Drama korea romantis komedi

Drama Korea Romantis Komedi Paling Lucu

Markasinfo.com – Drama Korea Romantis Komedi Paling Lucu. K-Drama memang gak ada habisnya mencuri perhatian publik. Berbagai genre drama ini sangat lengkap, mulai dari genre romance, komedi, action, dll. Nah, kali ini saya akan merekomendasikan drakor genre romance comedy.

Genre komedi romantis atau romantis komedi ialah campuran dari dua genre drama. Kalau anda lihat, kedua genre ini mempunyai popularitas yang terbilang tinggi. Banyak orang yang menyukai genre romantis ataupun komedi. Pasalnya genre komedi sangat menghibur dan genre romantis membuat kita terbawa perasaan.

Satu judul drama bisa memuat beberapa genre yang membuat alurnya semakin baik. Jadi, jika ada judul drama romantis yang termasuk pada daftar drama komedi. Itu bukan kesalahan penulis, tapi memang drama tersebut masuk pada dua genre.

Adakah rekomendasi drama korea romantis komedi? Tentu saja ada, yuk simak.

1 Drama Korea Monthly House

Pertama drama berjudul Monthly House atau Monthly Magazine Home yang rilis tahun 2021 ini. Durasi drama ini adalah 70 menit per episode. Sedangkan episodenya berjumlah 16. Kisah Romantis ini berawal dari seorang pria yang membeli rumah. Nah, selain Romantis ternyata dalam drama ini kamu akan menemuka aksi-aksi komedi yang mendukung alur cerita. Jangan lupa untuk anda tonton ya!

2 Drama Korea A Love So Beautiful

Drama korea berjudul A love So Beautiful bergenre romantis komedi. Durasi waktu per episode yaitu 20 menit dengan jumlah episode 24. Kisah romantis yang ada pada drama ini adalah kisah romantis percintaan masa SMA. Dimana seorang perempuan mengejar cinta pertamanya. Dalam perjalanan tersebut, kisah ini dibumbui dengan komedi yang lucu. Perlu anda ketahui, drama ini merupakan remake dari drama asal china.

Baca Juga :  5 Film Korea Sedih yang Bikin Nangis

3 Vincenzo

Berikutnya drama korea Vincenzo. Selain suguhan action, drama ini menghadirkan kisah romantis komedi. Kisah romantis ini terjadi antara Vincenzo Cassano seorang mafia dengan seorang pengacara cantik yang jago akting. Kisah keduanya tidak berjalan seperti kisah-kisah cinta pada umumnya. Mengingat mereka adalah dua orang yang berbeda dunia. Namun, takdir membawa mereka untuk selalu bersama. Nah, komedinya terletak pada peristiwa-peristiwa yang mereka hadapi. Kejadian lucu nan menggemaskan banyak tercipta dalam drama ini. Anda wajib nonton!

4 Strong Woman Do Bong Soon

Drama korea romantis komedi selanjutnya berjudul Strong Woman Do Bong Soon. Durasi per episodenya 60 menit dengan jumlah episode 16. Drama garapan Korea Selatan ini mengisahkan tentang seorang wanita dengan kekuatan fisik yang tangguh. Ia harus menghadapi berbagai kekacauan dan menolong orang. Nah, romantisme nya terjadi saat ia bertemu dengan seorang pria. Dalam kedekatan keduanya terdapat peristiwa-peristiwa lucu ya guys.

5 Drama Korea I am Not a Robot

Terakhir adalah drama berjudul I am Not a robot yang rilis pada tahun 2017. Drama ini memiliki episode yang cukup panjang yaitu 32 episode dengan durasi 35 menit per episode. Drama ini terkesan lucu dan romantis. Dimana seorang wanita harus berpura-pura menjadi robot. Dan bertemu dengan manusia pembeli robot yang alergi terhadap manusia. Siapa sangka justru pertemuan tersebut menjadi obat sekaligus takdir bagi mereka. Bagaimana kalau pria tersebut mengetahui kebenaran tersebut?

Itulah rekomendasi drama korea romantis komedi yang dapat kamu tonton. Sebelum menonton alangkah baiknya kamu menyediakan camilan ya. Semoga membantu, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *