Aplikasi Untuk Menggambar Di Android

5 Aplikasi Untuk Menggambar Di Android

Aplikasi Untuk Menggambar-Menjadi suatu hobi menggambar merupakan salah satu aktivitas yang asyik dan menyenangkan. Apabila umumnya kita menggambar di novel gambar ataupun di kanvas menggunakan kuas. Saat ini kita dapat menggambar memakai aplikasi melalui android. Jadi sebuah hal yang dikagumi banyak orang, pastinya kita wajib memahami tentang seni. Seni menggambar adalah perihal yang luar biasa, tetapi bagaimana apabila seni itu diterapkan menggunakan aplikasi?

Dengan sebagian pilihan dan fungsi yang apik, kamu bisa mencoba sebagian aplikasi keren ini. Berikut informasi menariknya yang bisa dibaca:

1. Artflow

 

ArtFlow merupakan aplikasi buat menggambar di android yang luar biasa yang sesuai buat anak- anak dan juga buat orang dewasa. Muncul dengan lebih dari 70 kuas dan tools, dan adaptasi warna, tombol undo serta redo, dan lain- lain. Aplikasi menggambar android ini menawarkan hingga 16 layer dengan 11 blending mode yang berbeda.

Kamu bisa mengimpor gambar dari galeri ataupun kamera dan juga mengekspor gambar Kamu ke file PSD, PNG, ataupun JPEG. Mempunyai bentuk yang simpel dan juga gampang dipakai. Membuat kita amat sangat tertolong memakai aplikasi ini. Artflow juga bisa didownload secara gratis dan pula tanpa iklan. Jadi salah satu aplikasi apik yang dapat dipakai oleh para pendatang baru ataupun para profesional yang ahli menggambar.

2. Adobe Ilustrator Draw

 

Adobe Illustrator Draw merupakan aplikasi untuk menggambar yang merupakan produk Adobe yang cukup apik. Aplikasi ini menyediakan bermacam fitur menggambar bersama dengan berbagai tools yang dibutuhkan. Kalian dapat memperoleh sebagian jenis kuas yang dapat disesuaikan, pensil ataupun pen yang berbeda, banyak gambar, dan lapisan gambar, tombol undo atau redo, dan lain- lain.

Setelah selesai, kamu bisa share hasil gambar kamu di jejaring sosial dan mendapatkan feedback baik dari para konsumen dan yang melihat karya kamu. Kalian juga bisa mengimpor konsep dari Adobe Capture CC, ataupun mengekspor gambar Anda ke Illustrator CC di desktop.

Aplikasi ini gratis buat didownload dan tanpa iklan. Apabila kamu membutuhkan fitur fitur terbaik yang lain. Kalian sangat wajib upgrade aplikasi jadi premium dengan cara membayar versi yang berbayar.

3. Paper Draw

 

PaperDraw aplikasi merupakan aplikasi apik yang dapat dijadikan aplikasi menggambar di android. Aplikasi ini menawarkan fitur yang dibutuhkan yang melingkupi bermacam jenis kuas, mistar, penghapus, dan lain- lain.

Aplikasi ini membolehkan kamu untuk mengimpor gambar sebagai gambar awal ataupun coretan dan mengaturnya ke bentuk transparan. Setelah itu kamu bisa melacak gambar asli dan melukis di atasnya. Sketsa sangat amat menolong kalian belajar menggambar secara langsung.

Tidak hanya itu, fitur yang lain termasuk kemampuan untuk menambahkan teks, sampul khusus, alat grafis, dan lain- lain. Ini merupakan salah satu aplikasi seni android terbaik yang pantas dicoba untuk seniman pendatang baru. Aplikasi ini gratis tanpa promosi dan mempunyai tipe yang harus diupgrade dengan cara membayarnya.

4. Madibang Paint

 

MadiBang Paint adalah aplikasi pembuatan komik dan gambar digital ringan yang sangat bagus untuk seniman buku komik. Aplikasi ini support di bermacam program dan tersedia buat mobile, Mac, serta Windows.

Aplikasi ini juga melingkupi lebih dari 100 kuas gratis, berbagai nada, tekstur, latar belakang, dan tools buat pembuatan komik. Kalian dapat memperoleh akses ke penyimpanan cloud dan mengelola, mencadangkan, serta memberikan pekerjaan kalian secara efisien ke sosial media. Seluruh fitur aplikasi tersedia secara gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Dan aplikasi ini bisa diunduh dengan gratis walaupun bermuatan iklan. Harus diunduh untuk kalian yang mau belajar menggambar di android.

5. Sketch Draw& Paint

 

Sketch– Draw& Paint merupakan aplikasi untuk menggambar dengan konsumen mencapai lebih dari 50 juta unduhan. Membuat kita menjadi seperti profesional, sebab aplikasi ini sangat apik. Membuat kamu wajib mengunduh aplikasi ini. Seiring dengan sebagian tools seperti kuas, pen, dan pensil,, aplikasi ini juga menawarkan sebagian stiker yang bisa kalian tambahkan pada gambar kalian.

Kamu bisa membuat sketsa lanjutan dengan lapisan, memperbesar untuk melukis detail halus dan juga mencadangkan dan menyesuaikan gambar kalian ke beberapa fitur. Fitur yang lain ialah, terdapat beberapa fitur ekstra semacam penghapus, pemilihan background dan terdapat undo serta redo. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan ada sebagian iklan.

 

 

Itulah tadi sebagian aplikasi untuk menggambar di android yang bisa dijadikan referensi. Sebagai Bahan saja, artikel tadi. Kami sudah menunjukan beberapa aplikasi apik yang dapat membantu kalian untuk menggambar. Mudah- mudahan Bermanfaat