Aplikasi Berbelanja Gratis Ongkir Terbaik Terpopuler di Indonesia

Aplikasi Berbelanja Gratis Ongkir – Berbelanja online saat ini telah menjadi gaya pemenuhan kebutuhan yang berkembang amat pesat, hanya tinggal pakai aplikasi berbelanja gratis ongkir terbaik dan terpercaya yang paling terkenal di Indonesia saja.

Sekali lagi, hanya dengan memakai smartphone Android, IOS, atau laptop lewat aplikasi berbelanja gratis ongkir terpopuler di Indonesia, kalian bisa memesan apa saja dengan mudah dan pesanan akan dikirimkan ke tujuan yang tertera. Terlebih, saat ini ada cukup banyak pilihan aplikasi berbelanja gratis ongkir paling terkenal di Indonesia yang sangat menguntungkan.

Dengan program gratis ongkir yang diterapkan, pasti kalian bisa menghemat pengeluaran berbelanja. Menariknya lagi, aplikasi berbelanja gratis ongkir ini bisa dinikmati tanpa syarat. Juga kalian menikmati beragam fitur menguntungkan yang lain.

Rekomendasi Aplikasi Berbelanja Gratis Ongkir Paling Populer di Indonesia Terbaik

 

1. Tokopedia

 

Salah satu saran aplikasi berbelanja online termurah dan gratis ongkir adalah Tokopedia. Satu ini marketplace terbaik di Indonesia ini menawarkan tampilan yang user- friendly alhasil sangat gampang untuk dipakai.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga mempunyai fitur filter untuk membandingkan harga produk mulai dari yang terendah atau sebaliknya. Nah, di mari kalian dapat memperoleh gratis ongkir secara flat hingga Rp 20. 000 dengan pilihan ekspedisi tertentu dengan syarat berbelanja minimal Rp 50. 000.

Apalagi, di beberapa toko, kalian bisa memperoleh fitur gratis ongkir hanya dengan berbelanja Rp 10. 000 saja!

Kelebihan

– Tampilan aplikasi mudah digunakan

– Fitur yang lengkap serta mempermudah belanja

– Gratis ongkir bisa diperoleh tanpa perlu klaim voucher tertentu

– Terdapat opsi pengiriman praktis menggunakan kurir online

– Banyak promo, paling utama di akhir bulan dengan tajuk Waktu Indonesia Belanja

 

2. Bukalapak

 

Opsi aplikasi berbelanja gratis ongkir yang lain yang juga merupakan buatan anak bangsa adalah Bukalapak. Aplikasi yang satu ini dibesarkan oleh PT Bukalapak. com dan jadi salah satu marketplace yang sukses menggaet para pelaku UMKM di Indonesia.

Walaupun, beberapa waktu terakhir ini bisa dibilang peringkat popularitas Bukalapak lagi turun. Tidak hanya voucher gratis ongkir, Bukalapak juga dikenal berkat fiturnya yang cukup komplit. Jika kalian sebagai pelanggan, maka kalian akan memperoleh informasi pemesanan yang detail dari sistem guna melacak pesanan.

Tidak hanya itu, ada fitur prioritas yang akan mempermudah kalian untuk mencari seller yang terpercaya dengan jaminan kualitas yang diberikan.

Sedangkan, jika kalian sebagai seller di Bukalapak, kalian bisa memperoleh edukasi wirausaha secara online. Dengan pelatihan ini, pasti kalian bisa mengembangkan bisnis online di Bukalapak dengan lebih bagus lagi.

Tentang inilah yang memberikan daya tarik tersendiri untuk Bukalapak sebagai aplikasi berbelanja online gratis ongkir seluruh Indonesia.

Kelebihan

– Tampilan yang cenderung simpel alhasil mudah digunakan

– Bisa COD tanpa adanya tambahan biaya pengiriman

– Terdapat fitur untuk berunding harga yang ditetapkan oleh penjual

– Ada program flash sale yang diselenggarakan setiap hari

– Ada program bimbingan wiraswasta untuk seller Bukalapak

– Klaim gratis ongkir yang cukup mudah

 

3. Shopee

 

Aplikasi yang dikenal dengan istilah“ keranjang orange” ini saat ini telah menjadi salah satu marketplace terpopuler dengan jumlah konsumen terbanyak di Indonesia. Kesan bahwa Shopee merupakan aplikasi berbelanja gratis ongkir yang menawarkan harga murah seakan sudah menempel di benak masyarakat.

Tidak hanya itu, Shopee juga sering mengadakan beraneka ragam program menarik untuk memikat pelanggan. Flash sale menjadi salah satu program yang diselenggarakan Shopee. Apalagi, di setiap bulan, terutama di tanggal cantik, misalnya 7. 7, ada event berbelanja murah dengan diskon megah.

Bukan hanya harga barang yang akan memperoleh diskon besar, tetapi juga ada fitur gratis ongkir tambahan dan beragam promo menarik lainnya.

Kelebihan

– Jumlah konsumen sangat besar sehingga produk yang ditawarkan sangat lengkap

– Adanya program flash sale setiap waktu

– Banyak voucher diskon dan promo yang tersedia

– Bisa melakukan pelacakan dengan lebih mudah dan lebih lengkap

– Ada fitur Shopeepay untuk kemudahan pembayaran

 

4. Lazada

 

Saran aplikasi berbelanja gratis ongkir yang lain adalah Lazada. Marketplace yang satu ini pertama kali dibuat pada tahun 2012 lalu dan berkembang dengan sangat cepat di Indonesia.

Lazada sendiri muncul dengan sederet fitur menarik di dalamnya. Bisa dibilang jika aplikasi berbelanja online yang gratis ongkir dan bayar ditempat ini akan memanjakan pelanggan dengan kemudahan penggunaan aplikasi sekalian fitur filter yang tersedia.

Tidak cuma itu, Lazada juga mempunyai jasa pengiriman sendiri. Jika nantinya kalian tidak memperoleh gratis ongkir, maka bayaran pengiriman yang dibebankan cenderung lebih terjangkau dibanding ekspedisi yang lain.

Kelebihan

– Menawarkan berbagai produk dengan jenis berbeda

– Memiliki jasa pengantaran sendiri yang lebih hemat

– Harga yang ditawarkan bersaing dengan marketplace lain

-Tampilan UI sangat bersahabat dan gampang digunakan

 

PENUTUP

Setidaknya, beberapa aplikasi di atas bisa dijadikan pilihan yang pas untuk berbelanja beraneka ragam kebutuhan dengan lebih mudah serta cepat. Tentu, masih ada beberapa aplikasi berbelanja online yang bisa bayar ditempat dan gratis ongkir lain yang dapat kalian temui.

Hanya saja, keempat aplikasi di atas adalah aplikasi yang sangat terkenal dengan jumlah konsumen paling banyak.

Jadi, mana aplikasi berbelanja gratis ongkir terbaik di Indonesia yang akan kalian maanfaatkan? Mudah- mudahan BERMANFAAT