Aplikasi Membuat Karikatur Terbaik untuk Android

Aplikasi Membuat Karikatur Terbaik untuk Android

Karikatur ialah seni melukis suatu objek dengan melebih- lebihkan ciri khas objek itu. Seni karikatur masih dinikmati banyak orang. Saat ini tidak butuh keahlian spesial untuk membuat seni karikatur, sebab ada banyak aplikasi membuat karikatur yang dapat digunakan.

Tidak butuh ketelitian maupun cara yang rumit. Semua terbilang mudah dan dapat dibuat dalam hitungan menit. Apalagi sebagian fasilitas yang ada sangat komplit dan gratis. Berikut deretan aplikasi edit foto yang layak untuk dicoba:

 

1. Sketch Photo Maker– Sketch Camera& Photo Editor

Sketch Photo Maker– Sketch Camera& Photo Editor merupakan saran aplikasi mengubah foto menjadi tampilan karikatur yang dapat dicoba. Konsumen dapat memilih buat memakai filter sketsa tipe 2D ataupun 3D sesuai keinginan secara gratis.

Tidak hanya sediakan alternatif edit menjadi karikatur, ada pula fitur crop, efek cahaya foto, mengatur kontras serta saturasinya. Mulailah berkreasi membuat gambar terbaik untuk dibagikan ke teman media sosial. Jika penasaran download aplikasi ini melalui Play Store!

2. Painnt– Pro Art Filters

Nikmati pengalaman mempunyai gambar karikatur secara gratis dengan aplikasi membuat karikatur Painnt– Pro Art Filters. Cuma dengan hitungan detik, pengguna bisa mengandalkan aplikasi ini untuk menghasilkan karikatur menarik.

Pengguna dapat menggunakan berbagai metode mulai dari nuansa komik, mozaik, abstrak modern dan masih banyak fitur lain. Periksa terlebih dahulu hasil editan supaya lebih maksimum. Caranya sangat gampang, tinggal klik gambar yang di idamkan dan ubah sesuai dengan keinginan.

3. Sketch Master– Cartoon Art

Aplikasi yang bisa dicoba selanjutnya yakni Sketch Master– Cartoon Art. Cara memakai aplikasi ini sangat gampang. Konsumen cukup memilih gambar yang ingin diubah setelah itu mengunggahnya ke dalam aplikasi. Hanya butuh beberapa saat aplikasi akan langsung memunculkan hasil yang terlihat realistis.

Menariknya hasil coretan terlihat lebih hidup, ini dikarenakan Sketch Master– Cartoon Art memiliki fitur Doodle yang bermanfaat mempertajam garis dan kontur wajah seseorang. Konsumen juga bisa meningkatkan item lain seperti stiker dan efek yang lebih mengesankan. Aplikasi ini akan dengan cara otomatis menyimpan gambar yang dihasilkan.

4. Aplikasi Membuat Karikatur, Pencil Sketch

Bicara mengenai aplikasi membuat karikatur, Pencil Sketch mungkin dapat jadi pilihan tepat. aplikasi ini lumayan bisa diharapkan dengan hasil editan yang lumayan rapi. Seperti namanya, satu fitur yang menonjol dari aplikasi ini adalah pencil. Dimana tiap catatan yang tercipta selayaknya hasil lukisan pelukis handal.

Setelah tercipta hasil yang memuaskan, konsumen masih bisa meningkatkan berbagai efek menarik yang lain. Seperti kontras, saturasi dan lain sebagainya. Seluruh tools yang ada bisa dipakai dengan gratis. Segera cari tahu serta download aplikasi ini saat ini juga!

5. Portrait Sketch

Satu aplikasi yang lain yang dapat digunakan untuk membuat suatu gambar karikatur yakni Portrait Sketch. Meski hanya memakai dorongan bot untuk mengubah bentuk lukisan. Tetapi nilai klasik dari hasil yang ditampilkan lumayan menarik banyak orang.

Konsumen masih diberi kesempatan buat menambahkan beberapa sentuhan lanjutan untuk membuat cantik gambar. Portrait Sketch bisa diunduh gratis dan sudah dipakai jutaan konsumen. Terlebih dimensi aplikasi yang mengarah kecil serta enteng, sesuai buat ponsel pintar kategori kentang sekalipun.

 

Nah itulah daftar pilihan mengenai 5 Aplikasi Membuat Karikatur Terbaik untuk menghasilkan karikatur dan kartun yang pastinya bagus serta gratis. Aplikasi- aplikasi pada catatan ini bisa dipakai khusus buat kalian pengguna smartphone Android. Mudah- mudahan bisa membantu dalam menghasilkan berbagai hasil karya yang menarik. Sampai jumpa di postingan berikutnya! Terima kasih