Aplikasi Musik DJ di Hp Android

Rekomendasi Aplikasi Membuat Musik DJ DiAndroid

Membuat musik dj untuk lagu di youtube ataupun di media sosial lainnya seperti tiktok, facebook, instagram dan media sosial lainnya sekarang tidak sesulit yang dipikiran.

Bahkan Mengedit audio atau remix tidak hanya bisa dilakukan melalui perangkat komputer saja.Dengan adanya teknologi yang semakin modern, aplikasi dj untuk android yang ada saat ini sudah tersedia untuk Anda yang ingin remix lagu melalui perangkat hp.

 

Daftar aplikasi untuk membuat musik dj yang berkualitas tinggi Untuk Remix Lagu di hp android

Beberapa Aplikasi DJ yang ditawarkan di dalam perangkat hp ini tidak hanya menawarkan fitur mengedit atau remix audio saja. Beberapa memiliki fitur untuk menyedikan lagu untuk anda remix agar bisa membuat musik dj pada video anda untuk diupload pada internet dan sosial media seperti tiktok, youtube, facebook, instagram.

1. DJ Studio 5

 

Fiturnya:

-Fitur Beat yang berdasarkan pada loops.
-Ada total 10 contoh pada yang bisa Anda customisasi sendiri
-Terdapat built-in recorder yang bisa Anda gunakan untuk melakukan rekaman mixed tune.
-Penggunaan bisa dengan mode potrait ataupun lanskap.

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan jika membutuhkan aplikasi yang bisa melakukan mixing 2 buah nada atau lebih bersamaan. Bagi Anda yang masih pemula dalam hal mixing untuk keperluan lagu pada video dan media sosial seperti tiktok, facebook, instagram dan youtube aplikasi ini akan memudahkan karena berbagai fitur editing dasar di dalamnya.

DJ Studio 5 ini adalah aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Fitur-fitur dasar yang dibutuhkan juga bisa didapatkan secara gratis. Sedangkan, ada beberapa fitur yang memang terkunci dan berbayar. Namun hal tersebut tidak begitu dibutuhkan apalagi untuk pemula.

Keunggulan aplikasi ini selain gratis adalah, ketika menggunakannya, Anda tidak akan menemukan adanya iklan, banner, ataupun pop-up yang sering mengganggu.

2. Party Mixer

 

Fiturnya:

-Auto DJ yang memungkinkan mixing lagu tanpa harus input manual.
-Interface menyenangkan dengan penggunaan yang lebih sederhana.
-Memungkinkan untuk membuat playlist sendiri.
-Memungkinkan pengguna mencari lagu di dalam ponsel secara manual.

Berikutnya ada aplikasi Party Mixer yang bisa Anda andalkan untuk melakukan mixing lagu secara offline melalui perangkat hp.

Keunggulan utama aplikasi ini adalah simpel untuk digunakan secara offline.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memainkan dua atau beberapa track sekaligus. Dengan begitu Anda bisa melakukan crossfade pada keduanya.

Anda pun bisa mengatur tempo, pitch dan berbagai hal lain melalui aplikasi ini agar musik dj nya berkualitas tinggi.

3. DJ Mix Pads

 

Fiturnya:

-Menghasilkan musik dj dengan aliran elektro modern
-Tersedia 30 drum pads
-Menyediakan efek REVERSE.

Jika ingin membuat musik dj dengan game montage, maka coba aplikasi ini.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa diandalkan jika Anda ingin menciptakan musik dengan aliran tekno.

Melalui aplikasi ini Anda bisa membuat beat atau tempo Anda sendiri yang original dan berbeda dari playlist yang ada di hp Anda.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda membuat drum loop sendiri. Dengan adanya 30 nuah drum pada yang disediakan tentu akan semakin memudahkan Anda membuat drum loop. Drum pads ini juga masih dilengkapi dengan efek utama seperti Beat, Bass, Lead, Pad Vox dan lain-lain.

Fitur audio rekaman bisa Anda manfaatkan jika ingin mendapatkan nada suara yang lebih berbeda. Anda pun bisa mengubah temponya dengan cara mengatur BPM melalui aplikasi ini. Semua keunggulan ini bisa Anda dapatkan dalam bentuk aplikasi yang lebih memudahkan.

4. DiscDj 3D Music Player

 

Fiturnya:

-Menyediakan Alat virtual DJ agar terlihat nyata dalam memainkan musik DJ
-Menyediakan AutoFade (Automatic CrossFade)
-Tersedia Tombol Shift Slider

Aplikasi remix selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk melatih kemampuan remix dan DJ Anda adalah DiscDj 3D Music Player.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan fitur untuk memotong dan menggabungkan audio lebih mudah saja.
Di sini anda akan belajar sebagai pemula untuk membuat musik dj dengan bantuan alat dj sesungguhnya berbentuk virtual.

Dengan begitu untuk pemula yang ingin membuat dan remix lagu maka cocok untuk menggunakan DiscDJ 3D musick player.
DiscDj 3D Music Player juga bisa mendengarkan karya terbaru dari DJ dan Mixer favorit Anda. Tambahkan lagu-lagu tersebut ke dalam playlist favorit Anda agar nanti bisa didengarkan lagi dengan lebih mudah.

Layaknya aplikasi pemutar musik, Anda pun bisa mendengarkan koleksi terbaru DJ favorit Anda ini sambil melakukan hal lain di hp Anda.

Mode latar belakang yang bisa disesuaikan dengan notification bar akan memungkinkan Anda melakukan dua kegiatan secara sekaligus.

 

Itulah rekomendasi aplikasi Membuat musik DJ untuk remix lagu di hp Android yang bisa Anda coba gunakan. Dengan aplikasi ini, siapapun kini bisa belajar meremix lagu dan menjadi DJ bahkan dengan berbekal perangkat smartphone. Semoga Bermanfaat