Cara Mengisi Saldo Paypal

Cara Mengisi Saldo Paypal dengan Mudah 2021

Markasinfo.com – Kali ini kita akan membahas cara mengisi saldo Paypal. Tentu saja, akun paypal tidak dapat digunakan untuk transaksi pembayaran atau pembelian jika tidak ada saldo. Kemudian top up saldo Paypal anda terlebih dahulu, sebelum menggunakannya untuk belanja online

Namun bagi pemula tentunya akan bingung saat pertama kali harus mengisi saldo Paypal. Jangan khawatir, jika anda seorang pemula, pemegang akun Paypal, jangan bingung. Simak terus artikel ini sampai habis, kami akan mengulas cara paling mudah top up saldo Paypal dengan cara mudah.

Via Kartu Kredit

Jika saat ini anda sedang mendaftarkan akun Paypal dan telah memverifikasi akun Paypal anda menggunakan kartu kredit, maka akan mudah bagi anda untuk mengisi saldo Paypal saat anda membutuhkannya untuk berbelanja.

Sejak pertama kali anda menggunakan kartu kredit untuk memverifikasi akun paypal anda, batas kartu kredit anda secara otomatis akan berubah menjadi saldo Paypal anda. Jadi, ketika anda ingin melakukan pembayaran menggunakan Paypal, anda tidak perlu bingung lagi.

Cukup lakukan pembayaran langsung menggunakan Paypal, maka secara otomatis akan memotong batas saldo kartu kredit anda. Setelah melakukan transaksi, akan ada invoice pembayaran yang dikeluarkan oleh Paypal dan akan dimasukkan ke tagihan kartu kredit anda di bulan berikutnya.

Bagaimana Cara Mengisi Saldo Paypal dengan Mudah?

Top Up Saldo

Ini adalah cara termudah dan paling praktis untuk mengisi saldo Paypal anda. Karena kita hanya perlu mencari pengisi saldo PayPal yang terpercaya dan membeli saldo sesuai dengan kebutuhan kita.

Ada cukup banyak layanan yang menawarkan top up saldo Paypal dalam beberapa forum digital marketing atau di berbagai marketplace. Selain kemudahan dan kepraktisannya, kelebihan lainnya biasanya kurs yang ada lebih rendah dari pada dengan kurs di PayPal langsung dari kartu kredit.

Pastikan anda mengetahui penjual saldo Paypal. Atau jika anda tidak mengenalnya, mintalah untuk menggunakan layanan rekening bersama. Kemudian ikuti proses transaksinya. Harap tunggu beberapa saat hingga saldo yang anda beli masuk ke saldo akun PayPal.

Dengan memiliki rekening PayPal, anda dapat melakukan transaksi baik di dalam maupun di luar negeri dengan lebih mudah dan aman. Bagi yang belum memiliki akun pribadi, silakan mendaftar Paypal hanya dalam situs resminya secara gratis.

Dapatkah PayPal Mentransfer ke Rekening?

Untuk saat ini, Paypal tidak dapat atau tidak mengizinkan transfer langsung ke rekening bank lain. Namun bukan berarti tidak bisa, jika memang harus transfer ke rekening bank lain. Anda bisa terlebih dahulu menarik saldo Paypal anda ke rekening bank yang sebelumnya anda gunakan atau mendaftarkannya di akun Paypal anda.

Setelah saldo Paypal berkurang dan sudah masuk ke rekening bank anda. Kemudian anda dapat mentransfer ke rekening lain, baik dalam bank yang sama atau dari bank yang berbeda.

Bisakah Mengisi Saldo PayPal di Indomaret?

Untuk saat ini, Indomaret tidak menyediakan layanan top up atau top up saldo Paypal. Jadi, pengguna Paypal tidak bisa membeli PayPal di Indomaret karena isi saldo.

Berapa Lama Saldo PayPal Ditahan?

Jika penjual saldo paypal tidak mengkonfirmasi penerimaan, maka saldo paypal tidak akan digunakan oleh pembeli, karena ditahan selama 21 hari. Nah, itulah informasi tentang cara mengisi saldo Paypal yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *