Anime Romance Terbaik

Anime Romance Terbaik Rekomended untuk Ditonton

Markasinfo.comAnime Romance Terbaik Rekomended untuk Ditonton. Menonton film Anime pada waktu senggang merupakan kegiatan yang sangat menghibur. Pada artikel kali ini, saya akan berbagi rekomendasi judul anime. Yuk simak penjelasan berikut.

Anime adalah film animasi yang berasal dari negara matahari terbit yaitu Jepang. Anime berupa film animasi yang Jepang produksi dengan cara menggambar menggunakan teknologi yang sudah mutakhir. Nama anime memang identik dengan animasi dalam bahasa Inggris. Salah satu genre anime terbaik adalah romance.

Sebenarnya, banyak genre lain yang tidak kalah serunya. Ada action, harem, fantasy, drama, dan lain sebagainya. Namun pada tulisan kali ini saya akan merekomendasikan anime romance terbaik. Berikut adalah judul-judul anime yang sudah saya kemas. Yuk kita baca.

1 Anime Shigatsu Wa kimi no uso

Anime romance pertama berjudul Shigatsu Wa kimi no uso atau dengan judul bahasa Inggris ‘Your lie in april’ yang berarti kebohonganmu di bulan April. Anime yang tayang tahun 2014 ini memiliki jumlah episode 22. Dengan durasi waktu episode kurang dari setengah jam.

Cerita anime Shigatsu Kimi no uso ini mengisahkan seorang pria pemain piano yang memiliki trauma bermain musik. Ia tidak dapat menyelesaikan alunan musik dari not piano yang ia petik. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Kaori, gadis cantik yang senang bermain biola dengan nada bebas. Keduanya mengalami kisah cinta yang menarik untuk menjadi perhatian.

2 Anime Ao Haru Ride

Kedua adalah Ao Haru Ride atau dengan nama lain Blue Spring Ride yang mempunyai 12 episode. Alur cerita romantis dari film anime ini bermula dari bangku SMP. Cocok sekali untuk anda yang menyukai kisah cinta teenegers.

3 Anime Kimi No Nawa Your Name

Anime romance terbaik yang berdurasi 1 jam 52 menit ini berjudul Your name atau kimi no nawa. Film yang rilis 2016 ini memiliki alur yang menarik. Yang mana tokoh utama pria kembali ke masalalu dengan wujud atau tubuh perempuan.

Kisahnya semakin seru, ketika keduanya menyadari bahwa mereka bertukar tubuh. Dan berkomunikasi melalui note atau tulisan pada tangan yang mereka tinggalkan pada saat akan kembali lagi pada tubuh masing-masing. Perlahan mereka saling jatuh cinta, namun pertemuan mereka terhambat oleh meteor jatuh. Bagaimana usaha mereka agar bisa bertemu kembali dengan kondisi mereka yang lupa?

4 Kotonoha No Niwa

Berikutnya, anime dengan nama lain the garden of words yang rilis pada tahun 2013. Anime ini menceritakan tentang seorang anak SMA yang sering bolos dan mampir ke taman pada saat musim penghujan. Ia sering menggambar desain sepatu untuk menikmati waktu bolosnya itu.

Namun, siapa sangka ia bertemu dengan seorang perempuan setiap kali ia kesana. Dan akhirnya mereka pun berkenalan. Perkenalan yang larut membawa mereka pada perasaan yang dapat mereka rasakan masing-masing. Namun, pada saat hujan berhenti mereka tidak bertemu lagi. Nah bagaimana romantisme bisa terjadi lagi? Silahkan tonton film anime ini ya.

Demikianlah, judul anime yang dapat saya rekomendasikan. Sebenarnya, banyak anime romance yang baru rilis baru-baru ini. Anda bisa memilih anime yang akan anda tonton. Biasanya pilihlah anime dengan melihat ratingnya. Rating tinggi yang tertera pada penilaian menunjukkan bahwa anime tersebut sering jadi tontonan banyak orang. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *