Aplikasi Hits Terbaru dan Kekinian

Aplikasi Hits Terbaru dan Kekinian Tahun 2022

Aplikasi Hits Terbaru-Setiap tahunnya akan selalu bermunculan aplikasi- aplikasi yang ngetrend di kalangan para konsumen smartphone. Jika kita mundur ke belakang, aplikasi seperti Facebook dan Twitter sempat jadi aplikasi paling hits pada era awal- awal smartphone muncul.

Namun, semakin berkembangnya zaman, aplikasi- aplikasi terkini dengan bermacam fungsi juga bermunculan dan jadi tren. Sebagai konsumen smartphone, tentu kita pun tidak mau tertinggal untuk mengistall aplikasi- aplikasi terbaru yang lagi hits tersebut.

Nah, untuk kalian yang penasaran aplikasi apa saja yang lagi tren? Langsung aja ayo kita simak di bawah ini:

1. Tik Tok

 

Aplikasi Hits terkenal di Indonesia ini sempat mengalahkan Whatsapp dalam aplikasi yang sangat laris diunduh di Play Store. Aplikasi Tik Tok merupakan aplikasi yang tengah disukai anak muda Indonesia.

Aplikasi zaman sekarang dengan julukan Tik Tok ini menawarkan fitur edit video dengan bermacam macam efek di dalamnya, membuat hasil video terlihat lebih hits dengan backsound lagu- lagu kekinian. Tertarik untuk menjajalnya?

2. Hago

 

Jika kalian suka buka YouTube, tentu udah sering banget lihat iklan Hago di awal- awal saat sebelum video mulai. Nah, untuk kalian yang suka main game sambil cari sahabat bisa mencoba aplikasi hits satu ini.

Melalui aplikasi Hago, para konsumennya dapat bermain game ringan bersama dengan konsumen Hago yang lain. Tak hanya semata- mata bermain game bareng, kalian juga di sini dapat mengaktifkan voice chat dan mengirim emoticon ke lawan mainmu.

Jadi, kalian dapat bermain permainan sekaligus ngobrol dengan orang lain. Di aplikasi yang lagi ngetrend ini, ada lebih dari 20 jenis game, salah satunya terdapat game lokal yaitu Game SOS. Ayo, download aplikasi Hago sekarang!

3. Zepeto

 

Beberapa akhir belakangan ini, media sosial tengah diramaikan oleh aplikasi bernama Zepeto. Di mana pada aplikasi itu, pengguna dapat membuat avatar 3D dengan wajah sendiri.

Tetapi, tahukah kalian jika Zepeto bukanlah aplikasi game ataupun semacamnya, melainkan suatu media sosial virtual yang bisa saling menjalin pertemanan. Wah keren banget yah?

Zepeto memiliki teknologi face recognition sehingga membuat karakter 3D yang dibuat sebisa mungkin akan mirip wajah kalian.

Fitur avatar 3D memakai wajah sendiri menjadikan aplikasi ini langsung hits di golongan anak muda. Saking hits nya serta banyak yang buka, aplikasi ini sempat tidak dapat dibuka ataupun stuck di halaman awal.

4. SHAREit

 

Aplikasi Hits Share It mempermudah para konsumennya untuk mentransfer file atau aplikasi dari HP ke HP ataupun dari HP ke Komputer tanpa wajib menghabiskan kuota atau menggunakan kabel USB.

Tidak hanya dari HP ke Komputer, SHAREit juga bisa mengirim file antar platform smartphone, semacam Android, iOS serta Windows Phone. Caranya simpel kok, cuma tinggal daftarkan gadget tujuan, kemudian pilih pilih file atau aplikasi apa yang akan kalian kirim.

5. Turbo VPN

 

VPN ataupun virtual private network merupakan suatu aplikasi yang berperan sebagai bypass blokir geolokasi. Salah satu VPN yang sangat terkenal adalah turbo VPN, di mana konsumen dapat menjelajah web dengan bebas tanpa batas lokasi ataupun situs website tertentu.

Enaknya lagi, Turbo VPN tidak menetapkan batas kuota dengan pengamana ekstra untuk para konsumennya.

6. Canva

 

Untuk kamu yang perlu mendesain poster, CV, card invitation ataupun dokumen lainnya agar lebih menarik tapi tak memiliki kemampuan desain grafis, kalian dapat memakai aplikasi.

Dalam aplikasi hits ini sudah ada sekitar 60. 000 template yang siap kalian maanfaatkan sehingga membetulkan foto.

Seluruh foto dan lukisan yang ada pada aplikasi Canva bisa dipakai secara leluasa, jadi kalian tidak usah mengkhawatirkan kepentingan hak cipta ketika memakainya untuk keinginan grafis.

7. Tantan

 

Untuk para jomblo- jomblo sepertinya harus download Aplikasi Hits ini. Tantan ialah aplikasi yang bisa mempertemukan para konsumennya dari berbagai negara. Metode bermainnya lumayan gampang, kalian hanya perlu menekan tombol like pada

profil pemilik akun, dan jika kalian match dengannya maka kalian dapat langsung chat. Konsepnya kurang lebih nyaris sama dengan aplikasi- aplikasi cari jodoh semacam Tinder dan sebagainya.

 

Itu tadi beberapa Aplikasi Hits tahun 2022 Biar kalian tetap up to date dan tidak ketinggal zaman, sebaiknya kalian cobain deh instal aplikasi– aplikasi di atas. Mudah- mudahan Bermanfaat