Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Berikut adalah 3 Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Markasinfo.com – Pendidikan merupakan kebutuhan tiap individu, dan menjadi hak setiap anak. Sayangnya, biaya pendidikan kerap mengalami kenaikan tiap tahun. Sehingga banyak anak-anak yang harus putus sekolah. Tapi tenang saja, saat ini sudah ada asuransi pendidikan anak terbaik yang siap membantu kamu mengatasi permasalahan biaya pendidikan yang terus meningkat.

Sebelum membahas seputar asuransi pendidikan anak terbaik, kamu harus tahu dulu manfaat memiliki asuransi pendidikan.

Secara sederhana, manfaat asuransi dibagi menjadi empat. Pertama adalah sebagai jaminan biaya pendidikan anak kamu di masa depan. Kedua, sebagai investasi jangka panjang. Tiga, bisa kamu gunakan untuk asuransi jiwa juga, dan terakhir pasti memberikan ketenangan.

Asuransi Pendidikan Anak

1.       Asuransi Pendidikan BRI

Asuransi pendidikan BRI menjadi salah satu asuransi pendidikan terbaik bagi anak kamu. Hal ini karena BRI memberikan penawaran yang menarik bagi pendidikan anak.

Penawaran tersebut berupa pendekatan yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan asuransi pendidikan di tempat lain. Pada umumnya, asuransi lain akan menggunakan metode unit-link sementara di BRI, metode yang digunakan BRI adalah dwiguna, atau endowment.

Yang artinya, ketika asuransi lain akan mengalokasikan uang kamu menjadi instrumen investasi, maka dwiguna justru akan memakai metode ‘tabungan’.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, keuntungan yang diperoleh dari mana? Bukannya dana yang terkumpul akan lebih kecil? Betul sekali. Meskipun demikian, risiko yang kamu terima juga akan lebih kecil dibandingkan dengan metode unit-link tadi.

Jadi, apabila kamu tengah mencari asuransi pendidikan anak terbaik yang minim risiko,maka BRI bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Kini, BRI menawarkan produk asuransi pendidikan yang diberi nama BRI Life Danasiswa atau yang dikenal dengan Bringin Danasiswa. Produk satu ini menggabungkan proteksi dengan tabungan. Sehingga, semakin banyak manfaat yang kamu dapatkan.

Salah satunya adalah perlindungan risiko cacat total, kecelakaan, penyakit kritis, hingga meninggal dunia.

2.       BNI Life

Asuransi pendidikan anak terbaik yang kedua adalah BNI Life. Asuransi pendidikan BNI Life menawarkan dua produk yang dapat kamu pilih.

Baca juga https://www.google.com/search?client=firefox-b-d&q=wikipedia

Yaitu pendidikan solusi pintar dengan smart education. Bukan hanya itu saja, BNI life bahkan menawarkan asuransi pendidikan syariah, dengan nama BNI Life Wadi’ah Gold Cendekia.

Masing-masing produk yang ditawarkan oleh BNI Life  mempunyai keunggulan yang berbeda-beda. Asuransi pendidikan yang satu ini mempunyai dana pendidikan di setiap tingkat. Dari yang paling rendah sampai perguruan tinggi. Untuk mengajukan asuransi di BNI Life juga terbilang mudah kok.

3.       Manulife

Asuransi pendidikan anak terbaik berikutnya adalah Manulife. Asuransi satu ini menjadi salah satu asuransi terbaik yang pernah ada.

Nama asuransi pendidikan mereka adalah Manulife Education Protector. Untuk jenisnya sendiri unit-link ya. Yang artinya, asuransi ini bukan hanya sekedar memastikan pendidikan anak kamu aman. Tapi bisa juga kamu jadikan sebagai investasi ke produk yang ada di Manulife.

Karena asuransi pendidikan anak terbaik menjadi investasi masa depan, dan berkaitan dengan uang. Ada baiknya jika kamu mengetahui tips mencari dan memilih asuransinya.

Karena bagaimanapun, saat ini banyak banget asuransi-asuransi bodong. Di mana, ketika kamu salah dan asal memilih asuransi pendidikan, tentu akan sangat merugikan.

Untuk memilih asuransi yang tepat,, ada beberapa tips sederhana yang bisa kamu pelajari. Seperti apakah asuransinya kredibel? Sudah berpengalaman?

Kemudian, pastikan bahwa asurnaisnya jelas, dan yang terpenting adalah sesuaikan dengan dana yang kamu miliki. Dan ketahui risiko yang akan kamu terima. Semoga bermanfaat.