Aplikasi Nonton Anime

5 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Di Android Gratis

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo-Nonton film saat ini ini tidak hanya dapat dilakukan lewat perangkat Televisi ataupun Komputer saja. Seiring berkembangnya dunia teknologi, HP juga dapat difungsikan untuk memutar film- film seru. Tidak seperti perangkap lainnya, HP bisa dikatakan jauh lebih praktis dan efisien. Berbagai atraksi bisa kalian nikmati lewat fitur HP android. Di sini kalian dapat mengakses bermacam program penyedia film streaming terbaik, semacam Youtube ataupun yang yang lain. Tidak hanya streaming, kalian juga memungkinkan buat memutar film secara offline dengan mendownload file film- nya terlebih dulu.

Berbicara hal nonton film ataupun video di ponsel pintar android, ada banyak sekali jenis film yang bisa diseleksi. Namun, dari demikian banyaknya jenis film, anime bisa jadi jadi salah satu yang paling disukai. Tidak hanya digandrungi oleh golongan kanak- kanak saja, anak muda sampai dewasa juga juga cukup banyak yang menyukainya. Anime sendiri ialah serial animasi jepang yang sejak dahulu sudah memiliki banyak sekali peminat, termasuk di Indonesia. Ada banyak sekali judul anime yang menarik buat dijadikan tontonan, yang pasti semua dapat kalian tonton secara gratis.

Berikut Daftar Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di Android Terlenkap:

 

1. AnimLovers

Pilihan Aplikasi Nonton Anime terlengkap yang pertama ialah bernama AnimLovers. Aplikasi yang dibesut oleh developer bernama Real Apps ini ialah yang cukup terkenal dan banyak digandrungi penggemar anime. Tidak heran, pasalnya di dalam aplikasi menyediakan banyak sekali koleksi film anime dan pastinya telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sebagian seri anime terbaik yang dapat kalian tonton melalui aplikasi AnimLovers, seperti One Piece, Boruto, One Punch Man dan masih banyak lagi yang yang lain. Yang menarik lagi, semua film anime yang disediakan di aplikasi AnimLovers ini berkualitas HD, alhasil nyaman dipandang mata. Ukurannya sekitar 6MB saja, sehingga cukup ringan dijalani.

 

2. Anime TV

Dari namanya saja telah menunjukkan jika aplikasi Anime TV ini memang spesial menyediakan koleksi film anime. Di dalamnya telah disediakan banyak sekali film anime terpopuler, mulai dari anime lawas sampai yang terbaru. Dan yang pasti, seluruh film anime yang disediakan itu telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Dengan begitu kalian bisa lebih paham alur cerita yang dibawanya.

Spesial untuk film anime yang dirilis per episode, Anime TV akan teratur memberikan update terkini. Jadi, kalian tidak bakal tertinggal episode dari film anime kesukaanmu. Aplikasi Anime TV ini sendiri dikembangkan oleh KIKU Group dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store. Ukurannya juga lumayan ringan, yakni cuma berkapasitas 9. 5MB saja.

 

3. Netflix

Sebagian besar dari kalian bisa jadi sudah tidak asing lagi dengan aplikasi streaming film terpopuler satu ini. Netflix menyediakan banyak sekali koleksi film terbaik dari semua negara, dan juga serial TV terbaik. Untuk kalian para penggemar anime juga tidak perlu khawatir ketinggalan update film anime terkini. Pasalnya, Netflix juga telah menyediakan koleksi film dari genre tersebut.

Koleksi film anime yang disediakan terbilang lengkap, mulai dari anime khusus anak- anak, anak muda apalagi sampai dewasa. Dan yang pasti film anime itu telah disediakan subtitle Bahasa Indonesia- nya. Namun, untuk bisa menikmati semua filmnya itu, kalian perlu berlangganan. Tidak perlu khawatir, biaya langganan Netflix sendiri terbilang murah, kok.

 

4. Crunchyroll

Kali ini ada aplikasi bernama Crunchyroll yang juga jadi kesukaan bagi para penggemar anime di seluruh penjuru dunia. Aplikasi Nonton Anime satu ini amat populer karena di dalamnya menyediakan banyak sekali koleksi film anime, mulai dari anime lama sampai yang paling terkini. Tiap harinya juga akan ada tambahan seri anime terkini yang pastinya tidak akan membuatmu ketinggalan film- film anime baru.

Paling tidak ada 25 ribuan lebih episode anime yang dapat kalian temukan di Crunchyroll dan tentu akan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Aplikasi Crunchyroll ini sendiri dikembangkan oleh Ellation LLC dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, membuktikan kalau aplikasi ini betul- betul cukup terkenal.

 

5. AnimeLab

Selanjutnya ada aplikasi nonton anime terlengkap yang dikembangkan oleh Madman Entertainment ialah bernama AnimeLab. Aplikasi satu juga lumayan terkenal di kalangan penggemar anime. Tidak lain karena di dalamnya menyediakan banyak sekali koleksi anime yang pastinya asyik buat ditonton. Di sini kalian dapat memilih menggunakan subtitle atau dubbing Bahasa Inggris.

Tidak hanya lengkap, film- film anime yang disediakan di aplikasi AnimeLab memiliki mutu gambar yang bening dan tajam. Walaupun demikian, aplikasi satu ini terhitung ringan yakni hanya memiliki kapasitas sebesar 13MB saja.

 

Itulah tadi beberapa saran aplikasi nonton anime sub Indo terbaik dan terlengkap yang dapat kalian pilih dan install di HP. Janganlah lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu. Mudah- mudahan Bermanfaat