperkenalkan aplikasi baru, Netflix VR, itu wajib diunduh buat menonton acara kesukaan Kalian dalam bentuk VR.

Semakin banyak Kamu menonton, semakin banyak acara yang direkomendasikan buat Kamu. Ini hanya berperan untuk fitur Daydream tetapi Google Play akan memberi tahu apakah fitur Kamu kompatibel ataupun tidak. Kamu harus berlangganan Netflix untuk menggunakan sepenuhnya, namun begitu Kamu berlangganan, nikmati bioskop pribadi Kamu dalam bentuk VR.

7. Pemutar Video VR Ajaib

  • -Ini adalah salah satu Pemutar Video VR terbaik buat Android.
  • -Ini ringan dan mempunyai antarmuka konsumen yang baik serta memberikan pengalaman VR yang imersif.
  • -Ini sepenuhnya mensupport video VR 180° serta 360°, stereo 3D serta video mono.
  • -Ini memiliki algoritma rendering video mutahir untuk mensupport kacamata dan handphone VR paling terkenal.

 

Demikian sedikit uraian dari kami mengenai 8 Aplikasi VR Terbaik Untuk Android Wajib Di Coba, dengan beberapa aplikasi VR di atas mungkin bisa membantu kalian dalam hobi kalian dan manfaatkan sesuai keinginan. Semoga Bermanfaat