Aplikasi Penyimpanan Data Online Android Terbaik

Penyimpanan Data Online Android – Untuk konsumen android, pasti mempunyai data- data penting yang ingin ditaruh atau dibackup ke suatu tempat penyimpanan data. Kita dapat melakukan penyimpanan data– data berarti dengan harddisk dan alat penyimpanan yang lain. Smartphone saat ini juga sudah banyak yang mempunyai ingatan dalam dengan kapasitas yang besar. Otomatis pengguna bisa menaruh datanya secara lebih banyak.

Tetapi yang jadi permasalahan, jika kita menyimpan banyak data secara terus menerus dalam suatu ponsel pintar, secara tidak langsung akan menghabiskan ruang penyimpanan data ponsel pintar tersebut.

Nah, mimin kali ini akan membagikan solusi untuk pengguna android yang memiliki low internal memory. Ialah dengan menyimpan data pribadi kalian ke situs penyimpanan data yang nyaman.

Berikut pilihan aplikasi penyimpanan data online untuk android yang terbaik dan bisa kalian maanfaatkan secara gratis:

 

Aplikasi Penyimpanan Data Online Android Terbaik 2022

 

1. Google Drive

 

Aplikasi yang berperan sebagai alat penyimpan data di antrean pertama yaitu Google Drive. Aplikasi ciptaan google adalah alat penyimpanan data online yang cukup terkenal dipakai oleh konsumen android diseluruh dunia.

Kalian bisa mengamankan file penting kedalam Google Drive. Biasanya konsumen mengamankan tipe file seperti foto, video, dokumen, dan sebagainya.

Tidak cuma itu, kalian juga bisa mengundang orang lain untuk dapat melihat file yang kalian unggah. Telah di download lebih dari 5 juta kali dan menjadikan Google Drive selaku alat penyimpan data terbaik.

 

2. Dropbox

 

Aplikasi penyimpanan data yang satu ini juga tidak kalah populernya dengan Google Drive, ialah Dropbox.

Pasti telah banyak yang mengenal nama itu untuk yang hobi mengunduh atau unggah file di internet. Dropbox menyediakan tempat bagi kalian yang ingin menaruh atau mencadangkan file. Kalian bisa dengan mudah menyimpan file ataupun dokumen.

File yang dapat kalian unggah antara lain seperti dokumen, gambar, musik, video, serta lain- lain. Dengan adanya kemajuan yang didesain oleh tim Dropbox. inc, kalian bisa memakainya melalui dekstop dan mobile.

 

3. OneDrive

 

OneDrive merupakan tempat penyimpanan data secara online gratis yang dikembangkan oleh pengembang raksasa, yaitu Microsoft Corporation.

OneDrive menyediakan tempat penyimpanan data untuk seluruh file pribadi kedalam alat penyimpan data ini. Konsumen juga bisa dengan mudah mengaksesnya lewat fitur pc( Komputer ataupun Mac) dan android.

Dengan adanya pengamanan PIN ketika mengakses aplikasi ini di android, pengguna tidak perlu takut dengan data- data yang telah disimpan.

 

4. My Cloud

 

My Cloud salah satu solusi untuk kalian yang membutuhkan storage tambahan. Pasalnya aplikasi ini sanggup dengan cepat menyimpan data.

Dengan memakai aplikasi ini, kalian bisa melakukan Auto Backup kedalam My Cloud. Tidak hanya itu, dengan adanya notifikasi yang secara langsung mengingatkan ketika mengakses MyCloud, konsumen bisa dengan cepat membackup data.

 

5. ES File Explorer File Manager

 

Tidak hanya fungsinya sebagai file manager, ES File Explorer File Manager juga mempunyai cloud storage. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai peran lain yang sangat penting untuk android, ialah Task Killer yang dapat mematikan aplikasi yang sedang berjalan. Aplikasi ini juga dapat kalian maanfaatkan untuk membuat dan membuka arsip zip.

Kalian juga dapat tersambung secara langsung dengan Google Drive, Dropbox, Amazon, dan yang lain. Tentu suatu aplikasi yang memiliki bermacam fungsi yang sangat berarti untuk kebutuhanmu.

 

6. Amazon Drive

 

Amazon Drive menawarkan media file storage yang memungkinkan konsumennya untuk bisa menyimpan bermacam jenis file atau dokumen pribadi. Dengan begitu, konsumen akan merasa aman dalam melindungi file penting mereka, tidak perlu khawatir hilang atau rusak.

File yang sudah ditaruh nantinya akan di kategorikan sesuai dengan jenis file itu. Sehingga konsumen akan mudah dalam mencari file yang diinginkan lewat menu pencarian berdasarkan jenis file.

 

7. Degoo: 100 GB

 

Walaupun tidak sepopuler media penyimpanan yang lain, Degoo jadi salah satu aplikasi penyimpanan data online yang cukup fleksibel dan sanggup menyimpan data sampai 100 GB.

Jika kalian kurang puas dengan kuota penyimpanan 100 GB, kalian dapat melegakan kuota penyimpanan itu secara unlimited dengan hanya melunasi sebesar mulai dari$2, 99 atau bulan. Dengan begitu secara otomatis akunmu berubah jadi premium.

 

Itulah dia aplikasi penyimpanan data online untuk android yang terbaik yang bisa pilih dan gunakan secara gratis. Saat ini kalian bisa mengamankan berbagai file ke dalam alat storage online, kapanpun dan dimanapun. Mudah-Mudahan Bermanfaat