Aplikasi kasir terbaik

Aplikasi Kasir Terbaik untuk Mendukung Bisnis Anda

Aplikasi kasir terbaik saat ini cukup banyak dicari. Aplikasi kasir mempunyai fungsi yang begitu penting bagi keberlangsungan bisnis. Bahkan jika memiliki strategi bisnis yang bagus namun tidak diimbangi dengan pencatatan keuangan, tentu bisnis tidak akan berkembang.

Hal ini disebabkan karena pencatatan keuangan sangat berkaitan erat dengan perputaran keuangan bisnis. Anda bisa membayangkan, bagaimana jika dalam sebuah bisnis, seluruh kasir dicatat dengan cara manual.

Tentu saja waktu yang diperlukan untuk mencatat seluruh transaksi menjadi begitu lama. Dengan menggunakan aplikasi kasir, mencatat transaksi keuangan akan menjadi sangat mudah, aman dan cepat.

Untuk masalah biaya, Anda juga tidak perlu cemas karena tidak sedikit aplikasi kasir yang bisa digunakan tanpa dipungut biaya, sehingga Anda bisa menggunakannya secara cuma-cuma.

Aplikasi Kasir Terbaik Saat ini

Begitu banyaknya aplikasi kasir yang bermunculan pasti membuat Anda kebingungan bukan. Agar tidak bingung memilih, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat Anda jadikan pilihan, seperti:

  1. Pawoon

Aplikasi kasir pertama yang bisa dijadikan sebagai pilihan adalah Pawoon. Ketika menggunakan Pawoon, Anda bisa mencoba berbagai macam fitur canggih di dalamnya.

 

Pawoon bahkan memberi berbagai macam fitur yang sangat berguna untuk kemajuan bisnis yang Anda miliki, contohnya saja Anda dapat mengakses laporan penjualan terkini kapanpun dan dimana pun.

 

Bila Anda menerima pembayaran secara digital, Pawoon sudah berintegrasi dengan perusahaan ini, sehingga kamu bisa lebih mudah mencatat transaksi penjualan.

 

  1. MokaPos

MokaPos memiliki banyak pengguna dari berbagai macam latar belakang bisnis berbeda-beda. MokaPos sendiri tersedia untuk perangkat iOS serta Android. MokaPos mempunyai berbagai macam fitur menarik.

 

Di dalam MokaPos, Anda dapat membuat daftar menu, menambahkan harga, melihat laporan transaksi hingga melihat stock barang dengan mudah. Kelebihan yang dimiliki MokaPos adalah adanya fitur cloud sehingga selaku pemilik bisnis, Anda bisa memantau bisnis dengan mudah.

Baca Juga :  Aplikasi Canggih Android Tahun 2021

 

Selain itu, MokaPos juga memiliki kemudahan pembayaran seperti LinkAja, Dana, Gopay, OVO dan lainnya. Anda bisa mencoba aplikasi MokaPos ini secara gratis selama 14 hari pertama.

 

  1. Kasir Pintar Free

Kasir Pintar Free merupakan aplikasi kasir yang terbaik dan dapat mendukung bisnis Anda. Sesuai dengan nama yang dimiliki, Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini tanpa dipungut biaya.

 

Kasir Pintar Free dikhususkan untuk pengguna smartphone serta sudah menggunakan basis Cloud. Ada berbagai macam fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

 

  1. Kasir Toko Portable

Kasir Toko Portable merupakan aplikasi yang mempunyai tampilan desain sederhana serta praktis sehingga Anda akan sangat mudah dalam mengoperasikannya.

 

Kasir Toko Portable juga sangat cocok untuk penggunaan bisnis beverage, bengkel, food serta toko kelontong. Kasir Toko Portable banyak digunakan dan memiliki rating cukup baik.

 

  1. Olsera POS

Aplikasi kasir yang lainnya adalah Olsera POS. Olsera POS sebenarnya sama dengan aplikasi kasir yang sebelum-sebelumnya. Olsera POS sudah mempergunakan teknologi penyimpanan berbasis cloud sehingga pemilik bisa melihat laporan dengan mudah.

 

Selain itu, Anda juga dapat mengakses Olsera POS dimana saja untuk melihat seperti apa transaksi penjualan hari ini. Kelebihan dari Olsera POS adalah Olsera POS mendukung penyimpanan secara offline.

 

Dengan dukungan penyimpanan secara offline, ketika Anda terhubung ke jaringan internet, nantinya semua data yang tersimpan akan sinkron dengan penyimpanan cloud.

Berbagai macam aplikasi di atas memang menarik dijadikan sebagai pilihan. Jika bisnis yang Anda miliki masih baru berjalan, tidak ada salahnya memilih aplikasi kasir terbaik yang masih gratis.