Tempat Download Game PC

Berikut adalah 5 Tempat Download Game PC Resmi Anti Ribet Tahun 2021

Markasinfo.com – Tempat Download Game PC. Hallo kawan-kawan! Artikel kali ini akan membagi informasi mengenai tempat mengunduh game pc resmi anti ribet tahun 2021. Bermain game pada smartphone mungkin sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi, bagaimana kalau kita bermain game pada perangkat laptop atau PC? Pastinya akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda. Misalnya, layar PC yang menampilkan video game secara leluasa dan penggunaan fitur seperti joystick dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, banyak orang mulai mengincar berbagai jenis game baik online maupun offline. Pertanyaannya, dimana kita dapat mendownload game pc? Tentunya harus secara resmi ya agar PC kita aman dari malware yang dapat merusak kinerja PC.

Berikut adalah 5 Tempat Download Game PC Resmi :

Microsoft Store

Nah, OS Windows pasti sudah familiar dengan tempat download yang satu ini. Microsoft store hadir bagaikan playstore-nya handphone. Kita dapat mengunduh Game PC maupun aplikasi lainnya yang terjamin legal. Dan kalian enggak perlu khawatir dengan malware, karena security pada Microsoft store sangat terjamin. Microsoft Store mampu menginstall aplikasi pada PC dengan mudah secara otomatis. Contoh Game PC yang cukup populer pada ms store adalah Age of Empires III, League of Heroes, Angry Birds, dll.

Steam

Pernah mendengar atau membaca kata DOTA? Iya, itu contoh Game PC yang Steam miliki. Tempat download yang satu ini sangat terkenal dengan variasi game yang sangat beragam, loh. Kamu bisa memilih akan menginstall game berbayar atau mau yang gratisan. Keistimewaan dari Steam ialah memberi kesempatan untuk kita memainkan game terbaru alias baru rilis. Untuk game berbayar, kalian enggak perlu takut nanti gamenya gak seru. Steam menyediakan program demo game yang bisa kamu coba dulu anggap aja sebagai kegiatan shopping game. Perlu kamu tahu ya, depelover game asal Indonesia juga ikut merilis permainan pada Steam loh. Karyanya adalah game dreadout.

Origin

Origin merupakan tempat download hasil karya dari Electronics Arts. Sama halnya dengan platform Steam, Origin juga menawarkan banyak aplikasi game dan room chat with friends. Sayangnya, tempat download game ini membatasi add list friends sampai dengan 100 orang saja. Terus,kenapa harus download Game PC pake origin? Origin sangat saya sarankan untuk teman-teman pecinta game The Sims, FIFA, dll yang hanya rilis pada platform ini.

Blizzard

Tempat download game yang pilihannya enggak kalah asik dengan game masa kini adalah blizzard. Platform ini menyediakan Game PC masa lampau yang seru, seperti Heartstone, Viking Series, Justice League, dan masih banyak lagi. Kamu tinggal ketik Blizzard.net pada mesin pencarian, silahkan kepoin ya.

COG Galaxy

Selanjutnya adalah COG Galaxy COG Galaxy adalah platform download game PC yang bebas dari Digital Right Marketing atau DRM yang menurut saya menyebalkan. Mungkin hal ini menjadi alasan kuat mengapa orang menggunakan COG Galaxy. Keunggulan kedua yaitu library game. Apa itu? Library game memungkinkan kita untuk bermain game secara offline tanpa terkoneksi pada jaringan.

Jadi, mau pilih platform yang mana? Yang pasti menyesuaikan dengan kebutuhanmu ya. Pesan saya, pintar-pintarlah dalam memilih platform download game. Karena tidak semua platform atau website download memilki security yang terjamin. Sehingga rentan sekali terkena virus. Semoga bermanfaat dan menambah wawasanmu, Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *