Syarat Buat Kartu Kredit BRI

Berikut adalah Syarat Buat Kartu Kredit BRI yang wajib kamu ketahui !

Markasinfo.com – Kartu kredit merupakan alat pembayaran non tunai menggunakan kartu yang diterbitkan oleh berbagai bank. BRI merupakan salah satu bank yang menyediakan layanan kartu kredit untuk mempermudah transaksi nasabah. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan tentang syarat buat kartu kredit BRI.

Kartu kredit BRI dapat memudahkan nasabah untuk bertransaksi di tempat-tempat berlogo VISA dan Mastercard di seluruh dunia. Bank BRI menyediakan sejumlah pilihan kartu kredit dengan berbagai manfaat dan persyaratan khusus dalam pembuatannya.

Apa Saja Syarat Buat Kartu Kredit BRI?

BRI Wonderful Indonesia

Kartu kredit ini diterbitkan BRI dan bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata. Keunggulan atau fitur unggulannya adalah 2x BRI Points untuk setiap transaksi di MCC Travel, Hotel dan Airlines Reward Points.

Persyaratan khusus pembuatan kartu kredit BRI Wonderful Indonesia adalah: usia 25-55 tahun; dan penghasilan minimal Rp10.000.000 per bulan. Batas dana pada kartu kredit ini adalah Rp. 15.000.000 sampai Rp. 999.000.000.

BRI JCB Platinum

Kartu kredit yang diberikan kepada individu sebagai produk kartu “travel & sport” untuk segmen profesional dan bisnis. Terutama yang selama ini aktif bepergian ke destinasi di sejumlah negara Asia.

Keunggulan atau keunggulan dari kartu kredit ini adalah: 2x BRI Points untuk setiap transaksi di MCC Travel, Airlines, Hotels, Car Rent dan Golf; 3x BRI Poin. Untuk setiap Transaksi Luar Negeri, Executive Lounge & Gratis JCB Lounge, perlindungan belanja hingga lebih dari Rp20.000.000

Persyaratan khusus pembuatan kartu kredit ini adalah: usia 25-45 tahun, dengan penghasilan minimal Rp 7.000.000 per bulan. Batas dana yang tersedia mencapai Rp. 15.000.000-Rp. 75.000.000.

BRI World Access

Ini termasuk jenis kartu kredit yang bisa anda jadikan teman dalam perjalanan bisnis dan wisata di Indonesia atau luar negeri. Fitur unggulan dari kartu kredit ini adalah: 2x BRI Points untuk setiap transaksi di mcc travel. Konversi double mileage hotel dan airlines untuk setiap bri point pada maskapai yang telah bekerjasama.

Dalam pembuatannya berlaku persyaratan khusus yaitu usia 25-55 tahun. Dengan penghasilan minimal Rp30.000.000 per bulan. Limit dana mencapai Rp. 50.000.000 menjadi Rp. 999.000.000.

BRI Business Card

Yaitu kartu kredit dari BRI kepada pegawai perusahaan yang telah bekerjasama dengan Bank BRI. Hal ini untuk memudahkan transaksi sehari-hari, baik transaksi pada EDC, online, maupun tarik tunai ATM.

Kini, anda dapat membuat kartu kredit BRI secara online dengan mengunduh aplikasi melalui smartphone. Selain itu pengelolaan data pribadi secara online lebih praktis. Kemudahan akses update promo dan info lokasi Kantor/ATM BRI. Tambahan fitur admin untuk memudahkan pengelolaan profil dan pengecekan aktivitas transaksi.

Bagi anda yang berdomisili di luar Jabodetabek dan tidak dapat mengajukan permohonan kartu kredit secara online, anda dapat mengunduh formulir pendaftaran Kartu Kredit di website BRI dan mengajukan permohonan kartu kredit ke Kantor Cabang BRI terdekat. Berikut ini beberapa langkah yang harus anda lakukan dalam membuat kartu kredit Bank BRI.

Unduh formulir aplikasi

Cetak formulir aplikasi

Isi formulir permohonan dan ditandatangani

Melampirkan fotokopi KTP/Paspor dan bukti slip gaji, mutasi rekening 3 bulan terakhir

Kunjungi Kantor Cabang BRI terdekat dan atau kirim via POS ke alamat BRI Card Center

Sekian ulasan tentang syarat buat kartu kredit BRI yang bisa anda pelajari, semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *