Bunga Kredit Mobil

Bunga Kredit Mobil di Bank Mandiri dan BCA

Markasinfo.com – Untuk saat ini, mobil tidak lagi menjadi kendaraan yang ‘wah’ di kalangan masyarakat. Karena sudah bisa Anda temukan dimanapun. Hal ini berbeda jauh dengan dulu. Kita juga dapat mengatakan, bahwa kebutuhan akan mobil kian tinggi, terutama bagi Anda yang memang harus bekerja dari pagi hingga sore. Atau, bagi Anda yang memang sering mengadakan acara keluarga. Tentu, dengan adanya mobil ini akan sangat memudahkan segala keperluan Anda. Nah, sayangnya, tingginya harga mobil membuat sebagian orang menunda mimpi mereka membeli mobil. Tapi tenang saja, karena kini, sudah banyak sekali mobil yang bisa Anda kredit. Jika kredit, tentu ada bunga kredit mobil yang meski Anda bayar. Berapa bunganya? Simak penjelasannya berikut.

Bunga kredit mobil

Masa pandemi, terdapat penurunan keinginan untuk kredit mobil. Tidak heran jika akhirnya tidak sedikit bank yang justru memberikan penawaran fantastis terhadap bunga kredit mobil yang meski Anda bayar. Bunganya juga terbilang kompetitif. Hal ini agar dapat membantu mewujudkan harapan dan mimpi masyarakat yang memang membutuhkan mobil untuk berbagai macam keperluan setiap harinya. Penawaran-penawaran yang diberikan oleh pihak bank cukup menarik, sehingga sangat sayang jika Anda lewatkan. Penawaran ini akan memberikan variasi harga cicilan yang meski Anda pilih. Tentu, hal ini akan didasarkan pada kondisi kendaraan yang akan Anda beli. Apakah dalam kondisi baru atau second.

Bank Mandiri

Salah satu bank nasional yang mempunyai komitmen sangat tinggi dalam memudahkan berbagai macam keperluan masyarakat adalah Bank Mandiri. Salah satu yang program dan komitmen Bank Mandiri adalah dengan memberikan proses pengajuan kredit mobil dengan bunga yang cukup bervariasi.  Jika ingin kredit mobil dengan Bank Mandiri, maka Anda akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 3,5% hingga 15 %. Kemudahan lain yang ditawarkan mereka adalah proses pengajuan yang bisa Anda lakukan dari rumah saja.  Yakni dengan memanfaatkan website perseroan.

Baca Juga :  Deretan Mobil Sport Toyota Termahal Yang Pernah Ada

Bank BCA

Bank berikutnya yang memberikan penawaran bunga kredit mobil yang kompetitif adalah Bank BCA. Salah satu bank bersakala internasional ini merupakan bank yang cukup banyak nasabahnya. Mereka juga mempunyai komitmen yang sangat besar dan kuat dalam melayani setiap kebutuhan nasabahnya. Jika ingin kredit mobil BCA, Maka Anda akan mendapatkan dua program, yakni kredit fix dengan cap mobil baru. Yang mana, kreditnya akan menyesuaikan dengan lama kredit yang Anda ambil. Untuk program yang fix adalah penawaran kredit selama 5 tahun, dengan bunga kredit yang kisarannya adalah 5,6% pada than pertama, kedua, dan ketiga, sementara dua tahun ke depannya adalah 7% saja.  Sementara program fix dan cap 6 tahunnya adalah 6,1% pada tahun pertama, kedua, ketiga, dan keempat. Pada tahun kelima dan keenam adalah 7,1%.

Apabila Anda ingin kredit yang mobil baru, maka bunganya adalah 2,99% jika Anda kredit selama setahun, sementara jika dua tahun nitu 3,49%, tiga tahun 3,69%, empat tahun 4,29%, lima taun 7,25%.  Sementara yang mobil bekasnya adalah 6,25% untuk setahunnya, 6,5% untuk yang dua tahun, 6,75% tiga tahun, 7% empat tahun. Jadi, semakin lama tenor yang Anda ambil dan pilih, maka bunga yang meski Anda bayar juga akan semakin besar.

Oleh karena itu, jika Anda memang merasa mampu, pilihlah tenor yang paling sedikit. Karena suku bunga yang akan Anda bayarkan tentu akan lebih sedikit jika Anda bandingkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *