Aplikasi SMS Gratis Terbaik

Aplikasi SMS Gratis Terbaik di Android

Aplikasi SMS-Meskipun saat ini telah banyak konsumen smartphone yang berpindah memakai aplikasi pesan instan sebagai alat komunikasi, nyatanya SMS tidak dapat dipisahkan begitu saja.

Dengan memakai aplikasi pesan praktis komunikasi memanglah lebih mudah dan interaktif, dimana kita dapat mengirim pesan dengan emoji, gambar, stiker ataupun bahkan mengirim file- file khusus.

Namun tentu saja, tidak semua orang yang mau kita hubungi memakai pesan praktis, misalnya saja orang tua.

Sering- kali kita lebih memilih menghabiskan pulsa untuk berlangganan paket internet daripada memakai SMS.

Sementara itu pada waktu- waktu khusus SMS juga akan sangat diperlukan, misalnya saat orang yang ingin kalian hubungi tidak memiliki paket internet.

Kami sudah merangkum aplikasi SMS gratis untuk android kalian. Inilah daftarnya:

 

1. Textra

 

Aplikasi lama yang banyak difavoritkan, Textra merupakan aplikasi SMS yang terlihat begitu bersih dengan banyak fitur konsumen hardcore. Textra menawarkan pilihan adaptasi berbagai tema, warna, pemberitahuan, dan pengaturan per- kontak.

Ingin membuat pesan teks nampak seperti iMessage? Textra dapat terlihat luar biasa seperti iPhone. Ingin menata warna khusus untuk mengirim pesan teks kepada pacar kalian yang berbeda dengan warna pesan teks kepada orang tua? Textra ada untuk menolong. Terdapat penjadwalan SMS bawaan, balasan cepat, pesan grup yang lebih bagus, pemblokiran SMS dan banyak lagi.

2. Android Messages

 

Android Messages merupakan versi rebranded dari aplikasi Google Messenger dan mempunyai fitur antarmuka yang simpel dan banyak fitur yang lain. Dimana aplikasi ini juga mensupport fitur RCS Google, yang membolehkan fitur seperti iMessage ataupun WhatsApp. Ada fitur tanda terima telah dibaca dan transfer file yang lebih besar asalkan operator Kamu mendukungnya.

Jika Kalian cuma mencari aplikasi pesan teks yang profesional dan dapat diharapkan, yang akan bekerja dengan baik, mendukung fitur RCS, dan melaksanakan MMS dengan benar, Android Messages adalah jawaban paling masuk akal. Terlebih aplikasi ini seluruhnya gratis tanpa pembelian di dalamnya.

3. Pulse SMS

 

Pulse SMS merupakan aplikasi pesan teks yang menarik dan sangat gampang disesuaikan, tapi itu salah satunya yang dapat dicoba oleh Pulse., Pulse merupakan aplikasi pesan teks yang membantu membawa pesan teks ke seluruh perangkat Kalian yang lain juga, dari tablet ke pc. Untuk konsumen yang hanya dihadapkan pada pc sepanjang hari, Pulse membantu kalian menjauhi mata dari layar besar dan produktif ke telepon.

Pulse merupakan aplikasi berbayar dengan satu kali pembelian. Jika kalian adalah seorang yang mengirim SMS setiap saat dan memakai SMS lebih dari sekadar telepon, Pulse akan membayar dengan cepat dan bila bukan itu yang Kalian cari, Pulse masih merupakan aplikasi teks kelas atas yang gampang dinavigasi.

4. Mood Messenger

 

Mood Messenger merupakan aplikasi SMS yang ingin membranding diri sebagai aplikasi yang memadukan web messenger dan text messenger, dan ini tentu ide yang amat revolusioner. Paling utama jika kalian memiliki banyak teman yang sama- sama juga memakai Mood sebagai layaknya WhatsApp. Tetapi jika tidak mungkin lebih baik kalian memilih aplikasi lain.

Mood Messenger masih layak diamati sebagai aplikasi SMS yang solid dengan UI yang menarik, tema yang muncul secara khusus, dan developer mensupport seluruh layanan dengan hebat. Mood juga mempunyai opsi untuk Quick Compose persistent notification dengan grup kontak yang dipilih konsumen sehingga bisa dengan cepat menuliskan pesan cepat tanpa wajib membuka aplikasi penuh.

5. Chomp SMS

 

Chomp SMS merupakan aplikasi SMS gratis dengan pembelian di dalamnya jika kalian menginginkan fitur tambahan. Chomp SMS sudah ada semenjak zaman dulu dan ialah salah satu aplikasi texting pihak ketiga yang sangat baik. Aplikasi sudah berkembang jadi suatu aplikasi dengan Desain Material hebat lengkap dengan banyak fitur.

Beberapa antara lain adalah emojis, SMS blocking, quick reply di notifikasi, MMS, serta messaging grup. Kalian apalagi bisa menghentikan teks sms yang telah terlanjur dikirim jika dibutuhkan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan dukungan Android Wear dan Pushbullet. Ada banyak fitur penyesuaian yang lain jika Kalian menginginkannya.

 

Kesimpulan

Seluruh aplikasi sms gratis diatas dapat dipakai dengan cukup mudah tanpa adanya pengaturan tambahan. Kalian dapat dengan bebas memilih aplikasi mana yang akan dipakai untuk sms gratis. Saran dari kami untuk kirim sms dalam negeri adalah aplikasi SMSin dan SMS Gratis Free SMS– SMSan yang memiliki fitur lengkap. Sebaliknya untuk kirim sms luar negeri aplikasi Free International Sms dan Free SMS dapat diharapkan karena terdapat banyak pilihan negara penerima, Semoga Bermanfaat.