Aplikasi Investasi Saham

Saran Aplikasi Investasi Saham Terbaik Pemula

Aplikasi Investasi Saham Terbaik – Maanfaatkan aplikasi investasi saham agar lebih gampang untung saat berinvestasi. Tahap ini cocok sekali untuk pendatang baru yang baru belajar main saham. Dengan bantuan aplikasi, Kalian akan memperoleh informasi seputar naik turunnya harga saham dan kemajuannya secara up to date dan real time. Apalagi, ada juga berita- berita informatif dan bahan belajar saham. Untuk itu pada kesempatan ini, kami akan mangulas beberapa aplikasinya. Selamat menyimak.

Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi investasi saham yang dapat Kalian download dan pasang di HP agar bisa selalu memperoleh info terkini seputar saham sehingga bisa menempatkan modal di tempat yang pas:

 

1. Stockbit

Aplikasi ini di bawah lindungan PT Sinarmas Sekuritas. Stockbit jadi salah satu startup yang dapat dijadikan sebagai media komunitas online. Artinya, di sini Kamu bisa bertemu dan bertukar pikiran dengan trader- trader yang lain. Yang menarik, lewat Stockbit Kalian bisa melakukan penjualan dan pembelian secara langsung. Seluruh bisnis yang dilakukan dijamin aman.

Ditambah lagi, aplikasi ini telah mempunyai fitur TouchID yang mengukuhkan posisinya sebagai salah satu aplikasi investasi saham yang recommended. Jika Kalian masih pendatang baru, silakan memakai simulasi trading saham yang ada di dalam aplikasinya. Walaupun simulasi, tetapi pergerakannya terjadi secara real time berdasarkan data dan informasi dari bursa saham di Indonesia.

 

2. Ajaib

Aplikasi investasi saham Ajaib mempunyai keunggulan yang sangat istimewa karena penanam modal bisa mulai berinvestasi dengan modal nol rupiah. Hal inilah yang jadi alasan mengapa Ajaib sangat mudah populer padahal tergolong baru dibandingkan aplikasi yang lain.

Jika Kalian baru pertama kali mengenakan aplikasi ini, maka ada banyak sekali bimbingan dan saran produk yang dapat diikuti. Semuanya didesain sesuai dengan profil dan situasi finansial Kalian. Jadi, sudah tentu menguntungkan dan akan berakibat positif. Yang lebih menarik lagi, Ajaib telah memiliki fitur notifikasi saat telah masuk waktunya jual beli saham terbaik. Dengan begini, Kalian dapat memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan kerugian.

Ajaib sudah memperoleh izin resmi dari OJK dan IDX.

 

3. IPOT Indopremier

Mau coba cara main saham tapi belum ada depositnya? Jangan takut, Kalian dapat menggunakan aplikasi investasi saham yang sudah mendapat izin dari OJK ini. IPOT ialah aplikasi yang didesain oleh sekuritas populer, Indopremier. Di sini, para pemula dan profesional dapat bermain saham dengan modal yang kecil. Apalagi, ada yang bilang tanpa modal pun bisa.

Alasannya, deposit pertama baru akan disetor saat bisnis dilakukan. Jika belum, maka depositnya juga tidak perlu dilakukan. Apabila memakai aplikasi ini, fee belinya adalah 0, 19% dan fee jualnya 0, 29%. Tidak hanya berinvestasi di saham, lewat IPOT Kalian juga dapat coba investasi di ETF dan reksadana.

Nah, bila IPOT menawarkan produk investasi yang beraneka ragam, kita menawarkan produk pinjaman yang beraneka ragam. Plafonnya dari kecil sampai besar( ratusan juta rupiah). Oleh karena itu, jika Kamu membutuhkan anggaran tunai cepat, silakan hubungi kita.

 

4. MNC Trade New

Sesuai namanya, ini merupakan salah satu aplikasi investasi saham yang didesain oleh MNC sekuritas. Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan dan tentu akan memudahkan para konsumen. Yang menarik dari MNC Trade New merupakan setoran awal yang rendah, hanya Rp 100 ribu saja. Sementara itu, fee belinya adalah 0, 18% serta fee jualnya merupakan 0, 28%.

 

5. HOTS Mirae Aset

HOTS ialah salah satu aplikasi investasi saham yang sangat digemari oleh para trader dan penanam modal. Hal ini terlihat dari transaksinya yang cukup tinggi di BEI. Kamu bisa mengakses aplikasi ini dari beragam perangkat, baik itu mobile ataupun tidak mobile. Dari HP hingga laptop, semuanya bisa.

Apabila mau mencoba aplikasi yang didesain oleh Mirae Aset, deposit minimun yang perlu disiapkan merupakan 10 juta rupiah. Namun, apabila masih pelajar, deposit awalnya lebih sedikit, ialah 5 juta rupiah saja. Fee belinya adalah 0, 15% per transaksi sedangkan fee jualnya merupakan 0, 25% per transaksi.

 

 

Begitu rekomendasi dari kami mengenai Saran Aplikasi Investasi Saham Terbaik Pemula Untuk mengunduh aplikasi investasi saham di atas, silakan langsung cari di Play Store ataupun App Store melalui smartphone Kalian. Mudah- mudahan Bermanfaat