All Risk Asuransi Mobil

All Risk Asuransi Mobil, Kamu Perlu Tahu

Markasinfo.com – Dalam memilih asuransi, ada beberapa istilah yang wajib kamu pahami. Seperti perlindungan, premi, risiko, dan hal lainnya. Hal ini menjadi modal awal kamu dalam memilih asuransi. Kenapa sih harus berasuransi? Mungkin sebagian orang masih ada yang bertanya demikian ya. Maka sederhananya, dengan ‘asuransi’, ada banyak keuntungan yang kamu peroleh. Salah satunya adalah ketika usai kecelakaan. Dan ketika kondisi ini menghampiri, all risk asuransi mobil adalah pilihan yang tepat.

Pengertian All Risk Asuransi

Jika kira artikan secara bahasa, maka all risk berarti segala risiko. Jenis asuransi ini juga kerap disebut dengan nama asuransi mobil comprehensive. Yang artinya menyeluruh. Menyeluruh apanya? Menyeluruh dalam menangani segala macam bentuk kerusakan.

Baik yang rusaknya ringan atau berat. Bahkan, all risk asuransi mobil ini juga akan mengatasi kehilangan mobil. Jadi, ketika mobil kamu hilang, maka all risk asuransi mobil akan membayar mobil kamu. bahkan, ketika mobil kamu lecet sedikit saja, asuransi satu ini akan menggantinya.

Tentu, pelayanan luar biasa ini sebanding dengan biaya asuransi yang meski kamu bayarkan. Jenis asuransi satu ini sangat cocok untuk siapapun. Khususnya bagi kamu yang tinggal di daerah-daerah rawan bencana alam. Seperti banjir di Jakarta. Ataupun di daerah yang rawan maling.

All risk asuransi akan memberikan berbagai perlindungan dari berbagai kerusakan. Ketika kamu menggunakan asuransi jenis ini, maka kamu akan memperoleh berbagai keuntungan. Karena banyak hal yang di tanggung pihak asuransi.

Contoh, bantuan darurat ketika di jalan. Kemudian penggantian mobil baru, pengganti biaya transportasi, layanan pembaruan STNK, same-day repair, dan lain sebagainya. Untuk saat ini, sudah banyak kok perusahaan-perusahaan yang menawarkan jenis asuransi satu ini.

Premi All Risk Asuransi

Di balik keunggulan dan pelayanan luar biasa, tentu ada harga yang harus kamu bayar. Jika dibandingkan dengan asuransi TLO, tentu harga dari asuransi satu ini jauh lebih mahal. Karena perlindungan yang ada jauh lebih menjanjikan.  Sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, bahwa all risk asuransi akan mengganti semua kerusakan mobil kamu, sekecil apapun.

Perusahaan Asuransi

Bagi kamu yang ingin menggunakan all risk asuransi, berikut kami rangkumkan beberapa perusahaan yang bisa kamu coba.

  1.       Adira Insurance Syariah

Perusahaan pertama adalah Adira Insurance Syariah. Sesuai namanya, perusahaan yang satu ini menawarkan asuransi yang bebas riba. So, bagi kamu yang sedang berusaha menghindari riba, tentu Adira insurance syariah adalah pilihan yang paling tepat.

All risk asuransi mobil yang ada di Adira insurance syariah tergolong bagus. Karena sudah dibekali dengan berbagai macam fitur ter the best. Kayak Autocillin Mobile Service, Autocillin Mobile Claim Application, Emergency Roadside Assistance, dan lain sebagainya.

Adapun benefit yang akan kamu peroleh berupa dana angkut ke bengkel, bengkel rekan yang ada di seluruh daerah se Indonesia, biaya memperpanjang STNK gratis, dan lain sebagainya.

  1.       BCA

All risk asuransi mobil berikutnya ada BCA. Pelayanan all risk yang ada di BCA meliputi biaya ganti rugi ketika kecelakaan, pencurian, perbuatan jahat, kebakaran, dan lain sebagainya. Mereka juga menawarkan banyak keunggulan. Kalau masalah biaya lumayan murah lah. Ramah kantong pokoknya.

Demikian all risk asuransi mobil yang bisa kamu pilih. Selain dua perusahaan tersebut, masih ada sih yang lain. Tapi dua perusahaan tersebut sudah cukup baiklah untuk perlindungan mobil kamu. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *