Asuransi jiwa terbaik 2021

Asuransi jiwa terbaik 2021 yang Bisa Kamu Pilih

Markasinfo.com – Pernah nggak sih kamu mendengar kata asuransi jiwa? Pasti pernah ya. Karena saat ini, ada banyak sekali jasa asuransi jiwa terbaik 2021 yang bisa kamu pilih. Jadi, apa sebenarnya pengertian dari asuransi jiwa? Nah, sederhananya, asuransi jiwa ialah salah satu produk asuransi yang akan memberikan uang pertanggungan sebagai keuntungan asuransi saat kamu mengalami risiko kematian.

Di mana, premi yang telah kamu bayar akan benar-benar full untuk kesehatan. Dari beragamnya penyedia jasa asuransi, membuat kamu meski bisa memilih tempat yang tepat. Agar tidak bingung, berikut kami berikan beberapa tips dalam memilih asuransi, plus dengan asuransi jiwa terbaik 2021.

Asuransi Jiwa Terbaik Simas Jiwa Siji Guard 4

Ciputra Life Citra

Asuransi jiwa terbaik 2021 yang pertama adalah Ciputra Life Citra menjadi salah satu asuransi jiwa terbaik 2021 yang sudah mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Izin ini sudah sejak lima tahun lalu. Tepatnya tanggal 16 Desember tahun 2016. Ciputra Life Citra memberikan penawaran proteksi sejak tanggal 1 Februari 2017. Tidak sampai dua bulan dari tanggal izin OJK.

Ciputra menawarkan jaminan pasti. Bahwa asuransi jiwa yang kamu bayarkan benar-benar murni asuransi jiwa. Untuk premi yang meski kamu bayarkan mulai dari Rp. 175.000 tiap bulan.

Untuk benefit yang akan kamu peroleh juga cukup banyak. Seperti masa perlindungan yang hingga 20 tahun, pembayaran premi hanya 5 tahun, sistem pembayaran premi tiap bulan, adanya santunan meninggal sebesar Rp. 100 juta jika dikarenakan kecelakaan, dan Rp. 50 juta jika sakit, dan lain sebagainya.

Simas Jiwa Siji Guard 4

Asuransi  jiwa terbaik 2021 yang kedua adalah Sinarmas Siji Guard 4. Perusahaan asuransi Sinarmas ini telah berdiri sejak tahun 1995. Tepatnya di akhir tahun 1995, tanggal 18 Desember.

Itu artinya, perusahaan satu ini sudah berusia lebih dari 20 tahun. Dengan waktu yang cukup panjang, tentu sepak terjangnya sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Sinarmas bahkan mempunyai saham hingga 99,9%. Jika memilih Sinarmas, maka biaya premi yang meski kamu bayarkan mulai dari Rp. 120 ribu setiap bulan.

Baca juga Rekomendasi Jasa Pengecatan Lapangan Olahraga Di Bekasi Bagus

Meskipun nominal preminya terbilang murah, namun benefit yang kamu peroleh tetap tidak kalah dengan asuransi lain.

Seperti masa perlindungan selama satu tahun, santunan meninggal sebesar Rp. 500 juta kalau meninggal karena kecelakaan, dan Rp. 250 juta karena cacat. Dan ada berbagai benefit lainnya.

Pasifik Life Jelita

Asuransi jiwa terbaik 2021 berikutnya ada Pasifik Life Jelita. Perusahaan satu ini sudah berdiri sejak 24 Mei 2016. Dan merupakan anak dari perusahaan PT. Pacific Strategic Invesco. Sehingga, masuk ke bagian PT. Pasifik Strategic Financial Tbk.

Perusahaan asuransi satu ini sudah memperoleh izin usaha dari OJK terhitung tanggal 28 November 2016. Beberapa bulan setelah perusahaan ini berdiri.

Premi yang ada di Pasifik Life Jelita cukup murah. Karena nominalnya mulai dari Rp. 20.000 saja per bulan. Adapun benefit yang ditawarkan penanggungan pengobatan penyakit. Berupa Kanker paru-paru, usus besar, kulit, payudara, serviks, dan lain sebagainya. Kemudian, polisnya juga bisa kamu perpanjang sampai usia kamu 65 tahun, ada manfaat pengembalian premi juga, sampai 25%, tepat di tahun yang ke tiga.

Itulah dia tiga asuransi jiwa terbaik 2021 yang bisa kamu pilih. Intinya, sebelum kamu memilih perusahaan asuransi, pastikan bahwa kamu sudah mencari informasi lengkap tentang perusahaan tersebut ya. Hal ini untuk meminimalisir kerugian. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *