daftar internet banking bca

Daftar Internet banking BCA dengan mudah

Markasinfo.com – Kini, banyak masyarakat yang mulai menyadari akan pentingnya menggunakan M-Banking, terutama bagi pengguna Bank BCA, dan kebetulah mempunyai segudang aktivitas dan kesibukan. Hal ini karena dengan daftar internet banking BCA ada banyak keuntungan yang Anda peroleh. Dengan IB BCA ataupun KlikBCA, Anda akan menemukan banyaknya penawaran kemudahan ketika akan bertransaksi, kapanpun dan dimanapun.

Jadi, internet banking BCA adalah sebuah layanan perbankan yang akan mempermudah segala transaksi Anda hanya dengan sekali klik. Asal, Anda terkoneksi dengan jaringan internet. Menariknya, semua pengguna bank BCA alias seluruh nasabah Bank BCA ini memang mempunyai hak yang sama. Sehingga bisa Anda manfaatkan dengan bebas. Sayang kan jika fasilitas yang ada tidak Anda gunakan.

Keuntungan daftar internet banking BCA

Jika mendaftarkan diri dan mempunyai akun internet banking, apa saja keuntungan  yang akan Anda peroleh? Jadi, ada banyak keuntungan yang bisa Anda nikmati. Seperti tidak lagi harus repot-repot ke ATM ataupun ke BANK, yang kadang harus membuat dan mengharuskan Anda antri, kemudian Anda bisa melakukan transaksi hanya dengan bersantai ria kapanpun dan dimanapun. Menariknya, internet banking BCA ini mempunyai rancangan aplikasi yang benar-benar mirip dengan mesin ATM nya, sehingga sudah pasti akan sangat memudahkan Anda ketika akan menggunakannya. Dan terakhir, Anda bisa saja langsung memblokir ATM Anda dengan aplikasi ini jika ternyata kartu ATM Anda hilang. Keren kan? Jika sudah mengetahui keuntungannya, mungkin Anda berniat ingin daftar internet banking BCA. Jika ia, berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan.

Cara Daftar Internet Banking BCA

Nah, sebelum Anda melakukan pendaftaran akun, Anda meski paham terlebih dahulu akan beberapa hal. Misal, nasabah BCA yang mempunyai hak untuk menikmati internet ini merupakan nasabah yang membuka rekening BCA Dollar, Tahapan, hingga XPresi. Penasaran bagaimana caranya? Yuk ikuti cara daftar internet banking BCA nya berikut.

Daftar di mesin ATM BCA

  •         Pertama, Anda bisa pergi ke ATM.

Pilihlah ATM terdekat. Lalu masukkan kartunya terlebih dahulu ke mesin yang ada.

  •         Input PIN Anda

Setelah memasukkan kartu, lalu pilih tulisan daftar e-banking.

  •         Pilih menu internet banking
  •         Input PIN yang Anda inginkan. PIN nya terdiri dari 6 digit.
  •         Kemudian masukan kembali PIN nya.
  •         Kemudian, Anda akan memperoleh struk yang terdapat user ID yang bisa Anda gunakan ketika akan log in ke e-banking nya.

Mudah sekali kan?

Ke BANK nya langsung

Cara daftar internet banking BCA selanjutnya ialah dengan langsung ke BANK nya. Cara ini bisa Anda pilih jika mungkin memang mempunyai pertanyaan seputar e-banking ini. Caranya adalah dengan membawa identitas Anda, misalnya KTP , kemudian bawa juga buku tabungan beserta kartu ATM Anda. Lalu, Anda bisa meminta kepada yang bertugas. Kemudian tunggu hingga prosesnya jadi. Biasanya, akan memakan waktu hingga 1×24 jam. Jika sudah, user ID nya akan mereka kiri, ke email Anda yang terdaftar. Dan PIN yang bisa Anda gunakan adalah PIN yang sama dengan PIN Kartu ATM.

Jika Anda ingin yang lebih cepat hasilnya, maka kami sarankan untuk membuatnya sendiri saja. Yakni dengan membuatnya ke ATM terdekat. Setelah membuat akun atau daftar internet banking BCA, Anda meski mengaktifkan atau menonaktifkan akun Anda terlebih dahulu. Hal ini agar e-bankingnya bisa Anda gunakan. Demikian cara mudah yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *