Aplikasi Kasir Laundry

6 Aplikasi Kasir Laundry Android Dan iOS Terbaik Saat Ini

Aplikasi Kasir Laundry-Laundry ialah salah satu jenis upaya yang bergerak dalam aspek pelayanan mencuci pakaian serta dikeringkan sesuai keinginan konsumen( klien). Pelayanan laundry mempunyai beberapa segmen, mulai dari Laundry komersial, Industrial, rumah sakit, kelembagaan, on- premises( instansi pribadi), dan laundry koin( perorangan). Meningkatkan pertumbuhan masyarakat dan kesibukan dalam bekerja dan beraktifitas jadi peluang tertentu untuk membuka jasa laundry pakaian. Saat ini pelayanan laundry ada di mana- mana, baik di hotel, rumah sakit, supermarket, area umum yang dekat dengan kos mahasiswa, dan tempat- tempat yang lain.

Aplikasi Kasir Laundry Terbaik

 

1. Saku Laundry

Saku Laundry merupakan aplikasi kasir laundry yang di konsep untuk memudahkan pengelolaan bidang usaha laundry dalam bidang operasional, keamanan bidang usaha, dan segala prediksi masalah bisnis laundry. Aplikasi kasir laundry ini terbukti dan terpercaya, sebab sudah banyak digunakan oleh banyaknya brand laundry terkenal dari puluhan agen laundry yang tersebar di berbagai area di Indonesia.

Beberapa permasalahan yang bisa diduga dari aplikasi Saku Laundry di antara lain seperti, kecurangan karyawan, mengontrol kemampuan pegawai, mengendalikan cara produksi, membagi biaya laba rugi, mengatur banyak outlet, mengatur database klien, mengatur komplain klien, mengatur layanan antar jemput, dan masih banyak lagi yang bisa di handle dari aplikasi Saku Laundry.

2. Kasir Laundry

Rekomendasi pertama, Kamu bisa maanfaatkan Kasir Laundry dari Techdigital. Lewat aplikasi ini, Kamu bisa mudah dalam mengatur usaha laundry yang lagi Kamu jalankan, paling utama untuk pegawai dan manajemen laundry. Aplikasi ini memanglah didesain simple serta user friendly sehingga mempermudah konsumen dalam mengelola pesanan dan semua kebutuhan laundry.

Adapun untuk fiturnya, konsumen bisa membuat nota laundry dan bisnis, record data klien, order, cetak nota, kirim via WhatsApp, informasi keuntungan, multi agen, serta fitur yang lain. Buat versi gratisnya, konsumen hanya bisa melaksanakan transaksi, maksimum 5 kali per hari. Sebaliknya untuk bisnis yang lebih dari 5 kali, konsumen wajib berlangganan dengan membayar sebesar 45 ribu per bulan.

3. Kasir Laundry+ Keuangan

Berikutnya terdapat aplikasi Kasir Laundry+ Keuangan dari kiosaplikasi. com, yang dapat jadi pilihan dalam mengelola bidang usaha yang lagi Kamu jalankan, spesialnya laundry pakaian. Bentuk dari aplikasi ini sangat simpel dan gampang dipakai, bahkan orang awam- pun bisa memakainya.

Pada halaman utama, Kamu bisa memilih menu sesuai keinginan, seperti misalnya bagian ahli yang bisa Kamu maanfaatkan untuk input jasa, klien, serta karyawan. Bagian bisnis bisa digunakan untuk keinginan bisnis dari para klien. Setelah itu bagian laporan yang bisa Kamu maanfaatkan untuk melihat detail informasi secara lengkap serta menyeluruh.

4. LaundryPOS

Saran berikutnya ialah LaundryPOS dari developer Indonesia IT. Dengan memakai aplikasi ini, Kamu akan lebih gampang dalam mengatur usaha laundry, diawali dari pembukuan, bisnis, sampai informasi laba rugi di akhir bulan. Aplikasi ini hadirkan beberapa fitur favorit seperti multi kios, multi operator, pengaturan layanan laundry, informasi finansial, support dengan metode barcode, dan support dengan printer Bluetooth yang bisa dipakai untuk mencetak resi. Data lebih lanjut, bisa lihat melalui link cerita Google Play Store.

5. 1010Dry

1010Dry dari PT Tenten Digital Indonesia juga bisa jadi pilihan dalam mengoptimalkan bisnis laundry Kamu. Aplikasi ini muncul dengan manajemen yang sangat bagus, diawali dari bisnis, proses antrean, sampai selesai dan bisa didapat. Semuanya diatur dan dikelola untuk mendukung produktivitas fasilitator jasa laundry.

Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini, dapat temui pada website 1010Dry. id. Dan jika ingin bertanya– tanya terkait aplikasi ini, dapat mendatangi email dari CSnya, 1010dry. id@gmail. com.

6. Smartlink

Smartlink dari Citridia IT Solution juga bisa menjadi solusi bidang usaha laundry Kamu. Aplikasi ini memang didesain untuk kebutuhan laundry, diawali dari POS( Poin of Sales) kasir, manajemen proses laundry, sampai manajemen untuk para kurir laundry. Bentuknya yang sederhana dan clean membuat konsumen akan merasa mudah dalam menggunakan dan memahaminya.

Fitur favorit yang di sajikan oleh aplikasi di antara lain yakni transaksi reguler, transaksi deposit, pembelian deposit, pembelian e- money, cap nota transaksi, mengurus penyimpanan, kelola customer, mengurus kurir, biaya operasional, permohonan transfer ataupun setor dana, dan bisa dipakai secara offline.

 

Demikian saran dari kami mengenai 6 Aplikasi Kasir Laundry Android Dan iOS Terbaik Saat Ini. Semoga Bermanfaat